• 24.6.16

    [Review] Aubeau Eye Make-Up Base Professional


    Halo masih semangat puasanya kan ladies?, kali ini aku mau review eye base supaya eye shadow warnanya lebih keluar dan tahan lama. Sebenernya udah lama aku beli Aubeau Eye Make-Up Base ini, belinya di Toko Rama Shinta harganya hampir 30 ribu. Waktu beli aku gak tahu cara nyebutnya karena terdengar France gimana gitu, lalu SPG disana bilang Aubeau bacanya aubiu gitu heheu…
    Aubeau Eye Make-Up Base ini dibungkus dengan kotak benuansa biru ke abu-abuan gitu, isinya kecil di tube corong higienis, isinya 10 gr tapi awet banget.


    Keterangan produk:
    Dasar rias mata untuk membuat riasan mata lebih menarik dan tahan lama. Mengandung multi vitamin dan antioksidan untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata.

    Cara pakai:
    Oleskan sedikit Aubeau Eye Make-Up Base di daerah sekitar mata dan kelopak mata. Biarkan meresap sebelum penggunaan rias mata.

    Review:
    Ini adalah Eye base pertamaku, sebelumnya aku juga browsing ada merek Viva yang harganya murah banget, cuma tujuan utama beli Eye Base adalah karena aku ngoleksi eyeshadow murah merek Viva yang kurang pigmented makanya aku beli ini supaya lebih keluar warnanya dan awet di mata.

    Biasanya kan kalo pake kosmetik suka ada peringatan hindari area mata, nah justru ini digunakan di sekitar mata terutama kelopak mata dan sekaligus sebagai vitamin daerah mata. Kebayang kan pake tabir surya atau krim gak nyampe mata, gimana kalo wajah kencang tapi mata keriput heheu

    Pada saat penggunaan aku pakai sedikit aja karena mataku kecil, tunggu sebentar tapi enggak sampai kering, justru saat kelopak mata lembab gitu aku lebih mudah mengaplikasikan eye shadow. Hasilnya eye shadow awet selama 6 jam di mata ku.

    Kelebihan:
    Kemasan praktis dan higienis
    Membuat eye shadow tahan lama 4 jam untuk Viva dan 6 jam untuk Inez
    Mudah dibersihkan

    Kekurangan:
    Belum ada label Halal
    Packaging kurang menarik 

    Kalo kamu pake Eye base apa cantiks? share dong

    2 comments:

    1. Hallo kak sandra, spertinya menarik lagi pula harganya pun cukup terjangkau ya kak, tp sayang gak ada label halalnya, klo muslim kan jadi waswas juga pake nya....
      Maen dong kan ke http://shineoftheday.blogspot.co.id/?m=1
      Kasih komen juga ya
      Makasih...

      ReplyDelete
    2. Hi Karinda makasih sudah berkunjung, ok ok

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES