Skip to main content

Trans Studio Bandung, gak penasaran lagi...



Hello good readers! Kemarin Saya dan Teh Muti tetangga tercinta yang suka zumba bareng, kokoreaan bareng, nyeblak bareng dan baca webtoon bareng main ke TAMAN HIBURAN INDOOR TERBESAR yaitu TRANS STUDIO BANDUNG yang terletak di Kompleks Trans Studio Mall jalan Gatot Subroto Bandung, dulu namanya BSM (Bandung Super Mall) Kenapa gak sama Papi? Soalnya Papi lagi cari duit buat traveling sama Mami ke Disneyland aamiin.

Please jangan ketawain orang Bandung yang baru pertamakali kesini yah, soalnya dulu pernah kost di Buah Batu tapi gak sempet kesini, entah gajinya gak berkah atau karena ga minta sponsor Mamah yang jelas masa penjajahan eh perjuangan meniti karir gak bisa ngehedon euy!


Kita berangkat pakai Kereta menuju Stasiun Kiara Condong, lanjut Angkot Binong no. O1, turun di depan Mall nya. Tiba sebelum jam 10 jadi masih sepi. Ternyata ada Promo buy 1 get 1 free Khusus KTP BANDUNG RAYA selama September 2016. Yeay dengan 185 ribu (termasuk Mega Card buat isi pulsa kalau mau Makan) kita bisa masuk berdua. Htm normal untuk hari biasa 170 ribu dan 270 ribu untuk weekend dan tanggal merah (((murah banget kata Orang Jakarta atau Papua mah))) htm vip access tanpa ngantri lebih mahal lagi.

Baca juga: Balada e-KTP




Setelah dapet tiket kita dan pengunjung lain disambut dengan karyawan Transtudio yang ganteng dan cantiks, biasanya kan operator wahana itu Bapak-bapak atau Ibu-ibu inimah muda-muda, sexy dan macho pakai seragam atau kostum yang oke punya. Selanjutnya tas diperiksa tapi botol minum ku tidak disita, mungkin makanan dan minuman dari luar kali ya yang gak boleh.

Karena masih pagi jadi belum semua wahana di buka, kita naik sky pirates aja dulu, yaitu gondola yang bisa mengelilingi kawasan Trans Studio. Selanjutnya kita bertemu dengan 2 Mahasiswi yang selangkah cekrek dan bawa gopro kemanapun, akhirnya gabung deh. 

Terdapat 4 Wahana ekstrim:  
1. Rumah Raksasa yang mainnya kayak Hysteria di Dufan. 
2. Giant Swing yang kayak Kora-Kora.
4. Yamaha Racing Roller Coaster yang kalau ujan gak bisa beroperasi.





Dari keempatnya aku enggak naik Giant Swing karena takut keburu liat duluan orang-orang, yang tiganya aku kan gak tahu kayak gimana jadi ketawa sedep gimana gitu hahah, yang paling suka adalah Vertigo, semuanya memiliki hempasan-hempasan yang bikin adrenalin meningkat! Kalo bisa jangan nutup mata biar gak kaget dan daripada bilang aaaaaa lebih baik bilang cepet2 aja kayak mamamamamammama supaya suara gak ilang dan serak.

Wahana yang so, so adalah wahana 4 dimensi yang kursinya gerak-gerak. Bombom car karena aku engga bisa nyetir, dunia lain gak ada kejar-kejaran hantu kok dan wahana arum jeram yang basah, untuk mainnya pas mau pulang.

Wahana Favorit adalah Dragon, berasa eong-eongan deh kebiasaan wahana ekstrim hahahha di TSB juga ada Science Center yang temanya dunia laut, Si Bolang yang keliling Indonesia pake kereta mini.










Wahana yang tidak dimasuki adalah King kong Climbing buat pecinta panjat tebing dan Taman bermain anak yang ada perosotan dan serba busa ituloh kayak di mall, mungkin kayak "day care" biar ortu nya bisa naik vertigo hihi. 

Pukul 12 ada Magic corner kita gak nonton. Pukul 2 ada Show, aku sangat respect sama penari yoga akrobatik itu loh soalnya joget-joget lagu Dilwale sambil gantung-gantung di langit panggung keren bangetttt. Pukul 3 ada Action show dari aktor sampe stuntmant yang unjuk gigi dan terakhir jam 4 ada karnaval. Kita pulang duluan karena laper, makan di dalem harus pake kartu sih heheu.

Sekarang udah gak penasaran lagi, ke TSB seru nya main sama temen-temen, mulai anak smp lah soalnya tinggi badan dibatas, minimal 120 cm untuk wahana tertentu, jadi kalau bawa bayi atau anak yah cuma dikit wahana nya.


Gimana rasanya udah berkunjung ke TSB? Badan pegal-pegal kayak abis sebulan ga zumba, ampe kebawa mimpi itu naik vertigo hahhaha

Sekian review Taman Hiburan Trans Studio Bandung, happy holiday!

Comments

  1. Hebat ih berani naik vertigo, akumah kemarin ga berani da udah duluan naik giant swing yang berujung soak jantungnya kek mau copot :(

    ReplyDelete
  2. aakk, makin pengin ke trans studio bandung. huhu. belum kesampaian sampe skrg. moga ada rezeki bisa ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aku juga orang Bandung baru sempet sekarang hehe

      Delete
  3. Wahhhh ni nolong banget, soalnya berkali2 penasaran isi trans studio apa ya, sering dapet tawaran gathering ke sini, tapi mau veki2 dulu, wahananya menarik ga hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheu next gathering coba aja, cocok untuk remaja dan dewasa menurutku

      Delete
  4. Klo saya yg kerasa paling nyes itu negeri raksasa... Vertigo sm giant swing lbh ke khawatir takut jatuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah raksasa emang ekstrim hihi dihempas hempas gitu loh

      Delete
  5. Tiket hampir sama kayak Dufan ya. Kayaknya yg kereta mini kelilingin laut itu asyik banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kereta mini keliling wayang nusantara Mbak, kayak Istana Boneka nya Dufan

      Delete
  6. Belom pernah masuk wkwkwk cuman numpang lewat baru ke hotelnya doank itupun pas ada acara kongres nasional hahaha mupeng cuman HTM-nya bikin ngejengkang mba :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Teh hahah mumpung buy 1 get 1 ini juga

      Delete
  7. asik banget ini bisa buy 1 get 1 haha, pingin

    ReplyDelete

Post a Comment