• 3.11.17

    Hijab De Code, Trend Hijab Zaman Now!



    Mayoritas masyarakat Indonesia memeluk agama Islam, maka dari itu, bisnis baju muslim terus berkembang karena setiap orang membutuhkan baju muslim yang kekinian. Salah satu Brand Hijab yang mewarnai industri fashion tanah air adalah Hijab De Code.


    Brand Hijab De Code merupakan salah satu anak perusahaan keluarga Vika Hamidah yang bergerak dalam bisnis baju  muslim, baju syari, baju koko, sejadah dan semua perlengkapan umat muslim. Brand ink sudah didistribusikan pada beberapa butik di Indonesia, salah satu yang sudah terkenal yaitu Hijabstory Indonesia. Untuk saat ini Hijab De Code bisa Anda dapatkan di Hijabstory Karawang dan Hijabstory Tambun.


    Awalnya pendiri brand ini, Vika Hamidah hanya membantu usaha keluarga dalam bidang keuangan saja/ akunting. Namun seiring berjalannya waktu, dan melihat perkembangan bisnis ini sangat berkembang cepat, akhirnya owner memutuskan untuk membuat brand baru agar semakin berkembang dan semakin maju.

    Busana Hijab De Code dapat dipakai dalam aktifitas sehari-hari maupun acara khusus, seperti pengajian, undangan pernikahan, haji, umroh ataupun ketika Hari Raya Idul Fitri. Hijab De Code menjual berbagai produk baju muslim yang sangat up to date, bahan berkualitas dan harga bersaing. Memperhatikan kepuasan konsumen adalah yang nomor satu. So, buat kamu Hijabers jangan lupa shopping koleksi hijab terbaru di Hijab De Code ya.



    Alamat Hijab De Code:
    Brand 1: Serpong Lagoon Cluster Lotus Garden Kav E7 No 10, Muncul, Setu, Tangsel
    Brand 2: Permata Bogor Residence Blok B8 No.37, Cilebut, Bogor

    Instagram: @hijabdecode 

    5 comments:

    1. Wah makasi yaaa Mba Sandra.. tulisan yang sangat menarik.... makasi ya mbaa.. salam sukses dan salam blogger mba Sandra..

      ReplyDelete
    2. Baru tau, cek ig-nya ah...

      ReplyDelete
    3. Cakep cakep ya mba koleksinya...

      ReplyDelete
    4. wah ternyata ada yg di Bogor. mau ah

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES