• 25.1.18

    Jamu Tradisional Asam Urat Dengan Bahan Jahe


    Hello readers! Apakah Anda pernah mendengar penyakit Asam urat? Asam urat adalah nyeri sendi yang bisa menyebabkan pembengkakan dan rasa panas pada tangan, lutut, pergelangan dan kaki. Jadi, Asam urat bisa menjadi penyakit yang sangat mengganggu dalam beraktivitas sehari-hari. Terlihat seperti penyakit enteng ya, namun jika tidak diantisipasi dengan pengobatan secara benar, akan berdampak pada kelumpuhan. 

    Rasa sakit dan panas pada area persendian terutama tangan dan kaki memang menjadi salah satu gejala yang ditimbulkan dari penyakit asam urat dan kebanyakan penderitanya berusia di atas 30 tahun. Tidak heran jika banyak orang tua yang mengkonsumsi obat atupun obat tradisional asam urat secara rutin, karena mereka merasakan betapa sakit dan jengkelnya terhadap gejala asam urat yang sangat mengganggu.

    Penyakit asam sudah menjadi sesuatu yang umum di derita oleh masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan pola konsumsi makanan sekarang ini yang sudah tidak teratur dan juga tidak memperhatikan kesehatannya. Salah satu bahan obat tradisional paling bagus yang paling manjur untuk dikonsumsi adalah Jahe


    Tanaman yang mudah ditemukan dipekarangan rumah ini merupakan salah satu bahan jamu yang paling ampuh untuk mengobati penyakit Asam urat. Bukan hanya untuk dikonsumsi, tapi bisa dijadikan pasta untuk dioleskan pada daerah yang sakit. Jahe dipercaya mampu mengatasi peradangan pada sendi yang diakibatkan oleh asam urat. 

    Nah,  bagi Anda yang ingin membeli jamu tradisional dengan bahan jahe ini, bisa anda dapatkan dengan cara online di goapotik.com yang merupakan apotik online yang terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, salam sehat! 


    18 comments:

    1. Berarti Wedang Jahe juga bisa mengobati asam urat za mbak??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah saya tahu nya jamu mbak kalau wedang buat menghangatkan badan ya hehe

        Delete
    2. ternyata bisa dijadiin kayak parem gtu ya, dioles pada yg sakit. tanteku asam urat nggak sembub-sembuh coba pakai jahe kali ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Semoga cocok dan cepat sembuh

        Delete
    3. makin gampang aja ya beli jamu jamuan bisa via online ke goapotik.. Mantap kak,, saya seneng banget minuman jahe untuk menghangatkan tubuh ya kak Sandra

      ReplyDelete
    4. em setiap hari saya minum jamu mbak-mbak yng datang ke rumah. Awalnya ogah selesai minum jamu kunyit asem campur beras kencur dikasih jahe, gak pernah mau. Sekarang karena tahu, jahe banyak manfaatnya, jadi mau. Selain itu jahe menghangatkan tubuh. Dan sekarang baru tahu untuk obat asam urat, tfs

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah saya udah lama enggak minum jamu gendong mba jadi kangen nih rasa beras kencur nya heheh

        Delete
    5. ntar tak bilangin ke suamiku mba, masih muda tapi pas di check asam uratnya tinggi >,<

      ReplyDelete
    6. ga pernah berani sama yg namanya jamu, tapi ini bakalan aku rekomendasiin buat tanteku ah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cepet sembuh ya sayang buat tante nya

        Delete
    7. terimakasih atas infonya mbak :)) aku rekomendasiin samakeluarga pokoknya

      ReplyDelete
    8. Ibuku asam urat biasanya dia pakai daun-daunan direbut. Tapi nanti coba aku kasih tahu kalau jahe ternyata bisa juga ya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cepet sembuh ya mba mama nya

        Delete
    9. Memang bener mujarab banget nih jamu asam urat, thanks mba tambah ilmu :D

      ReplyDelete
    10. mama sha, pinter bikin jamu. Mungkin karena keturunan jawa hehe. sekarang mah praktis ya teh, pengen jamu tinggal klik klik. Gak perlu nungguin sebelum berangkat sekolah. terus pas di tungguin, eh mbak2 nya gak ada haha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES