Skip to main content

[Review] H2 Whitening Cream, Cerah Ceria Setiap Hari


Kulit cerah dan sehat adalah dambaan bagi seluruh wanita. Sayang, timbulnya pigmentasi yang menyebabkan kulit menghitam secara tiba-tiba kerap kali terjadi tanpa diduga. Oleh karena itu, yuk cari tahu apa saja penyebab umum terjadinya pigmentasi kulit di wajahmu, Happy People.

  1. Melasma, melasma sering disebabkan karena perubahan hormonal ketika wanita mengalami kehamilan, menggunakan alat kontrasepsi, atau menopause. Selain itu paparan sinar matahari yang berlebihan juga mampu menyebabkan melasma.
  2. Post Inflammatory Hyperpigmentation, hal ini terjadi akibat iritasi yang biasanya terjadi di kulit seperti infeksi atau bekas jerawat.
  3. Photo-Damage, hal ini merupakan istilah dari kerusakan warna kulit yang disebabkan karena paparan sinar matahari yang berlebihan. (sumber: Femina)

Banyak cara yang dilakukan orang agar kulit terlihat cerah, mulus, dan segar. Tapi, apakah cara tersebut sudah benar dan sesuai? Berikut adalah beberapa langkah yang aman sekaligus mudah yang bisa dilakukan sehari-hari, untuk mendapatkan kulit yang cerah:

  1. Pastikan kulit wajah bersih, penggunaan riasan sepanjang hari meningkatkan kadar radikal bebas yang terperangkap di permukaan kulit.Selain itu, sel kulit mati, debu, kotoran, dan bakteri dapat menumpuk di permukaan kulit.Jadi, cucilah wajah secara teratur bila sudah terasa kotor atau lengket.
  2. Pilih perawatan kulit yang sesuai kondisi kulit, perawatan kulit yang baik akan membuat kulit terhidrasi, lebih kenyal, dan lebih cerah. Produk yang mengandung asam laktat atau asam glikolat akan membuat kulit terlihat lebih cerah. Bila penggunaan produk perawatan over-the-counter belum dapat membuat kulit Anda cerah, berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan produk yang sesuai kondisi kulit mungkin dapat menjadi pilihan.
  3. Gunakan tabir surya secara rutin, sinar matahari dapat membuat kulit terlihat lebih gelap dan lebih menua. Karena itu,penggunaan tabir surya secara teratur dapat memberikan perlindungan dari efek tidak baik sinar matahari. Dengan penggunaan rutin, diharapkan kulit akan tampak lebih muda dan lebih cerah.
  4. Lakukan eksfoliasi secara rutin, tampilan kulit akan terlihat cerah bila kulit cukup halus untuk merefleksikan cahaya. Pada saat kita berusia dibawah 20 tahun, pergantian kulit akan terjadi secara teratur setiap sekitar 28 hari. Namun seiring dengan pertambahan usia, pergantian kulit akan semakin melambat. Perlambatan pergantian kulit akan menyebabkan sel kulit mati menumpuk dan penumpukan sel kulit mati ini akan mengganggu refleksi cahaya dan membuat kulit terlihat kusam. Karenanya, eksfoliasi yang dilakukan dengan baik dan teratur akan mampu menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan terlihat lebih cerah.
  5. Tambahkan vitamin dan antioksidan dalam keseharian, vitamin yang telah banyak diketahui dapat mencerahkan kulit adalah vitamin C. Sementara itu, kombinasi vitamin C dan vitamin E akan mampu melindungi kulit dari efek tidak baik sinar matahari. Perlu diketahui bahwa vitamin bekerja secara sinergis dengan antioksidan dalam membuat kulit lebih sehat dan cerah. Keduanya didapat dari berbagai makanan sehat yang kita konsumsi, bila Anda khawatir kecukupannya belum dapat terpenuhi, penambahan suplemen kesehatan yang mengandung vitamin dan antioksidan dapat membantu.
  6. Terapkan pola hidup sehat, usahakan untuk minum air putih minimal 8 gelas per hari serta makan sayur dan buah yang mengandung banyak air seperti semangka, tomat, atau mentimun.Kandungan air yang cukup akan membuat kulit terlihat lebih bersih dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tidur yang cukup juga akan memberikan pengaruh yang baik untuk tampilan kulit Anda, mengingat pergantian dan proses perbaikan kulit terjadi terutama saat kita tidur. (Sumber: Health & Happiness)

Selain itu kita bisa juga pakai H2 Health & Whitening Cream yaitu krim khusus wajah yang dibuat dari bahan berkualitas. Krim dengan kandungan Licorice yang membantu mencegah terbentuknya sel hitam di kulit. Dan, cocok juga untuk memperbaiki sel kulit yang rusak.

Karena kurang merawat wajah saat hamil kemarin, kulit jadi kusam dan syukurlah sekarang ada krim wajah 2 in 1, bisa dipakai siang dan malam, aman bagi Ibu menyusui seperti saya.






Kemasan:
Krim Wajah H2 Health & Happiness Whitening Cream ini dikemas dengan pot kaca bening yang cantik. Jenis krim nya liquid berwarna putih dan tidak berbau.

Kegunaan:
  1. Membantu mencerahkan kulit.
  2. Membantu mencegah terbentuknya sel kulit hitam.
  3. Memperbaiki fungsi Mitokondria - sel yang rusak karena proses photoaging.
  4. Menekan stress oksidatif pada fibroblast kulit





Komposisi:
Krim khusus wajah yang dibuat dari bahan berkualitas dan aman bagi Ibu menyusui. Krim dengan kandungan ekstrak akar manis atau Licorice yang  mengandung glycyrrhizin sebagai antioksidan yang menekan pembentukan enzim tirosenase yang menyebabkan pigmentasi berlebih atau flek hitam. Niacinamide untuk mengembalikan fungsi sel yang rusak karena sinar matahari.

Cara menggunakan:
Oleskan secara tipis dan merata setiap pagi dan malam hari.

Testimonial:
Kesan saat mencoba krim ini packaging nya juara! Bagus banget, bisa sebagai pelembab di siang hari dan jadi krim malam, cukup pakai sedikit karena keesokan harinya wajah akan berminyak namun setelah cuci muka akan terlihat wajah jadi bersih, cerah, segar bersinar.

Dear pembaca setia, jika ingin wajah kamu lebih cerah dan bebas kusam dengan cara aman, Happy People? Yuk, gunakan saja produk perawatan wajah terbaru dari H2 Health and Happiness: H2 Whitening agar kulit tetap cerah bersinar.

Saya dapat produk keren ini dari Yukcoba.in jadi saya sangat merekomendasikan Whitening Cream ini. Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp 275.000 di Kalbe Store dan Outlet resmi lainnya.


Facebook H2 Health & Happiness
Twitter @H2HidupHappy
Instagram @h2_healthandhappiness

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca ini juga:

#BebasFlekHitam #AndaBERHARGA #YukcobainChallenge #AndaBerhakMerasaBahagia

Comments

  1. Aman buat busui? Hwaaa mau...

    ReplyDelete
  2. Belakangan ini aku juga jadi iteman lloh sist.. mungkin cream ini bs mencerahkan wajah saya ya sist

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek berenang ya sis, muga cocok yaa

      Delete
  3. cocok buat aku yang kulitnya gak cerah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut