• 4.1.18

    [Review] Pulchra Body Balm, Bye-bye Bugbite


    Dear beauties, sudah sering baca kan curhatan saya tentang kulit kering dan gatal setelah melahirkan? Yup kali ini saya dapat kesempatan try and review Body Balm dari Pulchra yaitu Body Balm varian Bye Bugbite Sudah tahu belum merek Pulchra? Saya juga baru tahu loh, padahal produk Pulchra sudah sering dipakai para Artis dan Selebgram.

    Sekilas tentang Pulchra:
    Pulchra merupakan produsen mikro produk perawatan tubuh dan kecantikan berbahan alami. Berangkat dari moto "Purely Natural" yang mencerminkan kesadaran akan pentingnya perawatan tubuh berbahan alami. Dengan kepercayaan bahwa kecantikan berasal dari kemurnian, baik kemurnian hati dan jiwa, dan kemurnian dalam diri tercermin dari pilihan yang diambil.


    Pulchra memiliki produk perawatan tubuh alami yang lengkap,  seperti minyak perawatan rambut, minyak penumbuh bulu mata, pasta pencabut bulu, scrub mandi, sabun mandi berbahan alami, serum wajah, solid perfume, scrub wajah, scrub bibir dan produk inovatif alami lainnya. Tak hanya berbahan alami aman, Pulchra juga mengedepankan kemudahan dan manfaat dari pemakaian. 



    Keterangan Produk:
    Pulchra Body Balm merupakan balsam dengan 4 varian yang punya fungsi ekstra yang efektif melembabkan kulit. Terbuat dari bahan alami shea butter, cocoa butter, beeswax, dan minyak alami lainnya. Cocok untuk kulit sangat kering seperti sikut, lutut, kutikula dll.

    Body Balm varian Bye Bugbite efektif mengatasi gatal-gatal akibat gigitan serangga. Cocok untuk kulit sensitive terhadap gigitan serangga atau dibawa saat bepergian. Masa Kedaluwarsa 6 Bulan.


    Testimonial:
    Kemasannya unik, kecil banget, travel friendly. Saat dibuka, warna balsam broken white gitu, wanginya herbal banget, kayak ada sereh-serehnya atau lemon grass nih guys. Tekstur licin seperti balsam pada umumnya. Saat dioleskan ke permukaan kulit yang kering dan kasar, balsamnya mudah meresap dan tidak lengket. Jadi, kalau lagi di perjalanan tiba-tiba kulit terasa kering, produk ini bisa diandalkan, tinggal re-apply saja. 

    Balsam ini juga bisa digunakan untuk mengatasi gatal-gatal akibat gigitan serangga, cocok buat kami yang suka gardening dan main di taman. Kalau traveling ke alam, Body Balm varian Bye Bugbite ini wajib dibawa karena kemasannya yang kecil. Kekurangannya cuma 1, untuk isi balsam yang sedikit ini dibandrol dengan harga Rp 45.000. Tapi karena produk Pulchra menggunakan bahan alami, saya jadi penasaran banget pengen coba produk lainnya dari pulchra!

    Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ya!

    12 comments:

    1. Berguna sekali ya body balm satu ini, btw gemesin banget sih ilustrasinya mbak..sukaa :)

      ReplyDelete
    2. Whoa, ini brand lokal ya? Bagus banget, produknya variatif dan packaging-nya kekinian. Thanks for sharing.

      ReplyDelete
    3. Wah ternyata di atas body butter yang udah lebih melembabkan dibanding body lotion masih ada body balm ya yang lebih lebih melembabkan lagi. Tapi aku pikir bisa dipakai untuk seluruh tubuh, ternyata hanya area tertentu yang sangat kering, ya? kalau dipakai untuk seluruh tubuh pasti cepet abis lha kemasannya mungil gitu. Mengingat expirednya dalam 6 bulan, harus sering-sering dipakai tuh.
      Oh yes, nice to know your artsy blog. I love art too. I like doodling and painting, but I don't do it often :)
      So it's nice to be here, I think will be around ;)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Salam kenal mba, iya nih harus sering dipake nih:)

        Delete
    4. kemasannya unik banget ya kakak cantik.. Jadi pengen coba iii kakak sandraaa.. kayaknya bikin bibir makin lembut yaaaa.. thanks for share yaaa sayy

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sadar beb sadar ini bukan lip balm

        Delete
    5. Nambah lagi nih pengetahuan produk perawatan buat kulit. Thanks ya San.

      ReplyDelete
    6. produk seperti ini memang mahal mbak harganya, kalau merk luar malah bisa diatas 100rb hahahaa karena biasanya memang digunakan untuk anak-anak jadi bahannya juga ga bisa sembarangan :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Makasih infonya, saya coba oles ke baby cz baby saya suka nongki di taman heheh

        Delete
    7. Waduh, setelah body lotion, body serum, body butter, ternyata masih ada yang lain juga. Body balm? Hwaaa aku jadi penasaran ih teh. Tapi harganya rada mihil ya hehehe dan ukurannya kecil. Tapi emang kualitas menjawab harga ya. Bisa ngilangin gatal akibat gigiran serangga juga dan masa kadaluarsa pun singkat. Makasih infonya teteh.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES