• 15.3.18

    [REVIEW] Rasakan Sensasi Mandi Madu dalam SK7 Honey Shower Gel


    Hi Honey
    Sebagai Ibu menyusui yang mudah kegerahan, ritual mandi mevvah adalah sebuah keharusan. Terkadang rasa lelah seharian mengurus anak, menjadikan mandi sebagai relaxing time tersendiri. Apalagi mencium aroma badan yang wangi membuat energi baru lagi bagi Suami dan buah hati. Saya berkesempatan mencoba SK7 Honey Shower Gel yang ukuran besar 500ml, yippie bakalan awet banget nih!


    Deskripsi Produk:
    SK7 Honey Shower Gel adalah body shower ekstrak Madu yang juga dilengkapi Moisturizer, Collagen, UV Protection, dan Aromatherapy, yang secara keseluruhan mampu bekerja secara intens untuk mencapai kesehatan dan kecantikan kulit cerah bersinar secara sempurna.

    SK7 Honey Shower Gel yang diekstrak dari Madu asli, secara otomatis akan memberikan manfaat Madu itu sendiri terhadap perawatan kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti yang sudah diketahui, selain mampu mencerahkan kulit, mengangkat kotoran pada kulit, menghambat penuaan dini, mengenyalkan dan melembapkan kulit, juga mampu mengatasi kulit keriput, menjaga kelembutan kulit dan mengatasi kulit kering. Madu juga digunakan sebagai eksfolian, penyegar dan pembersih kulit, penghilang noda hitam, mencegah infeksi pada kulit, penyembuhan luka, serta membantu proses detoksifikasi.

    Komposisi:
    Aqua, Sodium laureth sulfate, Cocamide mea, Parfum, Lauramidopropyl hydroxysultaine, Sodium lauryl sulfate, Tea-lauroyl collagen amino acids, Sodium Cocoyl glycinate, Hydroxypropyltrimonium honey, Citric acid, Disodium edta, Polyquaternium-7, Sodium chloride, Peg-40 hydrogenated castor oil, Peg-7 caprylic/capric glycerides, Sodium lactate, Sodium gluconate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Benzophenon-4, Pelargonium graveolens extract, Cl 14700, Cl 19140.


    Harga:
    Honey Shower Gel 500ml Rp 70.000
    Honey Shower Gel 250ml Rp 40.000
    Honey Shower Gel 100ml Rp 26.000
    Refil Pack Honey Shower Gel 500ml Rp 54.000

    Testimonial:
    Shower gel nya terdapat dalam kemasan pump, saat paket datang, tutup selang tempat keluarnya sabun sudah patah huhu sayang sekali 💔 tapi ketika coba dibuka segelnha, langsung tercium aroma madu yang sangat wangi, iya wangi banget lho! Shower gel nya berwarna bening keemasan seperti madu, cara pakai sama seperti memakai sabun cair, saat mandi, busanya melimpah. 

    Ah saya suka sekali mandi madu, membuat kulit jadi lembut dan wangi. Sepertinya saya akan repurchase karena harganya terjangkau, isinya banyak dan tersedia dalam ukuran travel friendly.

    Sekian pengalaman mandi madu ala Ibu menyusui, kalau kalian suka pakai shower gel merek apa? Sharing dong..
    Read more:

    21 comments:

    1. Kalau produk skincare buat badan pakai komposisi madu itu udah pasti bagus deh. Kulit pasti jadi halus bangeeeettt

      ReplyDelete
    2. Waahh aku juga bgt madu san, tiap hr kunsumsi madu, kadang buat maskeran, wahhh seru kali ya klo mandi madu jugaaa

      ReplyDelete
    3. mba kira-kira sebotol bisa untuk berapa hari ya? pengen nyobain yang 500ml, ramah banget dikantong

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo saya sih sabun cair 100ml bisa buat sebulan, kebayang kan ini jumbo bisa berbulan-bulan dan cocok dipakai sekeluarga😅😂

        Delete
    4. Mamiii mau nyoba donk mandi rasa madu.. dimakan aja enak ya apalagi dipake mandi, berasa manis kayanya abis mandi, mau coba ahh biar cantik kulitnya

      ReplyDelete
    5. Sebagai buibuk yg berasa letjek aku merasa perlu wewangian kek gini sand, pinhin mandi mandi manjah biar relax n asi lantjaaaaar

      ReplyDelete
      Replies
      1. ayooo mba Nita kita relaksasi yukkkkkkkk mandi manjahhhh ala mommy muda hehee

        Delete
      2. Iya mommies🍭🍭

        Delete
    6. Buat mandi para cowok boleh ngga,kak 🤔 ?

      ReplyDelete
    7. Prnh pake sabun yg ada kandungan madu, dan bener sih, itu wangiiii dan bijin lembut plus lembab :D. Yg ini muraaah yaaa, utk ukuran segede gaban gitu :D. Bisa hemat banget buat keluarga :D. Kita sama sih mba, kayaknya kalo udh mandi, trs berasa harum, itu lgs ngerubah mood banget yAa. Jd semangat dan lebih PD :D

      ReplyDelete
    8. Pasti jadi tambah lembut dan halus nih kalo abos pake ini ya mba :D

      ReplyDelete
    9. Mandi madu .....!! wah asik nich, tpi klu cowok yang mandi pakai ini, kira2 masih dianggap cowok macho ngk yach, hehehh... :)

      ReplyDelete
    10. Mandi maduuu... aku paling suka sama sabun yg pny busa berlimpah & melembabkan, tp kl segede ini hrs hati2 soalnya yg dulu2 suka dimaenin sama raya & dituang blasss ke bathtub #craaaaiiii
      Btw sabun ini bs dibeli dimana san?

      ReplyDelete
    11. coba ah, kebayang kan mandi madu, duh sudah terbayang bakal mulus nih kulit

      ReplyDelete
    12. Emojinya lucu hihi jadi mama lebah gara-gara mandi madu. Awas lho dimarahi sama lebah pekerja yang sudah capek ngumpulin madu, eeh ini madu malah dipamai mandi!

      ReplyDelete
    13. aduh kayaknya wanginya enak, aku udah ngebayang mandi madu jadinya :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES