• 6.11.17

    [Review] Garnier Matcha Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


    Hola readers, sebagai matcha lovers, saya pertama kalinya nih coba produk dari Garnier, sebenarnya pengen beli Masker Matcha nya. Kebetulan kulit suami berminyak dan rentan berjerawat, jadi saya rekomendasikan, beliau mau coba, jadi pakai produk ini berdua deh biar hemat. Simak ulasan Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam, yuk!


    Deskripsi:
    Kemasannya sama kayak facial foam sejenis, nyansa hijau dan putih. Tekstur creamy berwarna hijau kayak Teh hijau, wangi ada sedikit aroma green tea tapi jangan bayangin matcha tea yang manis itu tentunya, mudah berbusa. Isi 50ml ini harganya Rp 15.000, sudah banyak kok di Supermarket. Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.


    Cara pemakaian:
    Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih, sebaiknya 2x sehari.

    Testimonial:
    Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, namanya juga foam, kalau facial wash untuk normal to dry, karena kulit saya kombinasi, saya cocok aja sih pakai ini, pun demikan dengan Suami. Tidak ada iritasi dan wanginya tidak mengganggu.

    Eits, jangan lupa baca ini juga ya!

    5 comments:

    1. Sekarang semua berbau matcha ada yaaa dari makanan, sampe kosmetik hihihihi... :D

      ReplyDelete
    2. Berarti saya bisa coba pakai nih, kulit sy gak berjerawat tp kadang berminyak..

      ReplyDelete
    3. wah saya baru tahu nih bedanya facial wash dan facial foam nih mbak he he, sepertinya menarik untuk dicoba karena bau green tea nya

      ReplyDelete
    4. Uhlala... ada merk baru lagi ya mba San. Pengen banget siii ganti.. tp tkt ga cuco.. bagus yaa kemasannya

      ReplyDelete
    5. Sudah lama gak pakai produk Garnier..
      Ntah kenapa, kalau ada matcha matchanya jadi pengen coba..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES