Skip to main content

[Review] Minyak Zaitun Mustika Ratu



Hai cantik, ini kali ke dua atau ketiga ya aku beli minyak zaitun atau Olive oil merek Mustika Ratu. Setelah browsing segudang manfaat dapat kita miliki dari minyak zaitun sebagai pelembab alami kulit, aku beli lagi deh. Kebetulan aku mewarisi tipe kulit kering, akhir-akhir ini musim hujan kulit suka bersisik dan gatel, kata Dokter harus rajin makan buah-buahan dan dari luar saya rawat kulit dengan minyak zaitun.



Packaging:
Mustika ratu emang jago mengemas produknya supaya terlihat unik dan menarik, tutup botolnya saja khas banget. Dikemas dalam botol plastik bening, terlihat kalau minyak zaitun berwarna bening, ada 2 biji zaitunnya juga lho. Selain halal, produk ini juga sudah mengantongi best brand 2012. Dibagian belakang  tertulis kalau minyak zaitun ini berfungsi untuk menjaga kelembutan kulit kering dan untuk pijat.

Minyak zaitun ini dilengkapi bahan alami seperti wangi bunga mawar, minyak bunga melati dan buah mojokeling yang menyegarkan. Saat dituangkan agak lengket ya namanya juga minyak bukan aer hehe, wangi banget.


Cara pemakaian:
Usapkan merata pada tangan, kaki dan badan. Baik digunakan sebelum memakai lulur.

Bagaimana saya memakainya:
1. Sebelum tidur pada kaki dan tangan terutama lutut dan siku.
2. Saya aplikasikan pada alis karena dipercaya dapat menebalkan alis
3. Saya pakai sebelum luluran kok ga senyaman di salon ya haha
4. Saya campurkan sebagai masker rambut dan masker wajah, membuat wangi tapi maskernya jadi kurang membuat efek menarik atau mengencang di wajah, mungkin efek minyak itu tadi.

Review:
Untuk ukuran 175ml Minyak Zaitun ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 27.000-Rp 35.000 tadinya mau coba merek lain tapi karena berhadiah Masker Bengkoang Mustika Ratu jadi saya tergoda hehe. Hasil pemakaian kulit terasa lembab, lembut dan wangi.

Kesimpulannya adalah:
+ Packaging oke
+ Wangi banget
+ Tersedia ukuran kecil
+ Mudah di dapat
+ Halal
+ Awet
+ Membuat kulit lembab, lembut dan wangi
- Efeknya tidak instant, harus rajin dipakai dan butuh body lotion untuk menyehatkan kulit:)

Sekian pengalaman saya saat menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu, saya ingin mencoba merek lain nih btw kalian pakai Olive Oil apa? Share dong cantiks




Comments

  1. Saya biasa pakai buat pijat. Suka sama aromanya.

    ReplyDelete
  2. saya juga mbak. suami suka, anak-anak juga suka. suka untuk pijetan maksudnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheu pijat bersama ya mbakk

      Delete
  3. yang herboist juga nggak kalah enak mbak baunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nanti aku coba juga ah^^ tfs

      Delete
  4. Maaf cmn infoin aja itu bukan buah zaitun tapi buah mojokeling *baca dari blog lain*😁awalnya jg mikir itu buah zaitun. Sekedar ngasih tau aja🙌

    ReplyDelete
  5. Maaf cmn infoin aja itu bukan buah zaitun tapi buah mojokeling *baca dari blog lain*😁awalnya jg mikir itu buah zaitun. Sekedar ngasih tau aja🙌

    ReplyDelete

Post a Comment