• 22.9.17

    Saya Suka Oleh-oleh Manis dari Bandung


    Hello food lovers, Bandung memang sudah terkenal banget dengan tempat wisata alam, wisata belanja dan tentunya wisata kuliner. Sebagai mojang kota kembang, saya berani adu rasa deh soal kelezatan kuliner dan buah tangannya, enak-enak euy makanannya!


    Malam minggu kemarin saya kedatangan tamu istimewa, kue favorit saya tanpa harus mengantri hehe yup! Si manis Brownies Bandung dari Saya Suka Cake & Pastry. Dalam satu kotak Browniesnya ada 3 varian rasa yaitu Choco Cheese, Dark Choco dan Choco Almond. Harganya terjangkau, hanya Rp. 35.000 dengan rasa yang luar biasa enak, saya paling suka Choco Cheese karena rasa manis gurihnya itu nendang banget! Kalian juga bisa request satu rasa, dua rasa dan juga tiga rasa. Ketahanan Browniesnya sendiri sampai dua minggu, tapi yakin deh dua jam saja bisa ludes kalau di makan bareng keluarga tercinta.


    Selain Brownies, saya juga beruntung mencoba produk Saya Suka Cake & Pastry lainnya yaitu  Almond Crackers yang isinya terdapat empat varian rasa yaitu Original, Green Tea, Taro, Dark Choco. Sebagai green tea lovers saya suka banget yang hijau dong soalnya rasa matcha Jepangnya enggak murahan. Setiap Crackers ada kacang Almondnya, tipis tapi manis dan renyah, enak banget pokoknya! Harganya cuma Rp. 40.000 dan bisa bertahan sampai satu bulan, tapi saya yakin cepat habis karena bikin ketagihan! Kalian juga bisa custom mau semua rasa dalam satu toples tapi harganya Rp. 50.000.

    Untuk info selengkapnya kalian bisa follow Instagram @browniesbandung dan @crackerbiskuit. Saya Suka Cake & Pastry juga menerima Reseller dan Dropship, hubungi saja Kak Sandra 0857-2000-8641

    Sekian review asik kali ini, jangan lupa kalau lagi ke Bandung, borong oleh-oleh manisnya ya!

    Alamat Saya Suka Cake & Pastry:
    πŸ“ Jalan Sukamukti No. 10 Bandung.
    πŸ“ Jalan Abdulrahman Saleh No. 71 Bandung.
    πŸ“ Jalan Gandawijaya No. 11A (Anne Salon) Cimahi.
    πŸ“ Jalan Sumber Hegar No. 12 Bandung.
    πŸ“ Rest Area KM 97 (Lalada, Kabita Snack, Aneka Rasa Nusantara, Snack Point, & Ragam Snack).
    πŸ“ Jalan Dr. Junjunan No. 47 (Rizky Snack) Bandung.

    10 comments:

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES