Skip to main content

Beragam Pilihan Diskon Belanja Bukalapak untuk Fasilitas Gratis Ongkos Kirim


Setelah melahirkan dan menyusui, saya tak sempat kesana kemari mencari kebutuhan pribadi dan peralatan bayi. Saya jadi sangat terbantu dengan kehadiran Online shop, tidak perlu capek, tinggal buka hp, belanja, bayar, barang idaman pun segera datang, sangat praktis dan hemat waktu.

Bagi Anda yang suka menonton Tv pasti sudah sering melihat salah satu iklan situs belanja online yang terkenal lucu dan kreatif yang terkenal yaitu dari Bukalapak. Situs jual beli online tersebut mempunyai iklan yang mudah diingat oleh masyarakat yang juga turut mendorong masyarakat dapat untuk berbelanja dengan sistem online.

Bukalapak ini bisa menjadi salah satu situs belanja secara online yang dapat dipilih karena menawarkan banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan oleh pembeli dan juga oleh penjual. Selain keamanan yang dijamin, harga dari barang dan voucher di Bukalapak ini juga murah karena ada banyak sekali diskon belanja Bukalapak yang bisa digunakan oleh pembelinya.
Pilihan diskon menarik belanja di Bukalapak:
  1. Berbagai pilihan diskon yang bisa dinikmati oleh pembeli di Bukalapak misalnya adalah: Diskon atau potongan harga yang langsung bisa dirasakan oleh pembeli ketika akan membeli produk yang diinginkan. Dimana Bukalapak menawarkan banyak sekali produk murah dan juga diskon harga untuk berbagai barang yang dijual di berbagai pelapak.
  2. Ada juga promo barang yang bisa dipilih seperti gratis hadiah dan barang, beli 1 dapat 2, dan banyak promo menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh pembeli.
  3. Ada cashback yang bisa didapatkan oleh pembeli apabila membeli barang dengan nominal tertentu saja belanja di Bukalapak.
  4. Ada juga diskon yang bisa dinikmati berupa potongan harga ketika membeli tiket, pulsa, dan juga berbagai voucher lainnya di Bukalapak.
  5. Ada potongan harga dan diskon untuk pengiriman saat belanja di Bukalapak.
Masalah pengiriman barang memang akan menjadi salah satu pertimbangan masyarakat ketika membeli barang secara online. Dimana walaupun banyak barang yang ditawarkan dengan harga yang murah, tetapi apabila dijumlah dengan ongkos kirimnya harga barang tersebut akan menjadi lebih mahal. Sehingga banyak pertimbangan masyarakat dan lebih memilih untuk membeli secara offline saja daripada online. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak cara yang dilakukan oleh situs jual beli online terpercaya, salah satunya adalah membuat promosi untuk gratis ongkir. Sehingga dapat untuk menarik pembeli agar dapat membeli barang secara online.
Hal tersebut juga ditawarkan oleh Bukalapak yang menawarkan diskon belanja Bukalapak untuk memurahkan biaya ongkos kirim yang harus dibayarkan ketika akan melakukan transaksi pembayaran. Hal tersebut dimaksudkan agar pembeli yang belanja di Bukalapak tetap dapat mendapatkan harga yang murah dan tidak terbebani lagi oleh masalah pembayaran ongkos kirim yang besarnya tergantung dari jarak kota pembeli dan penjualnya.

Untuk diskon ongkos kirim yang pertama adalah bisa didapatkan dari pembeli yang membeli barang dan akan memilih pengiriman menggunakan JNE. Dimana pembeli tersebut dapat untuk menikmati diskon biaya pengiriman dari Bukalapak dengan memasukkan kode voucher sebelum akan melakukan pembelian. Kode voucher yang bisa digunakan adalah PAKAIJNE yang berlaku dengan syarat sebagai berikut:
  1. Akan mendapatkan potongan harga ongkos kirim 20 ribu.
  2. Bisa untuk didapatkan apabila melakukan pembelian lebih dari 100 ribu.
  3. Bisa untuk dinikmati pada periode tertentu.

Sedangkan untuk diskon belanja Bukalapak yang kedua adalah gratis ongkir dari J&T. Bagi pembeli yang memilih pengiriman menggunakan J&T bisa untuk menikmati layanan diskon ongkos kirim. Dimana J&T juga menawarkan subsidi ongkir sebesar 20 ribu yang bisa digunakan oleh pembeli yang melakukan belanja lebih dari 100 ribu dan menggunakan aplikasi. Dengan begitu, pembeli dapat lebih hemat ongkos kirim bahkan gratis untuk pengiriman jarak dekat. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja, ya.

Comments

  1. Menarik ya mbaa, nah free ongkir bisa bikin smangat blanja😁

    ReplyDelete
  2. Wah bkin interesting customer nih bukalapak.. apalagi banyak promo ya.. ibu ibu biasanya senengnya kan yang instant ya alias online.. gausah capek2 kesana sni ya mba San

    ReplyDelete
  3. Aku paling sering belanja di Bukalapak juga teh. Dan kalau ada free ongkir lebih semangat lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut