• 21.12.17

    Catatan Warna-warni Tahun 2017


    Hai hai hai pembaca yang budiman, menjelang akhir tahun ini waktu semakin terasa cepat, tak lama lagi kita akan melewati malam pergantian menuju tahun 2018. Saya membuat highlight nih ala ala Mami Sandra, sebagai self reminder saja sih untuk bersyukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan pada saya dan keluarga.

    Januari:
    Tahun baru hamil udah 5 bulan saja, masuk trimester 2 jadi tahu jenis kelamin si Baby hehhe, hasil USG dan aslinya sama yeay! Oia saya sudah beli domain blog berbayar lho. Kuis pertama yang dimenangin adalah jadi pemenang hiburan Ellips 7 hairstyle challenge, padahal hadiahnya oke gila alat hairstyling mahal itu loh dan pemenangnya hmmm biasa saja, agency nya payah. Terus kan sebelumnya pernah ikut Gathering grand opening Eticha, jadi dapet kartu diskon Ethica, sampai sekarang belum sempat belanja hehe.
    Februari:
    Lagi-lagi dapat sample produk dari HTC, Imperial Leather body perfume dan tiba-tiba dapat email Endorsement dari Ka'Fen Shampoo Taiwan yang free silicon, parabens dan SLS. Mungkin karena sebelumnya saya bagi-bagi shampo ke Mama dan Mertua, rezeki anak sholeh.

    Maret:
    Yeay dapat lagi Imperial Leather body lotion dan Tresemee hair repair salon dari HTC. Setelah ratusan purnama haha lebay, akhirnya Saya menang Hadiah hiburan Natur Selfie Contest dapet voucher Alfamart 500k, kontes ini bisa dibilang aneh lah untuk pemenang utama nya, terus nunggu kode vouchernya juga lamaaa banget sampe baru belanja bulan puasa, Baby G udah brojol, agency nya kurang profesional banget.

    April:
    Menulis tentang ASI Booster dapat fee kemudian menang survey dari HIT, sampai sekarang kepake banget lah. Trus sample kopiko 78 dr HTC buat Papi ganteng. Oia bulan ini penuh dengan pengharapan soalnya kan baby G posisinya sempat melintang.

    Mei:
    Deg-degan menunggu HPL, pas 9 bulan pas annive ke 3 pernikahan Mami Papi yeay! Lagi-lagi menang Kuis Hari Buku sedunia dapet 2 Buku cerita anak dari Penerbit BIP Gramedia. Terus ikut undangan Blogger Bandung dapet Buku Luka dalam Bara & Gaul Cara Nabi, menang Giveaway Novel Twin Flames, menang Giveaway Novel Sang Puteri dan Sang Pemintal  menang Giveaway buku Teman Tapi Menikah, dapet Job Content placement blibli, dapet voucher buat beli sisir pelurus rambut dan hair dryer. Oia saya juga dapet Dove deodoran & facial foam dan Buku keluarga Nawra. Setelah lama enggak ketemu Devi, kita makan du restoran Padang, Kiambang Raya. Sorenya USG, kata dr. Erris kalau seminggu atau dua minggu lagi saya bisa melahirkan di Bidan atau Dokter. Bener dong Sabtu depannya Baby G launching, sampaI hari ini sudah lebih dari 1000 kali cerita melahirkan Baby G dibaca khalayak, senang jika bermanfaat.

    Juni:
    Saat-saat stress dan baby blues mengurus bayi, ngeblog adalah solusi, saya dapat Job Content placement dari Traveloka dan Unboxing Purbasari Manjakani dengan fee yang lumayan besar. Enggak nyangka dapat THR dari kantor, hmmm kapan ngajar lagi Kaka? Heheh.
    Juli:
    Yeay ulang tahun ke 27 sudah ada baby G, saya dapat sanple Booster ASI dan Rufani snack, oia sampai usia baby 3 bulan lebih masih saja ada yang berkunjung ke rumah dan memberi kado, Alhamdulillah.
    Agustus:
    Saya kena cacar, bener-bener sedih banget beb, ngurus anak sendiri, untung bayi 2 bulan itu enggak ketularan, cuma bb turun 300gr. Habis cacar muncul rezeki dapat Yukcobain H2, suplemen, cream dan sunblock seharga 650k, mantaf jiwa.

    September:
    Saya punya teman dumay dari Malang, beliau Dokter kecantikan sekaligus Perupa, tiba-tiba endorse 3 produk kece Oriflame dong. Pas moment nya pulang ke rumah Mamah, dapat endorse dari Mamaway breast pump dan nursing cover, Wipol, brownies Saya suka cake n pastry serta voucher treatment Everyday spa Bandung, mau dong Busui di Spa, hmmm sampai sekarang belum juga nih tapi rezeki enggak akan ketuker kan yah :) sabar.

    Oktober:
    Yeay dapat fee nulis lomba Transpulmin balsam, saya juga di endorse overall from Hijab de code by Vika Hamidah bebeb gue yang kece abis, job review Phillips breast pump, Extra gift Health & Happiness senilai 400k jadi total sejutaan ya perawatan H2 doang hehe. Terus ada CP dari Ruangguru, betul em job yang terdistorsi itu Guru dan Dosen, sekarang apa-apa online yes.

    November:
    Lulus ASIX yeay! Mulai bingung mulai MPASI Baby G, tapi sekarang udah biasa, santai saja hahha. Setelah sering belanja di Bukalapak, dapet CP juga akhirnya tinggal nunggu job dari Shopee nih kan kalau tahun kemarin dapetnya Shopback. Bulan itu juga ada CP properti dan Blibli, asik dapet lagi voucher buat beli gendongan hip seat dan saya menang lagi Giveaway buku, mantap padahal banyak buku yang belum dibaca hiks.

    Desember:
    Asyik pertama kali ngajak Baby G ke Hutan dan Bioskop, gigi pertamanyanjuga muncul. Oia saya beli template blog berbayar terus dapat sampel dari Softex daun sirih dan Cusson tissue dari HTC. Menang Giveaway buku misteri dan job yang ditunggu-tunggu adalah enggak nyangka bisa mencoba Avent philips healthy baby foodmaker seharga 2,6 juta. Oia saya juga di endorse lipstik supermatte Oriflame dan Campaign Mylea Shampoo, doakan menang ya!

    Begitulah secuil catatan warna-warni tahun 2017 yang menakjubkan, intinya 2017 itu banyak pengeluaran tapi juga banyak rezeki tak terduga, tentunya 2017 adalah saya dan Suami kedatangan amanah terbesar dalam hidup yaitu anak. Semoga tahun 2018 saya, keluarga dan pembaca semuanya lebih sehat, langsing dan seksi. Menang berbagai kompetisi, dapet job sesuai passion dan punya mental juara. Oia bisa beli rumah yang nyaman secara cash, pergi Umroh dan keliling dunia, banyak rezeki dan pengalaman menarik lainnya :) Selamat liburan dan Tahun baruan!


    Eits, sudah baca ini belum?

    7 comments:

    1. Wah Mba hebat banyak dapet job n kerjasama gitu dari agensi. Bagi ilmunya dong? Maklum saya blogger pemula. Jadi masih banyak PR belajar ngeblognya nih. Oh ya Mba udah berapa tahun ngeblog? đŸ˜ƒ

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kumasih newbie juga, baru aktif lagi 2015 hehe mari sama-sama belajar :)

        Delete
    2. yeay selamat mami Sandra kece lah ditawarin banyak CP xixixi semoga akupun ketularan juga :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Heheh Teteh Bella apalagi, kece bangettt

        Delete
    3. Selamat mami sandra.. semakin banyak kerjaaan semakin keren blognya semakin banyak yang endorse ya kakak cantik

      ReplyDelete
    4. Wah banyak banget ya rezekinya tahun ini. Semoga tahun depan lebih baik lagi yaa. Btw aku penasaran belum pernah dapat job di bukalapak. Ternyata harus belanja dulu ya?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES