• 11.1.17

    [Review] Shampo Natur Ginseng

    Dear Hairmate, 

    Punya rambut panjang emang sayang banget buat di potong, masalah muncul ketika aku hamil muda sekitar 11 minggu, saat itu buku yang aku baca menyatakan hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Tapi tetap saja ya aku pengen hamil dengan rambut yang sehat dan kuat.

    Karena sedang hamil, aku gak boleh sembarangan memakai kosmetik dan shampo sembarangan. Makanya aku pakai produk pencuci rambut legendaris yang tetap mempertahankan kualitas produk dan khasiat bahan alami nya.

    Sebelumnya aku pernah review Natur Aloe Vera  dan Natur Hair Mist , Sekarang aku akan review pencuci rambut NATUR Ginseng yang udah terkenal itu.

    Shampo Natur Ginseng

    Packaging:
    Natur selalu menghadirkan kemewahan, botol plastik shampo nya di kemas lagi dalam dus bernuansa hitam dan emas. Tutup botol flip top sehingga tidak khawatir tumpah, jangan sampai botolnya kemasukan air ya.

    Shampo Natur Ginseng

    Tekstur: kental
    Warna: coklat keemasan transparan
    Wangi: kesegaran ginseng

    Shampo Natur Ginseng

    Shampo Natur Ginseng

    Keterangan produk:
    Natur Ginseng terbuat dari bahan alami yang membantu merawat kekuatan akar rambut yang berfungsi merawat kekuatan akar rambut, untuk rambut bersih, tetap sehat dan kuat.

    Cara pakai:
    Usapkan pada rambut dan kulit kepala, pijat lembut hingga berbusa kemudian bilas.

    Harga: sekitar Rp 20.000 saja.

    Kesimpulan:
    + Packaging oke
    + Harga terjangkau
    + Mudah didapat
    + Rambut jadi kesat, bersih dan wangi
    + Efektif mengurangi kerontokan rambut
    + Halal dan gak bikin alergi
    - Masih mengandung SLS, karena gak enak kan shampoan gak ada busanya hehe

    Oia kamu jangan khawatir jika dalam awal pemakaian rambut akan rontok terlebih dahulu, Natur akan meregenerasi rambut baru yang sehat dan kuat, tapi harus membuang rambut lemah dan rusak terlebih dahulu. Karena ini produk alami asli Indonesia, kita harus sabar dan jangan mau hasil instan namun merugikan di kemudian hari. Tetap lanjutkan pemakaian selama tidak terjadi alergi karena rambut sehat, kuat dan bebas rontok itu butuh usaha. Untuk hasil terbaik, kamu bisa melengkapi perawatan dengan tonik dan serum supaya hasil lebih  maksimal, serta kondisioner dan hair mask supaya rambut halus dan lembut setelah keramas. Karena aku sedang hamil jadi menunda pemakaian kondisioner, tonik dan serum terlebih dahulu. Setelah melahirkan perawatan akan lengkap dan maksimal lagi hehe. Namun hair mist nya masih dipakai untuk mencegah rambut bau.

    Shampo Natur Ginseng

    Aku lebih suka formula Natur ginseng yang sekarang dibanding jaman sekolah dulu, sekarang wangi nya lebih enak dan segar, kualitasnya tetap terjamin karena aku ga khawatir lagi rambut rontok selama menjalani kehamilan. 

    Sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya!!

    15 comments:

    1. Beuh jadi ini rahasia si syantik sandra hamidun.. Pantes keren rambutnya.. Cuma 20 k bebzz?? Okeeeee nti dicatat buat beli tgl 25..

      Thank u so much bebz infonya đŸ˜˜

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama-sama Vika selamat mencoba ya!

        Delete
    2. nice info , kebetulan rambut agak rontok jg nihh ... makasih yh kak infonya ;)

      ReplyDelete
    3. Pas habis melahirkan, rambutku rontok parah mbak.. Sampe aku ganti ama natur ginseng, lengkap ama masker rambutnya dan conditioner plus tonic.. Sebulan pake, rambut skr ga rontok samasekali, dan udh lebih lebat :). Udh cocok lah, ga mau ganti yg lain. Dan aku suka wanginya yg lembut;)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tfs Mbak, ikut seneng deh rambutnya normal dan makin sehat, nanti udah lahiran kayaknya aku mu perawatan komplit juga deh^^

        Delete
    4. Ini samphoo ku dulu loh mbak...bagus buat rambut rontok :) baunya aja yg kurang segar menurutku..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah sekarang wanginya udah seger enggak kayak dulu loh Mbak^^

        Delete
    5. aku kuang suka baunya nih, kurang wangi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sekarang Natur pakai formula baru loh, kalo dulu wangi jamu, sekarang wanginya lembut dan segar menurutku^^

        Delete
    6. Halo, kak. Wah trnyata begitu ya, rambutnya dirontokkan lebih dulu. Aku sudah agak panik nih soalnya kak, pake natur kok malah rontok. Btw itu smpe brp lama ya kak rontoknya untuk meregenerasi? Terima kasih kak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Biasanya pemakaian 3 minggu sampe sebulan

        Delete
    7. Busa nya dikit bgt,

      ReplyDelete
    8. Mbak, aku pake natur aloevera dan rambut aku malah makin rontok parah. Terusin atau gimana ya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bantu jawab. Menurut aku mending kamu pake Natur ginseng. Sempet baca2 katanya ginseng emg bagus buat rambut rontok, menguatkan akar rambut, dan melebatkan rambut. Soalnya dulu juga aku pernah pake yg aloe vera lgsg rontok parah. Trs skrg pake Natur ginseng + hair tonic nya, udah ga rontok lagi alhamdulilah đŸ˜†

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES