• 3.11.16

    [Review] Acai Berry & Olive Body Scrub by Guardian


    Hola pretties! Sejak ngajar cuma seminggu 1-3 kali, aku berasa refreshing aja pas keluar rumah hehe, kebetulan deket kantor ada Guardian jadi suka window shopping, kalau ada yang lagi diskon gede ya beli. Harga produk di Guardian emang lebih mahal, tapi produk tertentu terkadang cuma ada di Guardian. Tapi enaknya di Guardian itu selalu ada promo menarik!

    Kali ini aku coba membeli Guardian Acai Berry & Olive Body Scrub kenapa? Karena harga aslinya Rp 79.000 kalo ga salah di diskon 70℅ jadi aku cukup bayar Rp 17.900 saja yeay, entah bener apa enggak tuh harga wkwk. Expired date 2018. Suami bilang beli aja kalau ada budgetnya, nanti nangis kepikiran hahahah

    Apakah luluran sama dengan body scrub? Ada yang lebih tahu? Soalnya saya biasa luluran, belum pernah pernah coba body scrub.



    Packaging:
    Berbeda dengan packaging lulur, Body scrub ini terdapat dalam botol plastik yang lunak dengan tutup flip top di bagian bawah kemasan.

    Kemasan depan tertulis:
    Guardian Acai Berry & Olive Body Scrub
    Rejuvenating & Nourishing 
    Infused with Antioxidants and Botanical ingredients and PARABEN FREE
    Ada gambar Acai berry dan zaitun bernuansa hijau.



    Di kemasan belakang:
    Ada keterangan berbahasa Inggris dan bahasa, bahwa produk  juga dilengkapi Walnut Shell powder, Strawberry seed dan Cranberry fruit powder. Berfungsi untuk meng ekfoliasi kulit, melembabkan dan meghaluskan kulit licin dan lembut. 

    Cara pemakaian: 
    Tuangkan isi secukupnya, oleskan dan pijat pada badan lalu bersihkan, gunakan 2x seminggu.

    Review:
    Pemakaian tanpa minyak zaitun sebelumnya karena body scrub ini sudah mengandung minyak zaitun jadi butiran scrub Acai berry yang seperti Anggur itu tidak kasar di kulit, minyak zaitunnya melumaskan atau melembutkan selama pemakaian. Kalo lulur itu biasanya bertekstur kental nah body scrub ini lebih encer, warnanya ungu kemerahan kayak selai stoberi and blueberi, wanginya herbal. Oia aku pakainya hanya seminggu sekali, jujur aku lebih suka luluran karena daki atau kotoran yang menumpuk di kulit terangkat secara nyata hehe.

    + Efektif mengangkat sel kulit mati
    + Melembabkan kulit
    + Tidak mengandung Paraben
    - Belum ada label Halal
    - Masih mengandung SLS


    Sekian review dari aku, jangan lupa baca review LULURAN, Salam!

    1 comment:

    1. Anonymous10.8.18

      Very nice article. I certainly appreciate this website.
      Continue the good work!

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES