• 7.3.18

    Nikmati Eksotisme Kota Batam di 4 Tempat Kuliner Ini


    Dear Travelmate, sudah pernah melancong ke Batam? Selain menjelajahi tempat wisata dan berbelanja, aktivitas lain yang tak boleh dilewatkan ketika Anda berada di Batam adalah berwisata kuliner. Rugi rasanya jika Anda tidak menyempatkan diri untuk mencicipi beragam sajian khasnya yang dijamin lezat dan menggugah selera. 

    Apalagi, beberapa di antaranya juga didukung oleh pemandangan khas Kota Batam yang ikonik dan instagrammable. Jadi, sekali dayung dua pulau terlampaui; bisa mengisi perut sembari bersantai menikmati indahnya kota. 

    Namun tentunya, pastikan terlebih dulu bahwa akomodasi perjalanan untuk menuju Batam telah siap dan terjamin. Anda bisa memesannya dengan mudah di website Airy untuk mendapatkan tiket pesawat murah dan hotel budget terbaik di Batam. Nah, berikut beberapa tempat kuliner recommended yang dijamin mampu bikin betah dan nagih.

    De Patros Cafe

    Source : tribunews
    Sebagai kota di Indonesia yang lokasinya paling dekat dengan Singapura, bisa berkunjung ke Negeri Singa tentu sebuah hal yang mudah. Namun, siapa sangka jika Anda bahkan bisa menikmati pemandangan cantik negara tersebut langsung dari Kota Batam. 

    Ya, Anda bisa mengunjungi De Patros Cafe, dan bisa menikmati sajian lezatnya sembari disuguhi eksotisme Singapura. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu, semilir angin, dan deburan ombak akan semakin menambah romantis suasana bersantap Anda. Menu yang disajikan juga cukup beragam, mulai dari makanan khas nusantara hingga makanan ala western

    De Patros Cafe ini sendiri berada di kawasan Harbour Bay; sebuah kompleks pusat bisnis yang di dalamnya terdapat hotel, perkantoran, restoran, dan mal. 

    Kafe Bukit Cinta (Cabuci)

    Source : hotnewsgarasi
    Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini memang mengusung konsep romantis sekaligus dramatis. Jadi, jangan heran jika Anda akan disuguhi dengan banyaknya lampu-lampu temaram dan lampu teplok di setiap meja. Suasananya juga sangat tenang, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati quality time bersama pasangan. 

    Untuk menu, kafe yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso ini menyediakan banyak pilihan. Mulai dari makanan berat (menu utama), kudapan, hingga makanan ringan seperti jagung bakar. Beragam minuman seperti aneka jus buah, soft drink, dan teh obeng, juga hadir untuk melengkapi menu makan Anda. 

    Rumah Kopi

    Source : nyolongnews
    Ingin menikmati sensasi makan malam di atas laut? Jika ya, segera berkunjung ke Rumah Kopi di kawasan wisata Ocarina Park, Batam Centre. Di sini, Anda bisa menikmati beragam sajian sembari menikmati pemandangan di atas laut dengan gemerlap cahaya lampu dan bulan. Wah, romantis sekali, bukan? Tak hanya di malam hari, kafe ini pun bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 24.00. 

    De Sampan Restaurant

    Source : thepinsta
    Berkunjung ke sebuah pulau, tentu tak lengkap jika belum mencicipi sajian seafood atau makanan lautnya. Di antara jejeran restoran seafood yang ada di Batam, salah satu yang sangat direkomendasikan adalah De Sampan Restaurant

    Di sini, Anda bisa menikmati beragam sajian seperti ikan bakar samba, udang goreng mentega, dan aneka olahan makanan laut lainnya. Uniknya, restoran ini selalu menyajikan hasil tangkapan laut yang masih segar, lho. Jadi, Anda bisa memilih sendiri ikan mana yang ingin Anda santap, kemudian pegawai restoran akan memulai proses pengolahannya. 

    Tak hanya itu, De Sampan Restaurant juga hadir dengan interior yang unik dan dijamin mampu membuat Anda betah dan nyaman. Restoran ini bisa Anda kunjungi di kawasan Golden Land, Batam Centre. 

    Jadi, bagaimana? Sangat nyaman dan menggiurkan, bukan? Tunggu apa lagi? Yuk, segera pesan tiket pesawat ke Batam di Airy tiket pesawat dan jelajahi Kota yang penuh pesona ini bersama orang tercinta.

    7 comments:

    1. ua sha sempet di batam beberapa tahun. mau nyamperin ke sana buat maen keburu pulang lagi ke bandung :D

      ReplyDelete
    2. Belum pernah main ke batam nih kak Sandra. Kapan yaa? Bisa main sama kak Sandra skalian cuci mata disana. Btw penginapannya murah murah ya disana

      ReplyDelete
    3. ternyata batam keren juga yak, soalnya belum pernah ke sana

      ReplyDelete
    4. Aku jg pgn ke Batam,cm Belom terealisasi nih

      ReplyDelete
    5. kalo ke batam pengen banget ke agrowisata buah naganya. Suka sama yang berbau agrowisata

      ReplyDelete
    6. Suatu saat saya ingin ke Batam dan menjelajah pulau lainnya di Indonesia. Sepertinya itulah mimpi dan keinginan saya...hehehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES