Skip to main content

#CoretanMalam || Untung Hamilnya Duluan Andien

Malam Moms, Alhamdulillah baby gentle birth udah tidur jadi saya bisa buka Instagram hehe. Saya selalu tertarik baca caption Mbak Andien, makin kesini saya kagum sama kepribadiannya. Oke, saya emang enggak kenal beliau di dunia nyata, tapi perilakunya yang anggun memesona dan pemikirannya yang brilian tercermin lewat akun sosmednya, terutama postingannya di Instagram, yang orang bilang sem pur na.

Sejak menggelar pernikahan di hutan Bandung, saya takjub karena itulah pesta pernikahan impian saya haha. Kemudian gaya nya dengan sang Suami keliling dunia sampai akhirnya hamil alami, melahirkan dengan indah dan mengurus buah hati sepenuh jiwa.

Kemudian saya heran saat baca komentar IGers, kenapa ya orang yang  hidupnya bahagia dan gemar berbagi informasi terutama soal healthy life dan parenting begitu banyak yang nyinyirin. Sampai Andien pernah menulis caption bahwa ada juga loh yang komen menghina apa yang dilakukannya. Hey, semua orang bebas kan memposting apa yang disukai? Kenapa mesti riweuh, mentang-mentang zaman millenial, beraninya lewat komen di balik gadget wkwk.


Kadang saya mikir kok bisa ya sharing segitu banyak tapi followers Andien cuma 1 juta lebih. Jangan-jangan lebih banyak stalker daripada followers, lebih banyak yang nyinyir, yang artinya lebih banyak fans no. 1 yang terselubung, enggak follow tapi update banget kelakuan si artis sampe dicari-cari kekurangannya, kurang kerjaan banget. Cuma Andien yang tahu insight di akunnya haha.


Suami saya bilang, kalau kita enggak harus jadi orang yang selalu disukai semua orang, jadilah orang yang mau tidak mau, orang-orang sangat membutuhkan kita haha, namanya juga orang mau sukses, mau ningkat, emang harus ngelewatin para nyinyir mania haha. Jangan kan Andien ya, Rosulullah saja yang sudah pasti mengajak seluruh umat masuk Surga, masih saja ada yang menghina dan berbuat tidak baik pada beliau, apalah-apalah artinya kita di alam semesta ini haha.

Sebaik apapun kita sama orang, lambe turah dan lambe nyinyir selalu ada. Duh jangan sampe deh yang di nyinyirin itu berdoa sama Tuhan, karena pasti doanya mustajab, tidak ada penghalang antara dia dengan Tuhannya. Think before nyinyir.

Bener juga pak Suami, gimana ya kalau nasib nyinyir mania itu lagi apes, solusinya ada di caption Mbak Andien haha. Ih enggak malu gitu ya, udah mah ngehina, ngambil faedahnya, istilahnya gak suka sama orangnya tapi mau ngikut caranya hehe.


Inget ya Moms kata Ibu Robin Lim, Ibu yang bahagia akan melahirkan anak yang cerdas, gimana mau bahagia kalau lihat happy Mom yang ngajak bahagia malah iri denkhi. Saya percaya kalau bahagia itu menular, jangan biarkan energi negatif memengaruhi alam bawah sadar kita. 

Kata Aa Gym juga, cape kalau habiskan waktu untuk membenci mah, nanti amalan hangus karena iri dengki. Ah untung hamilnya duluan Mbak Andien, saya jadi banyak ilmu baru kalau buka Instagram (bukan bangga tahu hosip baru, bukan pidosaeun). Selamat malam smart Mom, muah!

Comments

  1. Haters gonna hate mbaak. . Dengerin yg baik" aja, yg jelek di buang jauh". . baik nular dan jelek pun kadang juga nyambar. . Stay positif dah pokoknyaaa . .and always be happy 😊

    ReplyDelete
  2. *langsung stalking akun mbak Andien, ;)

    ReplyDelete
  3. Yes..sosok andien ini menginspirasi saya jg..sy suka memperhatikan style fashion sm design interior rmhnya 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aura pede nya itu loh sampe hamil juga pede

      Delete
  4. Kalo baca semua nyinyiran utk para artis trutama ya mba, aku suka heran dan salut jg. Kuat yaaa artis2 itu baca segala macam nyinyiran.. Itu jg kalo mereka baca sih. Kdg isinya jahaaat banget. Lah aku yg baca aja suka miris, pdhl ditujukan jg bukan in aku hahaha.. Tp memang sih mba, mau kita ngoceh seperti apapun, haters mah bakal ttp benci.. Jd g ada waktu utk ngejelasin apa2 ke mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba gimana ya kalo mereka digituin pasti ga kuwat makanya gak jadi artis wkwkw

      Delete
  5. Aku baca postingan ini penasaran. Apa salahnya Andien, kok dinyinyirin gtu, Mbak?
    Aku sendiri suka parenting, nggak ada yang buruk tentang imu yang satu ini menurutku. Barusan aku buka IG @Andienaisyah, bener itu nggak mbak Andien yang mbak maksud? Jujur, aku baru tahu akun IG ini sebelumnya. Dilihat sekilas juga nggak ada yang salah ya. Mbak Andien sering posting anaknya dan kasih tips2 tentang anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup Mbak Andien Aisyah Mba, beliau pernah nulis caption bahwa tidak semua orang suka dengan cara dia, padahal banyak banget hal baik yang bisa ditiru, kita mah cari baik nya aja ya Mba^^

      Delete
    2. Iya mbak. Yang manfaat aja diambil. :)

      Mbak sandra, ilustrasinya bagus. Buat di aplikasi apa?

      Delete
    3. Saya pake apps instan mba namanya bitmoji di playstore soalnya lagi ngurus newborn, gak sempet gambar. Selamat mencoba ya, salam kenal!

      Delete
    4. Siap tak coba, Mbak. Makasih ya :) salam kenal :)

      Delete
  6. Saya suka baca yang optimis2 dan memotivasi hidup mbak Sandra... jadi saya serap yang positif, buat dicontoh dikehidupan sehari-hari..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba biar hidup lebih happy tanpa harus menyakiti ya^^

      Delete
  7. Aih setuju banget sama mom, heran sama orang yang nyinyir bahkan julid sama orang yang nggak dikenalnya padahal orang tersebut kalau posting berfaedah kayak mba Andin. Salam kenal ya blognya bagus :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Vitamin E

Coretan Sore: Arisan Yay or Nay