Skip to main content

[Review] Jab Harry Met Sejal


Sinopsis:
Harinder "Harry" Singh Nehra (Shah Rukh Khan) adalah pemandu wisata yang ramah dan helpful di Amsterdam. Setelah mengantarkan rombongan turis keluarga di bandara, Harry menemui Sejal Zaveri (Anushka Sharma), anggota keluarga yang sama, yang telah kehilangan cincin pertunangannya. Awalnya, dia enggan setuju untuk membantu Sejal menemukan cincinnya.

Baik Harry maupun Sejal melakukan perjalanan ke tempat-tempat di mana dia pertama kali liburan untuk mencari cincin itu dan menemukan berbagai masalah dan beragam emosi. Akhirnya Harry jatuh cinta pada Sejal, tapi dia tidak mengungkapkannya. Mereka segera mengetahui bahwa seorang kriminal, Gas, telah mencuri cincin itu. Mereka pergi menemui Gas untuk mengambil cincin itu tapi Harry diikuti oleh orang-orang Gas. Keesokan harinya, Harry dan Sejal terbang ke Frankfurt untuk menghadiri pernikahan teman Harry. Setelah pernikahan, Harry dan Sejal bertengkar dan Sejal memutuskan untuk pergi ke India. Di bandara, Sejal menunjukkan cincin pertunangannya dan mengatakan kepadanya akan kembali ke pekerjaannya.



Sejal mulai merindukan Harry dan menjadi tertekan karena kecerobohannya sendiri. Atas desakan teman, Harry terbang ke Mumbai untuk pergi ke pernikahan Sejal. Saat sampai di tempat tersebut, Harry bertemu Sejal, mereka akhirnya saling berbagi perasaan, dan pergi ke desa Harry, Nur Mahal.



Review:
Namaste! Busui nontonnya pas baby tidur ya haha btw Saya suka banget film petualangan, apalagi mengambil setting di Eropa, jadi pengen banget liburan keliling Eropa, aamiin! Di film ini tokoh Harry seolah dilemahkan sebagai seorang Pria, sedangkan Sejal terlalu Extrovert dan seenaknya. Soal penampilan King Khan mengingatkan pada film Raees, sedangkan Anushka Sharma semakin seksi ya, baju nya lucu-lucu hehe. Scene tari ajep-ajep nya lumayan banyak tapi lagunya kurang ngena di hati. Adegan favorit saya adalah saat Harry berpura-pura jadi pacar Sejal dan mencium keningnya tapi adegan gulang guling di kasur dan pertemuannya kembali di pesta saat di India, saya kurang suka deh, maaf ya. Sayangnya saya juga merasa terganggu dengan scene nama asli tokoh gangster Gas yaitu Muhammad Quraisy, selain itu di film ini King Khan juga ber tatto. Hmmm beda jauh ya sama film My Name Is Khan atau Fan, entahlah kenapa alkhir-akhir ini Shah Rukh Khan memilih film yang rasanya kurang baper di hadapan penonton. Tak salah memang jika rating film ini rendah hanya 5,7 versi imdb karena tidak sesuai dengan ekspektasi, namun jika butuh hiburan ringan, tak ada salahnya menonton film ini :) supaya kita tidak ceroboh dan merepotkan orang lain, better than Dear Zindagi lah ya :p Sukriya, semoga nanti bisa nonton bareng Rukhster lagi di Bioskop!

Referensi dan gambar: Wikipedia & Imdb
Eh kalian udah nonton film ini belum?
Fan 

Comments

  1. Dari sisi petualangannya tentu oke ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget filmDilwale Dulhaniya Le Jayenge keliling Eropa juga

      Delete
  2. Anonymous26.9.17

    Belum nongton...

    ReplyDelete
  3. Jadi pingin nonton....

    ReplyDelete
  4. Aku suka nontom film india modern yg tokohnya gak pake kain saree india. Hehe.. Ga tau jg knp. Tp SRK ya Allah.. Tetep seperti dulu

    ReplyDelete
  5. Jujur saya kecewa sama pilihan srk untuk film ini. Dia sudah cukup tua untuk berperan sebagai pemuda 30an. Ceritanya juga biasa aja. Moga film srk selanjutnya bisa lebih baik dari ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya scene cincin ketemu juga biasa aja soalnya konfliknya kurang berdarah-darah hehe

      Delete
  6. Saya pun kecewa banget dengan film ini Mbaa, padahal ekspektasi saya tinggi banget loh sama filmnya😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba soalnya Mba Anushka terlalu over acting deh hehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Vitamin E

Coretan Sore: Arisan Yay or Nay