Skip to main content

[Review] Mylea Si Tonik Ginseng


Hello Moms, enggak kerasa udah bulan Oktober lagi ya, kalau di negeri Subtropis udah masuk musim gugur, tapi rambut enggak boleh ikut berguguran dong. Apalagi momen hamil, melahirkan dan menyusui kan bikin kaget tubuh ya sehingga rambut rentan rontok. Nah, bulan lalu saya sempat nitip beliin Tonik waktu Suami ke Supermarket, datanglah Mylea Ginseng Hair Tonic dengan kemasan baru yang lebih chic, yaudah saya coba dan ini reviewnya ya...



Deskripsi:
Tonik ini dikemas dalam dus hijau bersegel, terdapat keterangan produk bahwa Mylea Ginseng Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak Ginseng serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala sehat, maka rambut akan kuat secara alami serta dapat mempertahankan kekuatan rambut. Botol tonik nya terbuat dari bening, saat dibuka wangi ginseng nya kuat banget dan saya termasuk suka wangi yang seperti ini. Sedangkan teksturnya cair dan tidak berwarna.


Cara pemakaiannya cukup mudah, gunakan di kulit kepala Anda setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut selama 3 menit agar nutrisi dapat terserap rambut.

Testimoni:
Saat diaplikasikan, terasa sensai dingin dan segar. Sayang, lubang nya kecil ya jadi tidak bisa dipindahkan ke botol spray dan kurang travel friendly karena takut pecah.

Beberapa tahun lalu juga saya pernah pakai tonik ini dan menurut saya produk ini lumayan bagus untuk mencegah dan mengobati kerontokan rambut tapi hasilnya enggak instan dan harus sabar, perhatikan juga asal nutrisi dari dalam dan ikuti petunjuk pemakaian dengan benar, kadang saya lupa, pakai tonik baru rambut dikeringin hehe. Selain wangi nya strong, produk ini juga bebas Parabens dan harganya terjangkau, saya lupa harganya berapa hehe tapi awet bisa 1-3 bulan pemakaian. Mungkin untuk kerontokan parah busui, saya akan coba dulu produk lain yang lebih ampuh.


Sebenarnya kerontokan rambut saya masih dikategorikan normal, tapi saat krimbat kemarin, Teteh salonnya kurang hati-hati saat menyisir, memijat dan mengeringkan rambut saya sehingga rontoknya banyak banget, tapi senengnya karena dibantu pakai tonik jadi rambut tetap wangi salon berhari-hari padahal nyalonnya di rumah sih, manggil tetangga gitu hehe. 

Comments

  1. shampoo nya nyoba juga ga teh? bagus katanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ke Supermarket lagi ;)

      Delete
    2. yang deket dimana sih teh? ko sha nyari ga nemu? btw kenapa postingan barunya jadi gaada?

      Delete
    3. Suami beli di Borma cimahi. Hha iya di masukin draft lagi wkwk

      Delete
  2. Wah ini bagus untuk rambut rontok? kebetulan rambut aku rontok bangettt ini. Jadi pengen coba. makasii reviewnya ya mba ^^ Semoga cocok nih di aku.

    ReplyDelete
  3. Selama ini aku pake produk lain. Coba nanti kalo ke supermarket aku beli yang ini deh :)

    ReplyDelete
  4. Dulu aku sering pake mylea ini, dan beneran rambutnya numbuh.. tapi jadi kayak jocong2 mirip rambut anak bayi hahahah.. kemaren pas lahiran rontok banget, lupa blas pake ini.. lahiran yg ke-2 udah siap2 deh beli mylea dulu biar ngga parah banget rontoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh abis lahiran biasanya suka rontok, semoga enggak deh ya

      Delete
  5. kayaknya saya pernah cobain produk ini beberapa tahun lalu. Enak juga :)

    ReplyDelete
  6. Pas banget dengan rambut saya yang sering rontok mbak, mau banget nyobain di rumah. Nice infonya mbak

    ReplyDelete
  7. aku baru tahu produk ini mba San, jadi pengen cobain ah kebetulan juga mau beli shampoonya hehehe

    ReplyDelete
  8. jadi penasaran nih, soalnya aku pernah pake tonik malah tambah rontok mbak :( mudah-mudahan yang ini cocok ya

    ReplyDelete
  9. Aku pernah pake ini, dulu ah udah lama banget. Dan alhamdulillah sih rontoknya berkurang

    ReplyDelete
  10. Halo mba san.. saya belum coba nih.. masi pake tonik merk j.... jehehe nanti kapan2 bs d coba deh.. thanks ya mba san

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke ditunggu reviewnya yaaa

      Delete
  11. Baru mau coba shampoonya nih, eh ternyata toniknya juga bagus ya, hmm balik lagi ke supermarket ini mah ahahaha

    ReplyDelete
  12. Baru tau Mylea juga ada hair tonic-nya, kirain cuma shampoo aja mbak :D
    TFS

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Vitamin E

Coretan Sore: Arisan Yay or Nay