• 26.9.17

    [Review] Love Potion Perfumed Body Cream


    Dear beauties, saat body lotion habis, saya beruntung dapat mencoba Body Cream yang bisa lebih melembabkan kulit. Dulu kakak saya juga pernah memberi Body Cream dari Oriflame, nah sekarang saya coba varian baru yaitu Oriflame Love Potion Perfumed Body Cream. Simak ulasannya yuk!


    Deskripsi:
    Body cream ini dikemas dalam jar berbentuk bulat bening sehingga kita dapat mengetahui warna body cream-nya putih. Tutup kemasannya bernuansa merah dan lingkaran hitam. Saat dibuka, masih terlindung segel sehingga kualitasnya terjaga. Teksturnya creamy tapi ringan, tidak lengket, lembut sekali, mudah meresap dan wangi banget! Di bawah jar terdapat keterangan produk bahwa body cream ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh.






    Harga normal: Rp 139.000/250gr.
    (Oktober 2017)

    Testimoni:
    Saya suka sekali dengan body cream ini karena cocok untuk perawatan rutin di rumah. Efektif melembabkan, menghaluskan kulit dan wanginya tahan lama. Sekarang, gatal-gatal akibat kulit kering dan kasar dapat teratasi. Biasanya saya pakai setelah mandi, sebelum tidur dan saat kulit terasa kering. 


    Sekian review cantik kali ini, jika berminat kalian bisa pesan di Nanda Rela ya! Jangan lupa baca review produk Oriflame lainnya!




    5 comments:

    1. Salah satu produk oriflame yg aku sukaaaaak banget selain lipstik giordani nya, yaa body cream ini :D. Pokoknya kalo body cream orif lagi promo, pasti deh aku lgs borong aneka wanginya :D. Utk stok di rumah. Abisnya beneran enak banget, dan wanginya awet.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah makasih sharing nya Mba Fanny;)

        Delete
    2. Cocok nih untukku krn kulitku cenderung sering gitu mbak. Hmmm nice info mbak :)

      ReplyDelete
    3. Halo mba San, makeup oriflame memang sudah terkenal sejak dulu ya.. sekarang semakin bagus3 produknya.. bs dicoba nih thanks infonya mba San

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES