• 26.9.17

    [Review] The ONE Loose Powder Translucent Shades


    Moms, sejak hamil sampai  sekarang menyusui sekarang, saya jarang banget bedak-an, alasannya karena pengen bedak yang aman. Mencium bedak bayi setiap hari membuat saya tergoda ingin pakai bedak lagi karena sudah lama juga tidak beli bedak :) Tapi masa sih, usia sudah dua tambah tujuh pakai bedak bayi? Hmm.. akhirnya sahabat saya yang seorang Dokter estetika menyarankan untuk mencoba Oriflame The ONE Loose Powder.


    Sebenarnya ada 3 shades bedak yaitu Translucent untuk semua jenis kulit, Light untuk kulit putih dan Medium untuk kulit sawo matang. Biasanya saya pakai bedak shades Natural, Beige atau Medium, tapi entah kenapa saya penasaran banget sama shades Translucent yang berwarna putih seperti bedak bayi, apakah akan terlihat aneh di wajah saya? Untuk lebih lanjut, pastikan baca review-nya berikut ini ya.


    Deskripsi:
    Bedak tabur transparan yang bisa membuat wajah segar, bebas kilap atau retak dan mulus sepanjang hari. Formula kelembutannya fleksibel mengikuti gerak kita dan menjaga make-up tetap rapi sehingga kulit wajah cantik sepanjang hari.



    Kemasan bedak ini dalam wadah bulat plastik mungil dengan tutup warna ungu tua yang elegan. Setelah dibuka ada double tip putih yang jika dilepas, akan terlihat lubang tempat keluarnya bedak sehingga tidak akan berantakan. hampir tidak tercium wewangian pada bedak ini dan bisa diaplikasikan menggunakan sponge atau brush.


    Harga normal: Rp 199.000/7gr

    Testimoni:
    Saya memang pecinta bedak tabur karena ringan di wajah dan saya langsung jatuh cinta pada The ONE Loose Powder Translucent Shades ini. Bedaknya ternyata tidak membuat wajah putih-putih seperti bedak bayi, justru menyatu dengan tone wajah saya, dipakai seharian tidak retak dan jika berkeringat, wajah tidak kusam berminyak. Pada foto di bawah ini saya menggunakan BB Cream dan The ONE Loose Powder Translucent Shades, hasil akhir matte.


    Sekian review cantik kali ini, jika berminat kalian bisa pesan di Nanda Rela 082142347780 ya! Jangan lupa baca review produk Oriflame lainnya!






    16 comments:

    1. Wuih keren mbak... jadi pengen coba nih.. ijin share ya mbak san

      ReplyDelete
      Replies
      1. makin caem aja uda hjadi hot mom ya kak Sandraaa

        Delete
    2. pernah pake ini juga, beberapa tahun lalu hehe.

      ReplyDelete
    3. transparan maksudnya gmn san??? ga keliatan dong bedaknya? XD

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mungkin maksudnya efek make up no make up kali ya meskipun warna bedak putih tapi ga cemong cmiiw

        Delete
    4. Sekarang hampir udah ga pernah pake bedak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Woa kenapa Teh? Kalo saya pake bedak pas mau pergi aja sih hehe

        Delete
    5. Saya belum pernah pakai bedak ini. Enakeun ya dipakai buat sehari-hari.

      ReplyDelete
    6. Saya pake bedak cmn pas mu pergi aja, jd msh awet... Kalau udah abis, pgn nyoba yg ini...

      ReplyDelete
    7. Katanya bedak tabur lebih baik dari bedak padat buat kulit sensitif

      ReplyDelete
    8. Kalau saya emang paling cocok dan favorit pakai bedak tabur. Dulu pakai Maybelline Mineral Loose Powder, tapi sejak nggak produksi lagi saya jadi coba Giordani Gold Loose Powder, The One Loose Powder dan yang terakhir coba Emina Bare with me Mineral Loose Powder :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES