• 7.9.17

    [Review] Wardah Pure Olive Oil


    Hello Oil Lovers, saya baru ngeuh kalau beberapa produk Wardah sering saya pakai. Nah, kali ini saya mau review minyak Zaitun lagi nih, jangan bosen ya karena banyak banget manfaat minyak Zaitun, baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit hehe. Simak ulasannya berikut ini:

    Kemasan:
    Wardah Pure Olive Oil dikemas dalam kemasan botol berwarna hijau yang keras dan ramping dengan jenis tutup yang memutar. Namun karena botolnya tidak transparan sehingga sulit untuk mengetahui seberapa banyak produk yang tersisa.


    Nah, ini penampakan dari atas ketika tutup botol dibuka. Wardah Pure Olive Oil ini berbentuk minyak berwarna kuning muda. Hampir seperti minyak goreng namun lebih encer dan agak bening. Ditambah dengan wangi yang tidak begitu menyengat sehingga nyaman digunakan.

    Kemudian jika kita balik botolnya, maka kita akan menemukan tulisan halal dan barcodeLabel tersebut bisa dibuka dan setelah labelnya dibuka akan terlihat tulisan tentang cara pemakaian dan komposisi. Untuk kandungannya, Wardah Pure Olive Oil mengandung Olive (Olea Europaea), fragrance dan BHT. BHA dan BHT merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar tidak menjadi tengik. (source)



    Keterangan Produk:
    Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit), menghaluskan tumit yang kering dan pecah-pecah, dapat digunakan sebagai menicure-pedicure. Kalau untuk saya sendiri, biasanya Pure Olive Oil ini saya gunakan setelah mandi untuk melembabkan kaki dan perut karena habis melahirkan.

    Cara Pemakaian:
    Saat akan memakainya tinggal tuang saja Pure Olive Oil secukupnya. 
    Untuk mengurangi kantong mata :
    Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.
    Untuk menghaluskan kulit :
    Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.
    Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
    Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat bulan hingga setelah melahirkan untuk menjaga elastisitas kulit biar enggak selulit dan stretchmarks.

    Cocok untuk:
    Kulit kering dan Ibu hamil tapi hasil bisa saja berbeda setiap orang.

    Harga:
    Wardah Pure Olive Oil dijual dengan harga sekitar Rp25.000,- untuk 50ml lebih travel friendly namun pricey dibanding produk sejenis. Adapula ukuran 150ml yang lebih hemat untuk pijat di rumah.

    Kesimpulannya, saya suka produk ini karena mudah meresap, tidak lengket bahkan saat saya dipijat, membantu melembabkan kulit kering dan wanginya hampir tidak ada, kekurangannya kemasan kurang menarik dan isinya sedikit jika dibanding minyak Zaitun merek lain.

    Terima kasih sudah menyempatkan membaca, tunggu review lainnya, semoga bermanfaat ya, jika kalian ada usul merek minyak Zaitun yang lain, tulis di kolom komentar ya!


    Mungkin kalian belum baca yang ini:

    11 comments:

    1. produk ini berguna banget mba waktu saya pelatihan kesemaptaan (pelatihan semi militer karena saya kerja di lapas) dipakai di tumit karena kami harus pakai sepatu PDL yang besar dan berat. alhamdulillah jadinya kaki nggak terlalu lecet sampai berdarah :D harganya juga affordable yaaa

      ReplyDelete
    2. Aku pakai yg kecil,tp jarnag dipakai nih.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya suka kelupaan ya karena terbiasa pakai lotion hehe:)

        Delete
    3. Aku mau coba ah sist.. yang dirumah olive oilnya ud mau abis nii.. thankis ya bebskii

      ReplyDelete
    4. Kesukaan saya nih... Wanginya enak banget menenangkan, saya suka pake buat pijit suami juga.. Hihihi suaminya centil >_<

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo menurut saya ini olive oil yang engga wangi hehee

        Delete
    5. sha juga pake ini teeh, enak bangeeet. Yang sha heran, kadang di kerubungin semut kecil yang entah dari mana, padahal nyimpennya udah di tempat teraman. semut aja suka, apalagi buat kulit kita. emang baguus

      ReplyDelete
    6. Wah bisa ngilangin kantong mata juga teh, padahal aku jarang begadang tapi kok selalu ada lingkar hitam di sekitar mata ya, mirip baby panda gitcu hahahha mau coba ini ah buat ilangin lingkar hitamnya

      ReplyDelete
    7. Di minimarket seperti alfamart dijual ga ya??

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES