Skip to main content

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original


Hola beauty, kalian pasti udah pada tahu kan khasiat Vaseline Petroleum Jelly, nah sekarang produk tersebut sudah resmi hadir di Indonesia dengan nama Vaseline Repairing Jelly. Sebelumnya saya ingin coba namun karena kesulitan mencari dan di olshop juga belum terjamin keasliannya (banyak versi made in Arab, Germany dsb) makanya pas tahu ada iklannya saya baru beli sekarang dan mencobanya.

Kebetulan libur lebaran jadi ajang uji coba baby first day out karena si baby udah 40 harian lebih lah ya. Kita ajak ngemol ke Cihampelas Walk, di Watson nemu ini, harganya Rp 24.500 untuk 50ml dan Rp 41.500 untuk 100ml, karena baru coba ya sudah beli yang kecil aja dulu.

Kemasan: 
Disegel plastik dalam tube plastik berbentuk pipih dengan warna transparan dan tutup flip cap warna biru sehingga warna jelly yang putih terlihat. Produk ini tidak beraroma dan tekturnya pekat seperti balsam.


Keterangan produk:
Jika dulu namanya Vaseline Petroleum Jelly sekarang tertulis Vaseline Repairing Jelly 100% Pure Original. Informasi di kemasan belakang sangat minim, ternyata produk ini buatan India dan tebuat dari 100% Petroleum Jelly yang telah teruji klinis memperbaiki kulit yang sangat kering.

Cara pemakaian: 
Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan seperti bibir, pantat bayi, siku, lutut dan tumit. Pastikan tangan harus bersih ya.


Hasil:
Meskipun tidak puasa, bibir saya sempat kering loh, saya pakai ini sebelum tidur rasanya seperti lip balm, pakai dikit aja ya soalnya lembabnya awet banget dan esoknya bibir saya enggak kering lagi. 

Selain bibir, kehadiran musim kemarau memang suka membuat tumit pecah-pecah kalau bahasa Sunda nya rorombeheun sungguh penyakit yang tidak elit karena menyebabkan perpecahan suku haha. Apalagi jika tinggal di daerah pegunungan yang airnya mengandung banyak mineral, lebih mudah terserang wabah roro tersebut. 

Alhamdulillah saya enggak sampai roro, cukup pakai Feet up Oriflame beberapa kali, tumit enggak kasar lagi. Tapi kalau siku atau lutut kering dan gatal, Ovale olive oil udah kurang nampol, baru deh saya olesin Vaseline Jelly ini dan hasilnya memuaskan.

Kesimpulan:
❤Efektif melembabkan kulit
❤Praktis dan travel friendly
❤Awet
❤Cocok untuk kulit kering
💔Belum ada Logo Halal
💔Masih sulit di dapat, belum tersedia di Supermarket dan Minimarket

Baca juga yuk:

Comments

  1. Ini andalanku kalo traveling saat winter. Ampuh utk mencegah bibir kering krn suhu minus, trs olesin jg sedikit k kulit wajah yg kering. Aku jg olesin k bulu mata, trs diemin bntar, dan jepit. Jd lbh hitam dan lentik :). Udh lama aku ga pake mascara lg mba :D. Mndingan itu soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tfs Mba Fan, wah aku baru tahu manfaat lainnya loh^^ sip nanti aku coba yaa

      Delete
  2. Aku baru tahu produk yg ini, tahunya body lotion aja. TFS mba

    ReplyDelete
  3. Kemarin sempat lihat di Indomaret lho di rak-nya. Emang bagus untuk kulit kering dan juga bisa dipakai untuk berbagai macam fungsi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sebelah rumah ada Indo n Alfa tapi belum ada heheu tfs ya mbaa

      Delete
  4. makasih reviewnya, ini mah merk yang sdh terkenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi baru resmi di Indo ya mbaa

      Delete
  5. Wah mantap ya mba .. emang vaseline juaranya untuk melembabkan termasuk melembabkan kulit dan bibir.. tfs ya mba informasinya. Mau coba beli ah

    ReplyDelete
  6. Baru tahu ada produk ini. Semoga segera ada label halalnya. Makasih reviewnya.

    ReplyDelete
  7. Kebetulan saya beberapa hari lalu liat ini diiklan dan emang pengen beli buat tumit yang akhir2 ini lagi bermasalah huhu makasih ya informasinya teh Sandra

    ReplyDelete
  8. Aku tertarik sekali... Tapi sayang belum ada label halalnya yah...

    ReplyDelete
  9. Saya tahu produk ini tahun kemarin mbak hehe ada rekan kerja yang pake ini. Eh terus saya coba. Bibir, lutut dan tumit jadi gak kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba jadi gak gatel lagi ya kulit keringnya^^

      Delete
  10. Trims share nya. Pas saya lagi butuh buat kulit AA yang lagi super kering. Langsung meluncur ke watson deh.

    ReplyDelete
  11. teh sandra rajin banget review2 skin care :)
    sha kemaren selama mudik kulit kering parah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya paling ringkas hehe cobaik Sha emang musim kulit kering nih

      Delete
  12. Ah jadi keingetan mau beli ini.. bibir aku kering sist, dari kecil malah jadinya kebiasaan dipocel-pocel hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis met coba biar ga dipocel hehe

      Delete
  13. Setuju Vaseline yang ini bagus buat bagian tubuh mana aja masuk, aku ada dirumah cuma emank akunya sing males kadang menjaga kulit.. jadi semangat beberes kulit setelah baca ini secara dsini lagi panas bener kulit kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba di Bandung juga musim panas tapi dingin kalo malem, bikin kulit kering dan gatall

      Delete

Post a Comment