Skip to main content

[Review] Purbasari Green Tea Body Scrub


Hei ladies, me time luluran adalah suatu ritual kecantikan yang rutin saya lakukan minimal seminggu sekali. Sebagai matcha lovers, saat ke Supermarket, saya kembali tergoda mencoba Purbasari lulur mandi Teh Hijau, simak ulasannya ya!


Deskripsi produk:
Untuk mendapatkan kulit cantik, sehat, cerah terawat, sekaligus mengembalikan kepercayaan diri kita, kulit butuh nutrisi setiap hari. The First Solution perawatan nutrisi kulit adalah Purbasari Lulur Mandi yang merupakan 'ahlinya lulur mandi tiap hari'.


Purbasari Lulur Mandi menutrisi kulit tiap hari saat mandi pagi & sore. Luluran efektif mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit agar kita tetap tampil cantik, bersih, dan sehat setiap hari.

KENAPA PURBASARI LULUR MANDI BISA DIPAKAI TIAP HARI?
PURBASARI LULUR MANDI mengandung pelembap yang tinggi disertai dengan kandungan dengan teknologi scrub bulat sempurna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit lembut, lembap, tidak membuat kulit iritasi meski digosok dengan kencang.


NUTRISI APA YANG TERKANDUNG DALAM PURBASARI LULUR MANDI?
PURBASARI LULUR MANDI mengandung minyak zaitun, ekstrak squalane untuk melembapkan & menghaluskan kulit, serta diperkaya dengan vitamin E sebagai penangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Beberapa bahan alami juga terdapat dalam setiap variannya seperti bengkoang, green tea, mutiara, rempah, licorice, akar wangi dan susu.



Selain itu PURBASARI LULUR MANDI juga memiliki keunggulan lain yaitu :
  1. Mengandung parfum alami khas Indonesia
  2. Sudah teruji dermatology
  3. Memiliki sertifikat halal
  4. Tidak mengandung amylum/ daki buatan
  5. Terpercaya dan menjadi pilihan konsumen
  6. Top Award Brand pada tahun 2010
  7. Exellent Brand Award Kategori Lulur Mandi pada tahun 2012
  8. No.1 Choice Brand Award based on Indonesian Women Survei pada 2011, 2012 & 2013.
  9. Purbasari Lulur Mandi menjawab kebutuhan seluruh wanita dengan rangakain produk yang tersedia dalam kemasan 235g & 125g.

Ekstrak green tea yang mengandung cathecin merupakan antioksidan yang dapat memperbaiki kulit kasar akibat polusi. Selain itu Purbasari Lulur Mandi Green Tea juga mengandung eksrtak whitening dan vitamin E untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit.


Testimonial:
Saya selalu suka produk dari Purbasari karena variannya banyak, kualitas baik, berlogo Halal, mudah di dapat dan harga terjangkau. Saya beli ukuran 235g hanya Rp 12.500 dan ada bonus sabun batangan, lumayan banget kan. Untuk lulur Teh Hijau ini dikemas seperti varian lulur mandi lainnya, disegel dan jar nya bernuansa hijau, saat dibuka wangi teh hijau nya sangat terasa, saya senang mencium wangi lulurnya karena begitu menenangkan dan tidak berlebihan. Warnanya putih bersih dan butiran scrubnya sangat terasa. Saat dipakai dalam keadaan kering, saya scrubbing agar sel mati dan kotoran yang menempel luruh, hasilnya kulit terasa segar dan wangi, untuk whitening sendiri hasil tidak instan, namun karena sering luluran, kulit jadi bersih dan cerah alami. Mungkin nanti saya akan coba produk Purbasari lainnya yaitu Lulur Pengantin, Lulur Zaitun dan Lulur Aromatherapy. Thank's for reading fellas!


Baca juga dong!

Referensi: Website resmi Purbasari Indonesia

Comments

  1. Saya pake lulur Purbasari, tapi belum coba yg green tea ini. Haris beli neh.

    ReplyDelete
  2. Beb ekeu pake purbasari tapi biasanya yang bengkuang.. besok2 mau coba greentea biar gak bosen ya sist... makasi ulasannya komplit sekali sisttt sandra

    ReplyDelete
  3. wah emang kalau mengandung pelembab yang tinggi, dipakai enggak bikin kulit kering ya, soalnya kalau sering di scrub kulit katanya suka cepet kering. Oke banget dech purbasar green tea

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake pake purbasari tapi yang bengkuang terus, soalnya di minimarket terdekat cuma ada yg bengkuang, jadi pengen nyoba yang greentea nih, udh ngebayangin aromanya pasti enak banget, hehhehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai scrub ini lho. Walaupun tiap hari tapi beneran aman. Dan yang terpenting, harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  6. Aku pakai purbasari lulur whitening selain membersihkan kotoran dan sel kulit mati juga menjadi kulit terlihat lebih halus dan cerah. Dan scrubnya nggak terlalu kasar aku suka banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut