• 26.9.17

    [Review] Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint & Raspberry


    Dear Mommies, tak salah kan ya jika setelah punya anak, mandi di rumah sendiri merupakan ritual yang mewah, bahkan sering disebut dengan me time. Kesibukan mengurus anak, suami dan rumah terkadang membuat saya jenuh dan perlu me-refresh dan relaksasi sejenak dari aktifitas. Salah satunya adalah dengan ekfoliasi sel-sel kulit mati saat mandi supaya kulit senantiasa sehat dan pikiran jadi segar kembali. Berikut adalah Review Oriflame Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint & Raspberry, happy reading Moms!


    Deskripsi:
    Kemasannya unik seperti jus Stroberi padahal isinya Shower gel. Botol plastik dengan tutup flip top berwarna hijau menggambarkan perpaduan mint hijau dan raspberry yang merah. Saat dibuka, gel nya berwarna merah dengan butiran scrub berwarna hijau. 


    Berdasarkan keterangan produk, Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint & Raspberry merupakan gel mandi yang bisa mengekafoliasi dengan kesegaran mint dan raspberry, dapat membuat waktu mandi begitu menyenangkan dan penuh energi dengan butiran yang berasal dari sumber alami dan formula biodegradable sepenuhnya. Cara penggunaanya seperti shower gel pada umumnya.


    Harga normal: Rp 89.000/250ml




    Testimoni:
    Bikin Busui semangat mandi nih karena kemasannya saja sudah segar menggoda. Saat mencoba pertama kali, wangi raspberry-nya sudah tercium, saat dituangkan ada scrub lembut berwarna hijau, busanya melimpah, ada sensasi dingin dan menyegarkan setelah mandi. Kulit jadi terasa bersih dan berenergi kembali, sangat cocok untuk mandi mewah di rumah.


    Sekian review cantik kali ini, jika berminat kalian bisa pesan di Nanda Rela ya! Jangan lupa baca review produk Oriflame lainnya!





    5 comments:

    1. Wuih enak kayaknya nih mandi pake gel kaya gtu.. serasa mandi pake sabun strawberry hehehe thanks for share yaa teh sandra

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya Teh ini seger banget lohhh

        Delete
      2. pengen beli ah Kak sandra skalian beli lipstick yang cuco kemarin ka Sandra review yaaa

        Delete
    2. Sudah pernah coba yang sabun Markisa dan Ginseng rasanya seger banget kayak mandi pakai jus buah markisa. Aroma ginsengnya juga bikin melek.
      Kalau yang mint dan raspberry ini belum pernah coba sih.. tapi menggoda banget untuk dipake mandi!

      ReplyDelete
    3. Aku juga pakai sabun mandi Oriflame Love Nature ini, Kak. Aku pakai yang aroma Markisa dan Nanas. Jadi pengen coba sabun mandi Love Nature yang warna merah ini setelah baca postingan ini.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES