• 24.1.18

    Pencegahan Sel Kanker Rahim Dengan Sarang Semut


    Dear healthy people, seperti yang kita tahu, sudah banyak saudara kita dari orang biasa sampai public figure merasakan betapa sakitnya terkena kanker Serviks. Mari kita cari tahu dulu yuk, sebenarnya apa sih kanker serviks itu? 

    Kanker Serviks atau yang lebih dikenal sebagai kanker Rahim merupakan sebuah penyakit yang berada pada leher rahim wanita, leher rahim tersebut berfungsi sebagai pintu masuk rahim dari vagina. Penyakit ini kini menghantui semua wanita di dunia, seram ya? Ada banyaknya kasus yang terjadi membuat wanita berhati-hati terhadap penyakit yang berbahaya ini.

    Tidak sedikit wanita yang menderita bahkan meninggal karena serangan penyakit kanker Rahim. Ciri-ciri kanker Rahim tidak dapat diprediksi karena tidak terlihat seperti yang lainnya, namun ada ciri ciri yang biasa dirasakan oleh para penderita yang sudah diagnosis terjangkit penyakit ini. Sangat penting sekali untuk mengenali dan mewaspadai penyakit kanker Rahim karena resiko yang ditimbulkannya pun sangat mengganggu bahkan bisa menyebabkan kematian, sahabat sekalian bisa cek di https://www.guesehat.com/wanita-wajib-tahu-tentang-kanker-rahim


    Salah satu ciri ciri kanker Rahim adalah adanya pendarahan bagi wanita yang sudah tidak lagi memiliki siklus haid. Pendarahan ini terus terjadi bahkan dibarengi dengan keputihan yang tidak biasa. Keputihan memang hal yang wajar dan biasa terjadi pada wanita, namun jika keputihan tersebut beda dari biasanya dan berbau tidak sedap serta warnanya yang agak keruh atau tidak bening, maka segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk mengatasi penyakit kanker Rahim ini, ada banyak cara yang dapat dilakukan baik secara medis ataupun tradisional. 


    Salah satu obat tradisional yang ampuh dalam menangani masalah kanker yaitu Sarang semut dari Papua. Sarang semut ini memiliki antioksidan dan juga anti kanker yang dapat mencegah, menghambat, dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Nah, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana jika ada pertanda kanker Serviks, yuk cegah sebelum terlambat dengan hidup sehat dan jauhi stress! 

    5 comments:

    1. Duh ya allah serem banget ya kak. Semoga kita terhindar dari berbagai macam penyakit ya...

      ReplyDelete
    2. Duh ya allah serem banget ya kak. Semoga kita terhindar dari berbagai macam penyakit ya...

      ReplyDelete
    3. Sarang semuat aku dah pernah cobayi, kabarnya memang bisa buat obat segala macam penyakit.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES