Skip to main content

A Very Happy For Our 3rd Wedding Anniversary


Setiap tanggal 2 Mei adalah hari yang spesial dalam hidup kami, tepat di Hari Pendidikan Nasional 3 tahun yang lalu, kami melakukan janji suci di hadapan Tuhan, Orang Tua, Penghulu dan Kerabat dekat, kami menikah setelah kurang lebih 4 tahun Kang Mas menunggu saya lulus kuliah dan bekerja.


Tidak apa-apa kan sesekali menulis sesuatu yang personal? Tanpa kerangka pemikiran bak Skripsi, saya ingin menulis mengikuti kemana jari mengetik eh maksudnya mengikuti hati dan perasaan saya saat ini hehe.

Bila mengingat hari pernikahan kami waktu itu, saya sangat merasa beruntung menikah dengan Kang Mas, karena saya banyak belajar tentang arti kehidupan yang sesungguhnya bersama beliau. Saya sangat jarang memuji beliau di sosmed karena takut mengundang para Sephia (tahu sendiri kan jumlah wanita lebih banyak dari Pria). Tapi terkadang rasanya ingin semua orang tahu bahwa saya adalah wanita beruntung dan bahagia. Pujian saya untuk Suami pernah ditulis disini, itu pun peran saya sebagai Manajer calon Musisi kelas dunia (((Maestro))) aamiin.

Hari-hari yang berwarna-warni kami lalui bersama, saya kadang dibuat kesal dengan candaannya dimana beliau lebih sering menang, tapi itulah yang membuat saya rindu. Ya, saya masih suka merindu, selalu merindukan kapan beliau pulang kerja karena waktu bersama orang tercinta memang akan terasa lebih singkat ya? Haha. Beliau seolah tak pernah lelah menasihati saya untuk menjadi Istri Solehat, agar saya bebas masuk pintu Surga mana saja kelak aamiin.

Tak terbayang kalau dulu saya menolak nikah sederhana, karena nikah sama beliau, saya gak usah kerja fulltime lagi, belajar nabung lagi, gak punya arisan, gak punya cicilan, gak punya kreditan, gak ngerepotin orang tua, masih bisa ngasih ke orang tua (((walau sedikit tapi saya jamin itu uang halal dan bersih))), saya masih bisa nyalon, beli apapun semampunya secara tunai, masih bisa nyalurin hobi dan meraih passion, masih bisa kencan dan honeymoon, menjalani kehamilan yang sehat, menyenangkan dan ramah jiwa.

Waktu berjalan dengan cepat ya? Tidak terasa sudah ulang tahun ketiga pernikahan... Biasanya setiap annive pasti lagi honeymoon tapi tahun ini berbeda, kita babymoon! Karena hari ini bertepatan dengan 36w kehamilan yang menakjubkan...Semoga  kita senantiasa saling mencintai, bersyukur dan bersabar untuk mengingatkan dalam kebenaran dan kebaikan, serta menjadi orang tua yang pantas dimuliakan sang penyejuk hati aamiin.


Serta doa yang paling sering terucap adalah teruntuk sang penyejuk hati, hari ini tepat di ulang tahun ke-3 Pernikahan Mami dan Papi, #36weekspregnant, hampir Sembilan bulan kamu ada di rahim Mami.. kita telah melewati waktu bersama...
Berbagi nafas kehidupan,
Berbagi darah, 
Berbagi nutrisi lahir dan batin
Berbagi kebahagiaan...
Semoga Mami bisa melahirkan secara alami, baby sehat sempurna sampai semesta menyambut kehadiranmu dengan penuh suka cita ya aamiin...

Love, Mami San & Papi Rga

Siapa tahu tulisan ini mencerahkan:

Comments

  1. Replies
    1. πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽΈπŸ‘°πŸ’‹πŸ‘„❤πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’˜πŸ’πŸ’žπŸ’ŸπŸ’πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜„

      Delete
  2. Semoga langgeng ya Mba :) Semoga masih ada annive-annive selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Happy anniversary ya mba :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulilah semoga terus rayakan annivnya sampe nanti
    sehat sll y mba moga lancar persalinannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Allohumma aamiin thankies Mba Bella πŸ˜‡

      Delete

Post a Comment