Skip to main content

[Review] Sunsilk Hijab Recharge Refresh


Hai Soleha, karena sekarang lagi musim Hijabers jadi dunia perawatan rambut tak terlepas dari kata Hijab. Dulu saya mendengar dan melihat istilah Hijab  digunakan ketika para Mahasiswa Muslim yang jadi Aktivis kampus adalah untuk menjadi batas penghalang antara lelaki dan perempuan saat sedang rapat/diskusi. Sekarang terjadi pergeseran makna yang lebih luas dimana Hijab menjadi Istilah kerudung atau penutup kepala pagi kaum Muslimah. Mau berhijab atau tidak pasti yang namanya perempuan ingin punya rambut sehat dan indah kan?


Rezeki Istri Soleha, saat shampo habis datang lah sample Sunsilk Hijab Recharge dari HTC, asyique! Ini merupakan rangkaian produk terbaru dari Sunsilk yang menggunakan istilah Hijab dalam mereknya. Ada 3 varian yaitu Sunsilk Hijab Recharge Refresh, Lively Strong Hairfall Solution untuk mengatasi kerontokan dan Anti Dandruff untuk rambut berketombe. Tapi saya kebagian yang Sunsilk Hijab Recharge Refresh berwarna hijau, shampo untuk menyegarkan rambut.


Keterangan produk:
Sunsilk Hijab Refresh dikreasikan bersama Jamal Hammadi, seorang pakar perawatan rambut dengan bahan alami Buah Tin yang mengandung Antioksidan dan fragrance Release Pearls yang memberi kesegaran pada rambut sepanjang hari. Cara pemakaian seperti keramas biasa pada umumnya.

Berikut review nya:
+ Kemasan simpel dan menarik
+ Harga Terjangkau
+ Tekstur kental, cepat berbusa
+ Tersedia ukuran kecil yang Travel Friendly 70ml
+ Membuat rambut segar dan wangi
+ Melembutkan rambut tanpa harus pakai kondisioner
- Belum ada label Halal
- Masih mengandung SLS

Entah mengapa saya ingin saran kan lebih baik Sunsilk Hijab ini variannya tidak terpisah, membuat produk yang all in one untuk mengatasi permasalahan rambut berhijab yaitu ketombe, rontok dan bau sekaligus. Tapi mungkin inilah bedanya Sunsilk dari shampo lain. Shampo ini aku rekomendasikan karena aku sempat sakit 4 hari enggak keramas tapi rambutku enggak bau lho, biasanya kan aku cuci rambut dua hari sekali, mungkin nanti aku coba pakai konfisionernya supaya hasilnya lebih bagus.

Terima kasih sudah membaca, kalian pakai shampo apa untuk rambut berhijab?

Comments

  1. Ini shampoo ku sekarang.. Nyegerin dan wangi banget :D

    ReplyDelete
  2. Iya nih Neisia, tosss walaupun gak ada kondisionernya tapi rambut lembut dan wangi yeay

    ReplyDelete
  3. Kayanya ini cocok banget buat aku :3 hehe.. makasih kak reviewnya

    ReplyDelete

Post a Comment