Skip to main content

Ini, Nih, Rahasia Memanjakan Suami!


Dear beauty enthusiast, di tengah kesibukan istri di zaman millenial ini, tentunya kita harus semakin cerdas mengatur waktu, baik Istri yang bekerja maupun Istri yang berkarya di rumah alias Ibu rumah tangga. Masalah keharmonisan rumah tangga menjadi hal utama bagi perempuan yang telah menikah karena salah satu syarat kebahagiaan pernikahan adalah tercukupinya hak Suami, jika Suami bahagia tentunya akan membuat dia semangat berkarya dan mencari nafkah yang ujung-ujungnya happy wife happy life juga kan?

Nah gimana sih caranya agar suami makin manja sama istri? ada beberapa cara yang bisa para istri lakukan untuk memanjakan suami, saya biasanya senantiasa tersenyum apalagi ketika suami pulang bekerja, tampil cantik, memasak yang enak (pepatah yang bilang cinta berawal dari perut, memang terbukti efektif) dan berkata yang menyejukkan hati. Selain itu, ada satu rahasia lagi yang bisa memanjakan suami yaitu dengan menjaga dan merawat kebersihan organ intim kewanitaan agar senantiasa bersih, kesat dan wangi.





Daun sirih memang sudah terkenal  untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan, jika orang tua zaman dulu memanfaatkan daun sirih dengan cara merebusnya untuk perawatan area kewanitaan, sekarang kita tidak perlu ribet lagi untuk mendapatkan khasiatnya dari daun sirih agar miss V tetap kesat dan rapat.

Kalian pasti sudah kenal dengan produk Purbasari kan? Yang gambarnya putri raja itu loh, nah selain lulur, ada pula Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening Mengandung Whitening Extract sebagai perawatan area kewanitaan. Simak review-nya, nih.






Kemasan: Purbasari Sabun Sirih Manjakani mengeluarkan 2 ukuran yaitu 125ml dan 60ml, dikemas dengan dus bernuansa putih dan gold, di dalamnya terdapat botol sabun sirih berwana cokelat keemasan yang terbuat dari plastik dengan tutup flip cap. Warna dari sabun sirih ini bening dan mudah berbusa, tekstur kental dan wanginya lembut.





Keterangan Produk: Purbasari Sabun Sirih Manjakani + Whitening Extract dengan perpaduan ekstrak Daun Sirih, ekstrak Manjakani dan Tego Deo untuk menjaga kebersihan, dapat mengurangi timbulnya bau tak sedap, mampu membantu meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri dalam hubungan Suami Istri, kesat dan harum.






Cara Pemakaian: Tuangkan pada telapak tangan secukupnya, campur dengan sedikit air dan basuh ke bagian luar kewanitaan. Bilas dengan air hingga bersih. Dapat dipakai setiap hari.


Hasil: Saat menerima produk ini, saya masih dalam keadaan nifas pasca persalinan, tahu sendiri kan darahnya lebih banyak dengan frekuensi lebih lama dibanding darah menstruasi biasa. Keadaan tersebut kadang membuat tidak nyaman sehingga saya harus sering ganti pembalut atau pantyliners, kemudian saya kerap kali merasakan bau tak sadap, gatal di bagian Miss V karena menurut bidan itu pertanda jahitan luka saat melahirkan akan segera sembuh, tapi tetap kan saya harus membersihkannya dengan benar supaya tetap nyaman dan wangi.

Saat pertama kali mencoba Purbasari Sabun Sirih Manjakani, wangi herbal begitu terasa dan timbul sensasi dingin yang menyegarkan. Setelah mencobanya selama dua minggu dengan 2 kali pemakaian secara teratur di pagi dan sore hari, suami langsung bilang, "Sayang, tambah wangi dan seperti pengantin baru lagi" hehe. Saya pikir setelah punya anak, Suami akan cuek, tapi ternyata dia semakin hari semakin manja, mesra dan romantis, tuh.


Menurut saya, ini alasan kenapa wajib mencoba Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening:
❤Wanginya sangat alami.
❤Efeknya bikin area kewanitaan lebih segar.
❤Efektif membersihkan dan mencerahkan area pangkal paha lebih cepat.
❤Mengembalikan kepercayaan diri.
❤Memberikan rasa kesat dan rapat kembali seperti sebelum melahirkan.
❤Telah teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan setiap hari dengan pH 3.5 yang sesuai dengan pH area kewanitaan.
❤Mengurangi bau tidak sedap.
❤Halal.
❤Mudah didapat, sudah tersedia di mini market dekat rumah.
❤Tersedia ukuran travel friendly yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja.
❤Harganya terjangkau banget dan sangat ekonomis dibandingkan produk lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek website resmi Purbasari dan ikuti sosial media Purbasari:

Produk ini dapat dibeli di mana saja sih? Mudah kok, kamu bisa beli secara Online di:
Blibli
Qoo10
Tokopedia
Bukalapak
Shopee
Elevenia
Lazada

Maupun Offline di Minimarket dan Supermarket terdekat. Harga nya sekitar Rp 10.000-Rp 13.000 saja.

Jadi, sudah tahu, dong, rahasianya agar suami makin manja dan selalu kangen saat nggak di dekat kita? 

Semoga bermanfaat dan selamat memanjakan Suami dengan #PurbasariManjakaniWhitening #PurbasariMakinManja, ya. 

Comments

  1. Aiiih.... jadi kayak pengantin baru atuh, yaaa

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake ini hihihi,

    ReplyDelete
  3. Aku jarang sih pake yang ginian.. mungkin harus punya suami dulu biar rajin #ehgimana :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin in aja dulu deh, tapi coba dulu gpp kok heheu

      Delete
  4. Udah pernah coba pakai Lulur Mandi Purbasari Rempah. Baunya enak khas rempah-rempah dan berkhasiat untuk kulit. Kayaknya perlu juga coba Purbasari Manjakani, kemungkinan baunya juga enak khas rempah-rempah dan pasti berkhasiat:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mba wanginya herbal banget^^

      Delete
  5. Aku belum pernah nyoba ini nih mba... Alhamdulillah halal ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Alhamdulillah sudah Halal

      Delete
  6. Wah mantap bener mbak sandra.. memang harus selalu bisa meniaga kesegaran dan keindahan bagian intim wanita.. hehehe thanks yaa mbak sandra tips dan reviewnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mba, selamat memcoba ya^^

      Delete
  7. Wah jadi ngerasa diingatkan nih. Terkadang klo udah kelelahan ngurus si kecil n rumah pas suami pulang. Kurang memberikan senyum terbaik untuknya. Soalnya klo udah sore itu tenaganya emak2 itu udah lemes hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih jangan sampe energi sisa untuk orang tersayang^^

      Delete
  8. nih postnya cocok buat cwe:D

    ReplyDelete
  9. Boleh dicoba tuh mba :)

    ReplyDelete
  10. ihiiy... bisa dipakai saat nifas ya? layak dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba ya, semoga cocok heheu

      Delete
  11. teh sandra, kan sha mah belom nikah. nnti aja bacanya hehehe

    ReplyDelete
  12. kereeeeen.. teteep eksis nuliiis after lahiraaan... salute salute..

    btw uni udah lama ga pake pembersih kewanitaan euy.. katanya bisa membunuh bakteri baik.. ya nggak siih..?

    ReplyDelete
  13. Ehm... *bookmark postingan Teh Sandra

    ReplyDelete
  14. Aku pake sabun pembasuh kayak gini juga, tapi bukan yang manjakani, sih. Paling penting pake itu kalau abis mens. Nanti cari ah :)

    ReplyDelete
  15. Harga nya murmer mba, tapi menurutku sih produk seperti ini kurang bagus dipakai daily di miss V

    ReplyDelete

Post a Comment