• 26.8.16

    [Review] BBW Beautiful day Deep Cleansing Hand Soap

    Review bath & body works

    Hai beauties, selain perawatan rambut dan luluran, yang paling sering dilakukan sehari-hari adalah aktifitas mencuci tangan. Zaman sekarang kita harus ekstra menjaga kebersihan karena sebagian dari iman hehe, apalagi Ibu rumah tangga itu gak boleh sakit. Bibit penyakit dapat terhindar jika kita rajin mencuci tangan memakai sabun secara baik dan benar.

    Review bath & body works


    Btw makasih ya sebelumnya yang udah baca review Bath & Body Works Shower Gel, sekarang saya mau review produk BBW kedua yang juga merupakan hadiah dari Emeron shampo yaitu Beautiful day Deep Cleansing Hand Soap.

    Review bath & body works

    Review bath & body works

    Kemasannya terbuat dari plastik bening yang tutupnya berbentuk pump seperti sabun mandi pada umumnya. Saya tidak tahu harganya karena produk ini hanya tersedia di gerai resmi dan online shop tertentu, setelah browsing harganya sekitar 140k untuk 236ml, tidak jauh dari harga shower gel nya ya.

    Seperti biasa, produk Amerika ini dalam keterangan produknya tidak ada bahasa Indonesia. Penjelasannya adalah ketika Anda mencuci tangan pakai produk ini seperti 60 detik menicure, Beautiful day Deep Cleansing Hand Soap diformulasikan secara istimewa untuk meperbaharui kulit tangan karena membersihkan secara efektif dalam proses ekfoliasi. Mengandung Aloe vera sebagai pelembab dan vitamin E sebagai pelindung, membuat tangan terasa halus dan lembut. Cara pakai: tuangkan pada tangan yang basah, biarkan busa melimpah lalu  bilas hingga bersih.

    Saat dibuka,tekstur kental berwarna kuning terang kayak stabilo ngejreng, wanginya sudah tercium, ternyata ada butiran scrub nya! Dalam keadaan tangan kering scrub lembutnya sangat terasa, tapi saat tangan basah busanya melimpah dan sumpah ini wangiiii banget! Wangi parfum bayi yang lembut tapi ternyata ini adalah wangi apel hijau dan bunga-bunga, ahhh suka banget! Wanginya lebih lembut, tidak sekuat BBW Fresh Brazil Citrus shower gel nya! Tapi aku suka ini... Sayang cuma buat tangan, berasa tangan pake parfum terus nih.

    Jujur aku belum pernah meni pedi dan produk ini sangat membantuku untuk lebih peduli pada kesehatan kulit tangan, ternyata selain maskeran untuk mengeakfoliasi kulit wajah, pencuci tangan ini juga bekerja untuk itu.

    + Wangi banget!
    + Ada butiran scrub nya
    + Kemasan bagus dan higienis
    - Belum ada label Halal
    - Masih mengandung SLS
    - Bagi Ibu rumah tangga yang memiliki budget terbatas, harga Hand soap ini kemahalan hehe

    Sekian sensasi cuci tangan manja dan mewah pakai Bath & Body Works! Kalian suka cuci tangan pakai merek apa? Sharing is awesome!!

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES