• 1.11.17

    [Review] Purbasari Hand & Body Lotion Olive Oil


    Hola November rain, wah winter is coming! Biasanya musim dingin kulit suka gatal-gatal nih sedangkan kerusakan kulit saat musim panas masih dalam masa recovery. Sekarang enggak muluk-muluk deh yang penting kulit lembab dan sehat! Pas jalan-jalan ke Supermarket bulan lalu, Papi ambilin lotion ini, yup saya bakal ulas tuntas Purbasari Hand & Body Lotion Olive Oil alias Minyak Zaitun ini.


    Deskripsi Produk:
    Dikemas dengan botol bernuansa hijau terang 220ml l, harganya kurang dari Rp 15.000 saja. Produk ini mengandung triple moisturizing agent (Zaitun Oil, Mineral Oil, dan Vitamin E), double antioksidan, dan tabir surya yang efektif melembapkan kulit, meremajakan kulit, serta membantu regenerasi sel kulit.

    Keunggulan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun:
    1. Terbuat dari bahan alami zaitun
    2. Memberikan tiga kali kelembapan kulit
    3. Memberikan perlindungan dari efek buruk sinar matahari
    4. Mencegah penuaan dini
    5. Membantu regenerasi sel kulit
    6. Wangi tahan lama
    7. Tidak lengket
    8. Baik digunakan setiap hari


    Komposisi:
    Aqua, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Stearic Acid, Parfum, Ceteareth-20, Aluminum Starcth Octenylsucinate, Isopropyl titanium triisostearate, Cyclopentasiloxane, CI 77891, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium, EDTA, Potassium Hydroxide, Olea Europea Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentylene Glycol, CI 19140, CI 61570, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin.

    Cara Pemakaian:
    Usapkan merata ke seluruh tubuh setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, gunakan sesering mungkin saat kulit terasa kering.

    Testimonial:
    Saya suka produk berbahan dasar  minyak zaitun karena cocok untuk kulit kering. Lotion ini warnanya hijau cerah, tekstur lembut dan wanginya menenangkan, mudah meresap, tidak lengket dan efektif melembabkan. Selain itu, lotion ini sudah mengantongi logo Halal, harganya terjangkau dan mudah di dapat. Sayangnya masih mengandung parabens tapi sudah tersedia ukuran kecil yang travel friendly.

    Sekian review kali ini, jangan lupa baca ini ya:

    5 comments:

    1. murah ya teh, isinya banyak :D

      ReplyDelete
    2. Thanks for review mba, kebetulan aku suka gatel2 kalau kulit terlalu kering mungkin bisa kebantu pakai ini yaa

      ReplyDelete
    3. wih.. handbody zaitun?
      perlu banget dicoba nih

      ReplyDelete
    4. Udah bagus, halal lagi ya sist.. kalau hand body yang mengandung zaitun biasanya bagus banget buat melembabkan kulit yang bersisik.. thanks yaa sharenya cantikk

      ReplyDelete
    5. wah baru tau purbasari sekarang ada body lotionnya :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES