• 20.3.17

    [Review] Ellips Balinese Essential Oil


    Sandraartsense.com - Dear Hairmate, Kalau lagi hamil gini, males dandan apalagi perawatan rambut, paling males itu pakai Kondisioner, jadi vitamin rambut yang wangi adalah solusinya!
    Sekarang saya mau review produk Vitamin rambut terbaru dari Ellips namanya Ellips Hair Vitamin Ellips Balinese Essential Oil varian Nourish & Protect berwarna gold dan Ellips Hair Vitamin Ellips Balinese Essential Oil varian Nourish & Soften berwarna hijau.

    Kemasan:
    Sama dengan vitamin rambut keluaran Ellips sebelumnya berbentuk kapsul kecil namun ada sedikit perbedaan bentuk dan warna kemasan yang tidak transparan. Vitamin rambut bening ini berisi 6 kapsul masing-masing isinya 1ml cocok untuk sekali pakai, harganya sekitar Rp 8.000an.



    Keterangan produk:
    Ellips Hair Vitamin Ellips Balinese Essential Oil varian Nourish & Protect adalah vitamin rambut untuk menutrisi rambut rusak dan melindungi rambut dari proses kimiawi (pengeritingan dan pelurusan). Diperkaya Bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil, vitamin A, C, E dan Pro Vitamin B5.


    Sedangkan Ellips Hair Vitamin Ellips Balinese Essential Oil varian Nourish & Soften merupakan formulasi unik dari bunga Frangipani Bali dan Jasmine Oil, vitamin A, C, E dan Pro Vitamin B5 untuk menutrisi dan mempertahankan kelembutan rambut.


    Cara pakai:
    Buka dan tuangkan isi kapsul ke tangan, setelah keramas rambut setengah kering, usapkan merata hanya pada batang rambut, biarkan kering dan jangan dibilas.

    Kesimpulan:
    ❤Halal
    ❤Praktis, tapi buka nya harus pakai kuku atau gunting
    Travel friendly
    ❤Tidak lengket dan lepek
    ❤Wanginya suka banget, sangat Indonesia, paling wangi diantara vitamin rambut Ellips lainnya.
    ❤Membuat rambut halus, lembut dan mudah diatur

    💔Masih mengandung Dimethicone

    Ellips Balinese Essential Oil merupakan inovasi terbaru yang memadukan formulasi unik vitamin rambut dan aroma bunga khas Bali Indonesia, so far cocok untuk merawat rambut saya agar halus dan lembut. Sekian review kali ini jangan lupa baca [Review] Ellips Cuticle Serum . Terima kasih!



    15 comments:

    1. Elips ini emang enak dan nampol banget ya hair oil-nya. Sampe ngetop juga lho di Jepang. Temen kerja saya yang dulu ampe nitip 2 botol hahaha.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya Teh ini varian yang paling wangi^^

        Delete
    2. Wihh ini baru ya sist, aku biasa pake yang ungu karena rambut aku berwarna. Mau nyoba varian ini ah kayaknya bagus :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya sist aku paling suka varian ini, duh yang Ungu aku kasih ke Mertua hehe, cobain sist kamu pasti suka wanginya!

        Delete
    3. Saya kalo pake beginian... suka ga rata hahaha..

      ReplyDelete
    4. Waaah aku ketinggalan berita ini. Ga tau kalo ellips punya varian baru.. Suka pake hair oil ini, ga bikin rambut kusut ato berminyak, justru halus dan ga kusut. Apalagi rambutku yg susah diatur ini mba :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya Mba ini saya juga baru coba tapi langsung suka^^

        Delete
    5. ikutan nimbrung aja .......

      ReplyDelete
    6. Aku dulu juga suka pake ini mba tapi bukan keluaran balinese, cuma aku ga telaten jd ya cuma gtu make sebiji dua biji setelahnya males hahah..
      Btw mba coba bikin tampilan blog yg mobile friendly juga dong biar enak komennya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Makasih mba masukannya, duh malas nih kalo mobile friendly settingannya belum bisa artistik kaya Mbak Manda hahah nanti deh dicari tau caranya

        Delete
    7. aku juga pake ellips.
      wanginya enak-enak...
      murah tapi kualitasnya bagus.
      tapi yang emas ijo ini aku belom sering liat..
      adanya yang biasa kubeli O_O baru sih ya :D

      ReplyDelete
    8. Wow ada varian Balinese essential oil. kebetulan saya suka bunga Frangipani :) Btw Dimethicone itu apa sih mbak? Kok jadi nilai minus dari produk-produk Ellips yang direview?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES