• 9.2.18

    [REVIEW] Laurent Ginseng Shampoo, untuk Rambut Rontok



    Hello beautiful, karena Shampo Mylea sudah habis dan harganya lumayan ya, saya beli yang setengah harga waktu ke Borma yang penting shampo nya mengandung Ginseng untuk merawat rambut rontok paska melahirkan. Jadilah saya beli Laurent Shampoo Ginseng, dulu saya juga pernah pakai tapi kemasan zaman now lebih modern, simak yuk ulasannya!



    Keterangan produk:
    Shampo yang diperkaya ekstrak ginseng yang bermanfaat untuk menutrisi akar rambut agar kuat dari dalam dari pangkal hingga ujung rambut agar tidak mudah rontok dan rapuh.




    Testimonial:
    Entah kenapa saya lagi suka kemasan produk botol plastik transparan dengan tutup push, karena mudah digunakan. Saat dibuka, wanginya ginseng tapi beda sama Mylea dan Natur, warnanya kecoklatan bening gitu dan mudah berbusa. Setelah mencoba nya 2 bulan, rambut enggak rontok parah, sekarang masih rontok tapi sudah termasuk normal lagi. Sepertinya saya akan repurchase karena harganya hanya Rp 20.000 an per 250ml, banyak kan? Oh, ya ada kemasan lebih besar lagi loh. Teman-teman sudah pernah coba? Atau ada shampo anti hairfall lainnya? Sharing dong cantiks.

    Eh baca ini juga dong:

    11 comments:

    1. harganya cukup murah, cukup ampuh yach mbak utk atasi rambut rontok, :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bener kang wajib dicoba nih... hihihi

        Delete
    2. Ya Allah, ini solusi bet buatku. Rambutku akhir-akhir ini rontok, dan bingung kalau pake shampo bagusan yang mana. Ini dia, boleh aku coba, Teh. Semoga ampuh..

      ReplyDelete
    3. Wah bisa dicoba nih, karena rambutku juga rontok, harganya juga bersahabat ^^

      ReplyDelete
    4. Rambutku agak rontok tapi gak terlalu si cuma kadang rontok, boleh dicoba pake ini ya mba :D

      ReplyDelete
    5. Bisa di pakai untuk laki-laki juga nggak mbk sandra? soalnya rambut suamiku semakin menipis..

      ReplyDelete
    6. Wahhh produk yg baru aku tau nih, yeayyy, kebetulan banget aku abis pake sampo sariayu dan ternyata rontok parah say, ganti lah pake wardah, baru pertama pakai nih malah ketombean, ouch jadi bingung, ok cus ntr coba laurent ini, mudah2an cocok.

      ReplyDelete
    7. Mami.. harganya murah ya mii.. Mau beli ah selama ini ga pernah nyoba yang ginseng.. Wajib dicoba nihh.. Makasih Mami Sandra reviewnya lengkap sekali

      ReplyDelete
    8. penasaran jadi pengen nyari shampoo ini, pas banget shampooku lagi habis hihi

      ReplyDelete
    9. aku baru hari ini pake laurent. Coba pake sampo ini soalny pengen ngatasi rambutku yg rontoknya lumayan parah. semoga cocok

      ReplyDelete
    10. Alhadulilah saya bru coba sekali rontok y langsung berkurang

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES