• 12.7.17

    [Review] Sisir Pelurus Rambut


    Ladies, tahu enggak kalau saya itu seneng banget yang namanya dunia kecantikan rambut. Dulu rambut saya agak bergelombang dikit gitu lah beda banget sama rambut adik yang lurus, lembut sehalus sutra. Makanya saya enggak pernah berambut pendek, dengan menyiasati merawat rambut panjang  Alhamdulillah kini rambut saya lurus alami.

    Dulu waktu jaman SMP booming banget yang namanya catokan, kritingan, rebonding, smoothing sampai laminating hehe. Karena bekal juga pas-pasan saya cuma bisa envy liat temen-temen cewek yang cantik-cantik (putih, berambut lurus dan punya pacar bad boys).

    Pas kemarin sebelum lahiran saya dapet job dari salah satu olshop nasional, dapet voucher belanja di olshop tersebut, belanja apa ya yang bisa menyenangkan hati setelah lahiran nanti? Wkwk. Kepikiran deh dari dulu saya pengen punya catokan sama hair dryer buat ngeringin rambut karena rambut saya panjang, walau udah lahiran pengen rambut panjang dan Suami juga suka saya berambut panjang. Alhamdulillah apa-apa juga kalau sabar akan tunai dibeli pada waktu yang tepat haha.

    Akhirnya nambah 50 ribuan lah dapet sisir pelurus rambut dan hair dryer mini buat traveling. Ternyata pas sudah punya anak enggak sempet sisiran apalagi pake sisir catok itu, cuma pakai sekali, bagus terus saya pinjemin aja ke Mama karena Mama rambutnya wavy. Sekarang saya mau review hasil pemakaian sisir pelurus rambut:

    Kemasan:
    Dibungkus dus panjang yang kokoh dan terdapat brosur tentang keterangan produk dalam bahasa asing.




    Deskripsi Spesifikasi:
    Catok Sisir - Brush Hair Straightener 2 in 1
    Fitur Produk
    Power: More than 100 W
    Max.temperature: 220 C
    Min.temperature: 80 C
    Voltage: 220V
    Material: Tourmaline ceramic

    Hair Brush Electric Comb Hair Straightener Ion 2in1 (((Catokan Sisir Pelurus Rambut))) adalah Catokan Sisir yang digunakan untuk meluruskan dan merapikan rambut. Alat ini dapat menghasilkan ION ketika bekerja untuk menghilangkan listrik status dan mengambil udara untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut. Dilengkapi dengan tampilan layar LCD agar mudah mengatur temperatur yang diinginkan, daya 29 w, suhu maksimal 230 derajat, dan penyesuaian termostat segmen sampai 5 derajat.

    Tidak perlu menunggu lama karena alat ini memiliki kemampuan memanas dengan cepat, bahkan hanya dalam waktu 60 detik. Lapisan Plat Keramik Tourmaline berfungsi untuk menghindari rambut Anda dari kerusakan dan membantu memberikan lapisan perlindungan ekstra agar rambut tetap terjaga kesehatannya serta membuatnya selalu tampil natural.

    Design Revolusioner dengan Model Sisir - Design Model Sisir memudahkan untuk meluruskan rambut dibanding catokan konvensional.

    Harga: Rp 125.000 (lagi diskon)

    Cara penggunaan:
    1. Saat rambut dalam keadaan bersih, lindungi dengan vitamin rambut terlebih dahulu
    2. Belah rambut menjadi beberapa bagian
    3. Tekan tombol on off agak lama
    4. Perhatian kenaikan panas pada layar LCD di belakang sisir
    5. Tunggu sampai agak panas, 190 derajat celcius kalau enggak salah udah cukup kok
    6. Sisir berulang-ulang sampai rambut lurus alami.


    Rambut Mama

    Kesimpulan:
    Alat ini efektif meluruskan rambut saya dan rambut Mama, sayangnya ketahanannya biasa saja, harus pake hair spray kali ya dan tetap harus dibantu sisiran supaya hasil maksimal karena sisirnya agak besar dan berat jadi kalau sendirian kayaknya agak pegel deh hehe. Meskipun begitu, sisir catok lebih mudah dan tidak merusak rambut daripada catokan rambut biasa.

    Ada yang suka catokan juga? Hehe


    Eh baca ini juga yuk!

    20 comments:

    1. Hihihi.. kalau mau rambut beneran lurus mah aslinya emang kudu ke salon kali ya mbak, dicatok pake vitamin gtu

      ReplyDelete
    2. Aku suka mba sandra.. suka banget catokan.. xuma semenjak dikerudung agak jarang pake catokan mbak.. paling pakenya hair dryer. Wah murah banget y mba only 125 k!! Jadi pengen niii.. btw thanks infonya ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya nih penasaran aja dari dulu pengen punya catokan haha

        Delete
    3. Waah keren hasilnyaa, tapi rambutku dah lurus nih malah pengen dikeriting xixixi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bararti harus koleksi curly iron mbaa

        Delete
    4. Sempat tegiur untuk beli sisir catokan tapi ga jadi. Sayang uangnya hehe mana tarif listrik udah naik lagi jadi mengurungkan niat belanja barang elektronik heheh. Kita sama lho mbak rambut saya dulu wavy sekarang jadi lurus sendiri tapi batang ranbutnya jadi lebih tipis. Ini terjadi setelah melahirkan.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kalau rambut panjang jadi lurus, wah Mba bener-bener perhitungan ya sbg IRT, saya gak kepikiran TDL yang makin naik ya

        Delete
    5. Dulu aku rutin smoothing. Tp sjk lahiran anak kedua ga pernah lg.. Sempet beli catokan, tp aku memang ga jago2 amat makenya, yo wislah.. Skr cm jd bahan pajangan :p. Sisir ini pun sempet mau aku beli mba. Tp wkt itu mutusin utk beli catokan.. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aduh bodor ya Mba saya juga enggak terampil pake alat catok dkk

        Delete
    6. Aku dulu suka smoothing, tapi sekarang nggak terlalu mengurusi rambut soalnya males ribet. Kayaknya pake sisir pelurus ini lebih praktis yaa!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya lumayan lah Mba soalnya udah biasa pake sisir kan ya tiap hari

        Delete
    7. hhmm... menarik! bisa dicoba nih :)

      ReplyDelete
    8. Belinya di olshop mana mba, soalnya takut dapat yang palsu mba

      ReplyDelete
      Replies
      1. Blibli btw kalo palsu itu dosa dia gak ngasih tau ya

        Delete
    9. Beli di olshop mana mba ?

      ReplyDelete
    10. bisa untuk blow gak ya?

      ReplyDelete
    11. Pernah beli sisir kayak gini.harganya 105.lwt olshop gt deh.eh begitu nympe trnyata sisirnya pecah di beberapa bagian.mau aq pake tkt ksetrum.aq komplen ke penjualnya katanya mau diganti.tp smp hr gini barangnya kgak nongol jg.nasib...nasib....

      ReplyDelete
    12. Pernah beli sisir kayak gini.harganya 105.lwt olshop gt deh.eh begitu nympe trnyata sisirnya pecah di beberapa bagian.mau aq pake tkt ksetrum.aq komplen ke penjualnya katanya mau diganti.tp smp hr gini barangnya kgak nongol jg.nasib...nasib....

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES