• 19.1.18

    [Review ] Marina UV White Facial Foam


    Dear cantiks,  beberapa minggu yang lalu saya dan papi belanja bulanan ke Toserba Borma Cimahi, kebetulan sabun pencuci muka habis, pilih-pilih yang harganya murah nemu deh Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam, simak ulasannya yuk!


    Keterangan produk:
    Pembersih wajah yang lembut membersihkan wajah secara menyeluruh dan mencerahkan agar kulit cantik berseri, tanpa membuat wajah terasa kering. Diperkaya dengan Vitamin B3 dan Bio Whitening Complex kandungan alami pencerah kulit agar kulit cantik, bersih, bebas kusam, seperti yang kamu dambakan.



    Testimonial:
    Saya pilih kemasan kecil 50ml dengan harga sekitar Rp 10.000 saja dan cocok untuk semua jenis kulit. Kemasannya tube bernuansa putih yang tidak jauh berbeda dengan facial foam lain, bertutup flip top, saat dikeluarkan foam-nya berwarna putih dan wangi nya segar serta mudah berbusa. Setelah menggunakannya, wajah terasa segar dan cerah tanpa ada iritasi. Sekian review singkat kali ini,  jangan lupa baca Marina Body Scrub dan Marina Compact Powder juga ya! 


    6 comments:

    1. Wah baru tau marina ngeluarin produk foam juga
      Secara aku paling seneng trial2 sabun muka
      Biasanya aku tergoda sama wangi dan lembabnya pas abis dipakein gitu

      ReplyDelete
    2. wah murah mursida mba San cuman 10 ribu yah hehehe

      ReplyDelete
    3. bebski ulasan yang menarik.. Aku dulu pernah bebs pake marina yang bedak.. itu juga sangat cocok di kulit.. bisa dicoba tuh bebzz. harganya terjangkau pulak yaakkk

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES