• 18.8.17

    [Review] Mencoba Sensasi Minyak Zaitun di Azalea Shampoo



    Hello cantiks, sebenarnya saya suka shampo sebelumnya tapi rambut terasa cepat lepek dan berminyak jika telat keramas, maklum Mami Muda, hehe. Oke saya coba deh Azalea inspired by Natur Hijab Shampoo, bukan hanya Sariayu yang mengeluarkan Hijab Shampoo, kini Natur pun ikutan mengeluarkan shampoo yang bisa mengatasi problematika rambut hijabers simak review nya ya!


    Kemasan:
    Botol plastik bernuansa hijau toska yang cantik, dihias wajah artis/designer terkenal hehe, isinya banyak 180ml dengan harga Rp 17.000an di Supermarket terdekat.


    Keterangan produk:
    Azalea Hijab Shampoo mengandung bahan aktif alami: Zaitun Oil, Ginseng Extract & Menthol, yang berfungsi:

    -Membersihkan dan merawat kulit kepala agar rambut tetap segar dan bebas lepek

    -Menjaga kekuatan akar rambut

    -Melembutkan rambut

    -Cooling sensation (Kulit Kepala terasa dingin/sejuk)

    Cara Pakai:
    Usapkan pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih.

    Perhatian:
    Hindarkan air masuk ke dalam botol karena dapat merusak kandungan Azalea Shampoo.

    Kesimpulan:
    Shampoo ini masih mengandung SLS, tapi bebas Parabens. Tekstur dan warnanya mengingatkan saya pada warna shampo Natur Ginseng, tapi kali ini komposisi utama nya kan minyak zaitun ya jadi wanginya lebih lembut, tidak sekuat ginseng, sensasi dingin menthol nya juga kurang terasa jika dibanding Sariayu Hijab shampoo. Tapi Shampoo ini efektif membuat rambut jadi lembut tanpa membuat lepek/berminyak meski pakai tonik atau vitamin rambut, ditambah dapat menguatkan akar rambut agar mencegah kerontokan. Saya enggak pakai hair mist nya karena masih punya stok Hair mist lainnya.

    Sekian review kali ini, baca juga yuk!



    2 comments:

    1. widih.. bagus banget mba ulasannya.. saya mau coba minyak zaitun ini.. kayaknya sangat bagus ya mba,.. thanks ulasannya a mbak cantik :)

      ReplyDelete
    2. Penasaran sama bentuk minyak zaitun kalau dalam shampoo, biasanya cuma pakai produk minyak zaitun yg untuk wajah hehe.. Makasih reviewnya ^^

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES