• 28.10.17

    Rumah di Jual di Perumahan Elite


    Siapa sih yang tidak mau memiliki rumah? Sebagai keluarga baru, saya dan suami ingin memiliki rumah yang bagus, luas, nyaman dan strategis untuk tumbuh bersama membesarkan anak kami. Rumah merupakan kebutuhan penting yang harus di miliki. Ketika hendak membelinya ada berbagai hal yang harus di pertimbangkan secara matang. Diantaranya adalah lokasi dan harga rumah. Selain itu kawasan pun perlu di jadikan pertimbangan. Baik keadaan, kebersihan dan sejenisnya. Ketika membeli rumah, saat ini banyak orang yang memilih kawasan perumahan yang cukup terjamin.


    Tinggal di perumahan memang menyenangkan. Kebersihan dan keamanan akan terjaga dengan baik. sedangkan perumahan sendiri terdiri dari berbagai tipe. Ada yang biasa, ada yang mewah, murah, mahal maupun elite. Nah, jika Anda memiliki salah satu properti di kawasan perumahan elite ini tentu sangat menarik pula. Perumahan elite banyak di temui di berbagai kota. apalagi kota-kota besar yang pada penduduk.

    Jika Anda ingin memiliki sebuah rumah dijual murah di sekitar kawasan perumahan elite, di bawah ini merupakan ulasan terkait hal tersebut. Ada beberapa rekomendasi rumah pula bagi Anda yang di jual dengan harga murah meskipun di perumahan elite. 

    Rumah Murah di Perumahan Elite Dengan Harga Nego
    Semurah-murah nya rumah di kawasan elite pasti lebih mahal dari rumah murah biasa. Salah satunya bisa Anda temui di Florence Jakarta Timur. Di sini Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga cukup miring yakni 2,6 miliar yang di lengkapi dengan sertifikat rumah. Rumah ini sangat nyaman dan siap huni. Udara di sekitar begitu sejuk dan lingkungannya pun bersih sehingga tidak akan mengganggu Anda. Lokasi yang di tawarkan sangat strategis dekat dengan berbagai tempat penting di sekitarnya. Rumah ini di lengkapi dengan AC, garasi,  dan PAM. Dan perlu di ketahui bahwa harga rumah ini masih bisa di nego.

    Rumah di Kawasan Elite Dengan Harga di Bawah Satu Miliar
    Ternyata, di kawasan perumahan elite masih ada rumah yang di jual di bawah satu miliar. Salah satunya adalah rumah di perumahan Bukit Golf Residence. Harganya hanyalah 745 juta dan dengan itu Anda sudah bisa mendapatkan SHM. Bahkan harga ini masih bisa di nego kembali. Lingkungan yang di tawarkan pun sangta nyaman, asri dan bebas dari banjir. Anda tidak akan rugi jika memiliki rumah tersebut.
    Demikianlah ulasan mengenai rumah murah di perumahan elite. Silahkan Anda segera menghubungi agen properti kami yang siap membantu Anda dan salah satunya akan segera Anda miliki. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

    1 comment:

    1. mantap dibawah 1 M, biasanya rumah elite pasti diatas 1M. Coba dibuka ah barangkali ada yang cocok

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES