Skip to main content

[Review] Vaseline Healthy White Night Repair


Helo cantiks, seperti yang pernah aku bilang kalau aku memiliki tipe kulit kering. Pernah suatu hari baca artikel Beautynesia dimana Dokter spesialis kulitnya bilang kalau kulit kering itu terjadi karena genetik, lingkungan dan pola hidup yang tidak sehat. 

Adapun cara yang aku lakukan dalam merawat kulit kering adalah makan sayur dan buah, mengoleskan lidah buaya, minum vitamin E dan tentunya lotion sehari-hari.

Sebelumnya aku sudah review beberapa lotion yaitu Marina untuk dibawa kemana-mana, minyak zaitun yang dipakai sebelum tidur dan Natur-E pink yang free Paraben. 

Sayangnya, minyak zaitun dan Natur-e belum mempan memperbaiki kulit kering ku yang gatal ketika Bandung dilanda hujan dan udara dingin (((seperti sejuknya Bandung saat aku SD, ampe berkabut dan kalo ngomong keluar asep kayak di luar negeri heheu))).

Akhirnya aku beli lagi lotion yang emang dulu udah sering aku pakai dan bisa mengobati masalah kulitku yaitu Vaseline, mulai dari Vaseline healthy white (pink), Vaseline khusus kulit kering (putih), Vaseline Aloe Vera yang wanginya seger (hijau) serta Vaseline yang meregenerasi kulit dari dalam (kuning creme). Aku cocok sama Vaseline hijau Aloe Vera.


Karena waktu itu ada diskon, akhirnya aku coba Vaseline Healthy White Night Repair warna pink namun ada warna birunya karena dipakai sebelum tidur, harganya kurang dari Rp 30.000 untuk 200ml fungsinya adalah untuk memperbaiki dan mencerahkan kulit selama 8 jam waktu tidur.



Review:
+ Mudah di dapat
+ Cepat meresap
+ Tidak lengket
+ Ada sensasi dingin setelah memakainya
+ Efektif memperbaiki kulit kering, kulitku tidak gatal lagi
+ Kulit lebih cerah, gatal-gatal menimbulkan pigmen yang buruk pada kulit tapi berkat Vaseline ini, bekas gatalnya perlahan hilang, tidak gelap lagi.
- Belum ada label Halal
- Sayang banget masih ada komposisi turunan Parabennya
+ Packaging Oke.

Apakah ada cara temen-temen dalam merawat kulit kering? Bahan alami atau ada rekomendasi produk lotion lain yang free parabens? Comment please, Thank you...

Baca juga: Tempat belajar Seni di Cimahi & Bandung Barat

Comments

  1. mantap bebih... semangat menulis yaaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyappp chabelitha kiss kiss

      Delete
  2. Wah, sama mba. Saya juga lagi make vaseline ini.
    Kalau dulu sih favorit saya aloe vera.
    Sekarang variannya banyak. Jadi suka bingung milihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makin banyak ya variannya ;)

      Delete
  3. Waaah sama, aku juga biasa suka yang aloe vera. Wanginya aku suka. Tp sekarang jarang pake. Males. Wkwkwk... Tapi belinya sih rutin. Diabisin si anak sulung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya kadang males tapi untuk menjaga kelelmbaban kulit kering harus rajin ya teh huhu

      Delete

Post a Comment