Skip to main content

[Review] H2 Fair Skin, Bye-bye Flek Hitam


Dear ladies, penyebab flek hitam sering tidak disadari sejak dini, meskipun ukurannya kecil tapi bisa sangat menggangu penampilan cantik kamu. Seringkali, seseorang tidak sadar berbagai hal sederhana seperti berikut ini ternyata bisa memicu munculnya flek hitam pada kulit, lho.

  1. Sinar Matahari: tidak memakai sunscreen membuat kulit tidak memiliki filter dari sinar UV yang dapat memunculkan flek hitam
  2. Memencet jerawat: Memencet jerawat dapat merusak kulit dan meninggalkan luka yang menghitam dan sulit hilang
  3. Salah Memilih Kosmetik: Khususnya kosmetik yang mengandung pemutih jika tidak dibarengi dengan penggunaan sunscreen dapat membuat kulit lebih rentan terhadap sinar UV sehingga sangat mudah muncul flek hitam.
  4. Hormon: Kondisi hormon yang tak seimbang dapat memunculkan flek.
  5. Genetik: Sebagian orang terlahir dengan gen yang mudah memunculkan flek hitam pada kulit

Masalah kulit akan membuat saya menjadi tidak percaya diri. Salah satunya adalah memiliki noda hitam pada wajah. Noda hitam merupakan flek berwarna cokelat atau kehitaman pada wajah akibat hyperpigmentation pada kulit karena sering terpapar sinar UV dari matahari, faktor usia, hormon dan stress.

Cantik, ternyata hormon kehamilan bisa meninggalkan flek hitam juga ya, saking sibuknya ngurus baby saya jadi jarang ngaca dan sisiran hehe. Pas ngaca kok di bawah mata sebelah kiri ada tahi lalat yang banyak, seperti bercak, saya yakin ini bibit flek hitam. Saya harus berantas dari sekarang, sebelum makin beranak pinak dan perawatannya semakin mahal.

Perawatan terhambat karena saya terkena cacar 3 minggu lalu, saya tetap direct breastfeeding baby boy, meski sempat khawatir nular ke baby tapi saya sounding terus biar baby sehat, kuat dan hebat. Kebetulan saya memang kesulitan memilih personal care dan suplemen yang tepat untuk memberikan hasil yang optimal. Salah satu motivasi biar cepet sembuh kemarin adalah karena ada paket perawatan wajah luar dalam dari brand H2 Health & Happiness yang nunggu untuk di review, happy reading cantiks!



Kemasan produk:
Produk dikemas dalam dus bernuansa putih, suplemennya sendiri terdapat dalam botol plastik steril karena disegel dan di dalamnya ada kapas. Bentuk suplemen berupa kaplet keras berwarna kuning kehijauan

Keterangan produk:
H2 Health and Happiness Fair Skin memiliki semua kebaikan nutrisi alami untuk mencegah terjadi noda hitam pada wajah. Mampu mengurangi flek hitam dan mencerahkan kulit setelah dua minggu konsumsi. Selain itu, H2 Fair Skin sudah diuji dan terbukti secara klinis dan mengembalikan kecerahan pada wajah.



Komposisi:
Suplemen H2 Health&Happiness
Varian Fair Skin Mengandung:
Collactive (fish). 250 mg NA
L-cytein. 120. mg NA
Vitamin c 150 mg NA
Hytolive ext (olive oil. 100 mg NA

Suplemen untuk kulit dengan noda\ flek hitam,membantu mengurangi flek akibat sinar matahari dan aging agar kulit lebih cerah. Collactive TM (kolagen dan elastin) terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkle dan elastis yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan. Hytolive, L - Cystein dan Vitamin C, kombinasi yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam dalam dua minggu.

Cara menggunakan produk:
2 x 1 per hari, kalau saya minum ini sebelum tidur malam.




Testimonial:
Kesan pertama saat akan mencoba produk adalah meminta saran pada Bidan dan Dokter apakah suplemen ini aman untuk Ibu menyusui? Insya Allah aman.

Kesan sesudah mencoba produk adalah perlahan noda bekas cacar hilang dan flek hitam mulai memudar dalam dua minggu saja.



Harga:
H2 - Fair Skin (Bottle @30 kaplet)
Rp 240.000

Saya dapat produk keren ini dari Yukcoba.in jadi saya sangat merekomendasikan suplemen H2 Health & Happiness Fair Skin ini. 


Facebook H2 Health & Happiness
Twitter @H2HidupHappy
Instagram @h2_healthandhappiness

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca ini juga:

#BebasFlekHitam #AndaBERHARGA #YukcobainChallenge #AndaBerhakMerasaBahagia

video

Comments

  1. dari dulu saya penasaran sama brand ini, pengen pakeeee.

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget ya mba.. bener2 bkin wajah bersih dan gak ada noda hitam ya.. bs saya masukan list pilihan untuk next saya beli.. thanks sharenya mbaa

    ReplyDelete
  3. Kl flek di tempat lain bisa ngga ya.. kan ada tuh yg suka banyak bintik2nya di punggung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf belum bisa bantu jawab, nanti saya update ya^^

      Delete
  4. Aku ada flek hitam di muka. Ini gara-gara ga suka dirawat mukanya. Aaahhh ini pencerahan banget. Makasih infonya ya.

    ReplyDelete
  5. wah kelihatan banget ya mak before sama afternya. ckckck.. CANTIK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh jadi malu,btw thankies Maak

      Delete
  6. harus 1 set kah san? udah ada flek juga niih.. harganya lumayan juga yak.. ntar WA ah, mau nanya2 lbh lanjut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang suplemen khusus flwk hitam dari dalam minum ini teh, kalo cream dan sun care bantu dari luar ;)

      Delete

Post a Comment