Skip to main content

[Review] Hair Intense Repair Serum by Rudy Hadisuwarno

Dear hairmate...

Sejak dulu aku suka merawat rambut ku yang panjang. Masalah utama dalam merawat rambut panjang adalah kerontokan dan kerusakan rambut. Meskipun rambut ku tidak selebat saat masih remaja tapi kerontokan rambutku masih bisa dikatakan normal. 

Aku termasuk orang yang malas menata rambut, jangan kan catokan, keritingan, hair dryer pun sekarang udah enggak pakai kecuali saat nyalon. Karena waktu kuliah aku sering banget ngeblow rambut pakai hair dryer, alhasil rambutku jadi kering dan rentan bercabang hingga sekarang. 

Meskipun ujung rambut yang bercabang sempat berkurang, gara-gara bulan lalu aku nyalon dan iseng creambath plus curly. (Memang rambut jadi terlihat cantik) tapi..beberapa hari kemudian munculah ujung rambut yang bercabang lagi hiks hiks hiks dilema pun melanda karena Suami melarang aku memotong rambut, biar kayak Rapunzel kali ya hehe saat ke Supermarket awal bulan lalu, Suami akhirnya membelikan Serum Rambut untukku yeayyy!!!


Berikut adalah Review produk Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum (Intensive Repair Serum with Argan plus Pomegranate Exract) :

Packaging:





Dikemas eksklusif dan elegan dengan kotak keemasan, di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan produk dengan sangat lengkap dan jelas. Intinya Serum Rambut ini membantu mengatasi masalah rambut rusak, rambut kusam, kering, mudah patah dan sulit diatur. 

 Produk ini mengklaim formula 5AT Five Action Treatment yaitu:
Memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut
Melindungi rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas
Membantu memperbaiki rambut agar tidal kusam, kering dan vercabang.
Melembutkan rambut agar mudah diatur.
Menjadikan rambut tetap sehat, indah dan berkilau.

Komposisi:
Produk ini terbuat dari bahan aktif berupa Argan Oil yang merawat rambut rusak dan Pomegranate Extract yang melindungi rambut dari proses kimiawi dan suhu panas.

Cara pakai:
Tuangkan serum secukupnya, ratakan pada telapak tangan, usapkan ke seluruh batang rambut secara merata.

Harga:
Sekitar Rp 50.000-60.000 untuk 6X9 ml.

Pengalaman setelah memakai Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum:
+ Packaging mewah
+ Mudah di dapat
+ Efektif merawat rambut rusak
+ Rambut halus, mudah diatur dan rambut bercabang mulai berkurang
+ Tidak Berminyak 
+ Tidak Lengket
+ Wanginya 
+ Meski terlihat kecil tapi awet
+ Travel friendly dan praktis
+ Bisa digunakan pria atau wanita
- Belum terdapat label halal, tapi Produk ternama keluaran Martha Tilaar lainnya sudah banyak yang halal.

Kesimpulan:
Dari dulu aku penasaran sama yang namanya serum dan ternyata hasilnya lebih optimal daripada vitamin rambut biasa, ada harga ada kualitas ya. Serum ini sangat komplit banget karena banyak manfaat yang didapat dari mengatasi rambut patah, kering, bercabang. Hasilnya setelah pemakaian 3 minggu, rambutku jadi lebih lembut, tidak kering dan perlahan mengurangi rambut patah dan bercabang yesss!!

Repurchase: Yes
Recommended: Yes

Baca juga:
 Review RHS Damage Defense Series

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat :) jangan lupa makan sehat seimbang, olahraga teratur dan tersenyum ya agar rambut lebih sehat dan kuat.


Comments

  1. Aku butuh serum yang mengatasi kerontokan. 4 kali melahirkan bikin rambut rontok. Tipis banget sekarang rambutku. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari Serum Rudy khusus rambut rontok teh ;)

      Delete
  2. harganya terjangkau ya, mba. rambutku juga sering rontok belakangan ini, tapi hanya pakai shampo aja. huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba setelah keramas pakai Tonik Mbak ;)

      Delete
  3. perlu dicoba nih , harganya juga terjangkau

    ReplyDelete

Post a Comment