• 13.10.17

    [Review] Sumber Ayu Lulur Mandi Bunga


    Hola ladies, kali ini saya mau ulas produk lulur lagi nih hehe, jangan bosen ya! Sebenarnya dulu pernah coba Lulur Mandi Madu dari Sumber Ayu juga, bagus banget kualitasnya dan harganya terjangkau. Nah sekarang saya mau review SUMBER AYU WHITE BODY SCRUB - BUNGA.



    Kemasan:
    Mirip lulur di pasaran lainnya, karena varian bunga jadi warnanya bernuansa pink dan ungu yang cantik. Lulur ini dilindungi segel plastik dan alumunium di dalamnya untuk menjaga kualitas. Warna lulurnya putih dengan aroma bunga mawar yang lembut. Teksturnya mirip lulur yang lain dan scrubnya tidak terlalu kasar, Tersedia ukuran 130ml dan 250ml. Saya beli yang ukuran kecil Rp 9000 an di Toserba dekat rumah.


    Deskripsi:
    Sumber Ayu White Body Scrub kini hadir dalam kemasan baru dan formula yang telah disempurnakan. Dengan extra cleansing & extra fragrance untuk hasil lulur yang lebih baik, dan diperkaya dengan formula baru pada lulur mandi ini terdiri dari Whitening Complex yang mengandung bahan pencerah warna kulit seperti Milk Protein, UV Absorber Agent serta Pro Vitamin B3 untuk kulit tampak lebih cerah alami dan segar juga mencegah terjadinya iritasi kulit hingga penuaan dini.

    Cara pemakaian: 
    Gosokan merata ke seluruh tubuh, diamkan sejenak, pijat agar kotoran luruh, bilas, tidak perlu pakai sabun lagi.


    Testimonial:
    Saya suka banget lulur ini karena harga terjangkau tapi bisa diandalkan saat ingin me time. Formula "Fast Dry" memudahkan saya untuk mengaplikasikan lulur dalam waktu lebih singkat, karena lulur cepat kering dan tetap ampuh mengangkat kotoran.

    Selain formula baru, lima varian lulur mandi yang terbuat dari bahan alami juga punya ragam manfaat dan aroma khas. Lulur mandi Sumber Ayu tersedia dalam lima pilihan kandungan bahan yakni Susu (Extra Moisturiser) cocok untuk kulit kering; Bengkoang (Anti Blemish) untuk membantu menghilangkan noda hitam; Madu (Extra Glowing) menutrisi kulit selain untuk mengatasi kulit kering; Bunga (Aromatherapy) juga mengandung olive oil untuk melembutkan kulit kasar seperti tumit, siku, lutut dan membantu rileksasi; Pepaya (Extra Smooth Skin) dengan kandungan enzim papain untuk mengatasi masalah kulit kasar. Mungkin nanti saya coba varian lainnya ya.

    Referensi: Sumber Ayu dan Kompas 
    Eh baca juga dong:

    16 comments:

    1. Eh aku blm cobain nih yg iniiii.. Kok kayaknya menarik dicobaaa, mungkin krn botolnya pink :p.. Lulurku juga sumber ayu mba.. Tp biasa aku beli yg botol putih itu tuh, yg pertama kali muncul. Baca ini jd inget kyknya udh lama ga luluran hahahahah.. Jd pgn me time nglulur badan nih

      ReplyDelete
    2. Saya baru tahu ada lulur ini, mbak. Kemasannya warna pink yang eye catching.

      ReplyDelete
    3. Wah keren kemasannya warna cewek banget ya mba San.. jadi tergiur deh mau coba.. thanks mba San

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama-sama mba Vik heheu

        Delete
      2. Semangat menulis ya mba Saj semoga berkah y mba San

        Delete
    4. Daku pemakai setia sumber ayu nih, biasanya yang milk. Baru tahu ada yang varian ini Mbak, mau coba ah bulan depan ^^

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya saya baru coba madu dan bunga

        Delete
    5. rekomendasikan ke istri ah biar selalu wangi

      ReplyDelete
    6. Asa putri raja yaa kalo mandi ada harum-harum mawar teh. <3

      ReplyDelete
    7. Dulu biasa pake yg bengkoang, pgn nyoba yg ini...

      ReplyDelete
    8. Murah yaa.. aku mau nyobain juga ah..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES