• 16.11.17

    [Review] Purbasari Lantana Lip Cream


    Cantik, waktu enggak terasa banget deh bayi saya sudah 6 bulan, sudah masuk periode MPASI dan tentunya sudah saatnya wajah merona dan bibir tersenyum cerah :). Untuk merayakan kesuksesan saya dalam ASIX, kemarin pas ke Supermarket saya minta dibelikan lipstik baru sama Suami, karena sudah lama banget saya enggak beli lipstik. Mengingat kedua lipstik Purbasari di rumah sudah mau habis, sungguh alasan yang masuk akal, ya hehe.

    Setiap belanja lipstik, Suami juga yang pilihkan warnanya. Karena skin tone saya tidak secerah Suami, beliau bilang saya kurang cocok jika pakai warna nude, harus yang gonjreng, jangan pias. Akhirnya saya coba warna medium deh, diantara nude dan strong colour, pilihan jatuh pada PURBASARI HI-MATTE LIPCREAM LANTANA No.3.

    Deskripsi Produk:
    Purbasari Hi-Matte Lip Cream dengan sekali pulasan menghasilkan warna matte yang nyata sehingga membuat bibir tampak indah dan cantik.



    Mengandung berbagai formula sehingga bibir tetap terjaga kelembapannya serta ringan seperti tidak menggunakan lipstik. Highly Pigmented Formula, ketika dioleskan menutup dengan sempurna, sehinigga bibir tampak halus dan bebas kerut. 



    Kandungan UV Filter yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Vitamin E, sebagai antioksidan, dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Teksturnya yang sangat creamy dan melembabkan bibir. Tahan lama dalam menghasilkan tampilan yang matte sepanjang hari. 


    Purbasari Hi-Matte Lip Cream terdiri dari 5 varian warna cantik yang diambil dari nama-nama bunga:
    01 – Vinca
    02 – Azalea
    03 – Lantana
    04 – Zinnia
    05 - Freesia



    Testimonial:
    Jujur, ini adalah lip cream pertama saya, warnanya ada sentuhan orange, pink dan merah lembut. Cocok umtuk riasan sehari-hari maupun saat acara resmi, dan meskipun kemasannya masih biasa saja tapi ada peningkatan dari kemasan lipstiknya yang terdahulu. PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM terbukti lembut, ringan dan tahan lama, saya suka sekali. Selain itu, lip cream ini mudah digunakan, sudah halal dan harganya terjangkau hanya Rp 45.000/bh. Covering nyaris sempurna, awet tapi mudah dibersihkan lagi kok. Saya jadi penasaran dengan warna lainnya nih, cocok enggak ya kalau saya pakai warna ungu? Hihi.


    Baca juga dong shay:

    5 comments:

    1. wah jadi pengen nyoba..
      warna nya lucuk yg mba pakee..

      harganya murmer jugaa yaa..

      ReplyDelete
    2. Ulala keren banget warnanya sist.. apalagi bibir km tipis ntr suami makin sayang hehehe... aku kebetulan ud mau abis nih say.. mau coba ah...

      ReplyDelete
    3. Wah, dunia cewek nih.. saya kurang ngeh. Nice share mbak :)

      ReplyDelete
    4. Bagus mba San, lipstik ini juga baru aja direkomendasiin sama sobat kuliah katanya ringan dan tentunya murah meriah jadi penasaran pengen coba :)

      ReplyDelete
    5. Kalau purbasari lip matte aku ga cocok, tp baru tau ada yg lip cream. Tfs mba, ntar dicoba kalau ygs krg mau habis. Oh ya make over juga bgus lho kalau mau nyoba :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES