• 22.7.16

    [Review] Shampo Natur: Aloe Vera Extract

    Natur Aloe Vera

    Hai hai haiii
    Sebelum lebaran kemarin aku dapet rezeki shopping voucher gitu, aku dan suami belanjain aja di minimarket dekat rumah, selain buat beli keperluan lebaran kita juga beli shampo. Setelah lihat-lihat akhirnya kita pilih sampo Natur karena udah lama banget gak beli sampo hihi

    Baca juga:

    Saat itu hanya tersedia sampo Natur varian lidah buaya untuk menutrisi rambut, ah tidak ada salahnya aku coba Natur lidah buaya 140ml dengan harga kurang dari 20k. Berikut hasil review selama 3 minggu keramas pakai sampo Natur lidah buaya:

    Natur Aloe Vera

    Natur Aloe Vera

    Natur Aloe Vera

    Kemasan:
    Wuih sekarang packaging makin oke, keliatan mahal, elegan, eksklusif banget soalnya tetap ada dus dengan kemasan baru yang lebih fresh gitu. Keterangan produk juga amat sangat lengkap, bahkan di dalamnya ada brosur kecil yang menjelaskan berbagai macam produk Natur sesuai kebutuhan rambut.

    Varian:
    Selain sampo Lidah buaya, juga ada varian Gingseng untuk membantu merawat kekuatan rambut, Moringa oleifera untuk merawat rambut rusak, Olive oil untuk melembutkan dan menghaluskan rambut, Urang aring untuk rambut hitam berkilau dan Tree tea oil untuk mengurangi ketombe.

    Tersedia juga Natur special pack yang terdiri dari shampo dan tonik rambut. Varian tonik rambut baru Gingseng & Aloe Vera. Varian kondisioner ada perpaduan Olive oil & Aloe vera untuk melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut, perpaduan Gingseng & Olive Oil untuk melembutkan dan merawat kekuatan rambut.

    Selain kemasan baru dan mempertahankan wangi alami, Natur juga meluncurkan produk baru yaitu
    1. Hair Nutrition Damage & Breakage dengan 5 minyak aktif alami untuk merawat rambut kering, kusam, bercabang agar lebih halus dan lembut.
    2.Hair serum protecting treathment dengan natural active oil dan vitamin E untuk membantu Merawat, menutrisi, menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam
    3. Natur Hair mist fantasy flower yang mengandung aloe vera, olive oil dan jojoba oil yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut agar terasa halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Review selengkapnya tentang Hair mist menyusul!

    Cara pakai:
    Usapkan sampo pada rambut basah, pijat lembut hingga berbusa. Oia jangan sampai air masuk dalam botol ya karena akan merusak formula nya.

    Hasil:
    Setelah 3 minggu menggunakan sampo Natur Aloe vera, rambutku jadi agak mengembang sehingga wish list ku selanjutnya adalah ingin mencoba sampo Natur Olive oil, Kondisioner urang aring & olive oil, tonik rambut Gingseng, Natur hair nutrition serta Natur hair serum.

    Kelebihan:
    1. Halal
    2. Mudah di dapat
    3. Kemasan sangat bagus
    4. Penjelasan produk sangat lengkap
    5. Banyak varian
    6. Efektif menyuburkan rambut

    Kekurangan:
    1. Dulu sedikit sekali busanya karena benar-benar alami, sekarang lebih mudah berbusa karena mengandung SLS huhu
    2. Natur aloe vera membuat rambutku mengembang

    Sekian review dariku jangan lupa baca review produk terbaru Natur yaitu Natur Hair mist setelah postingan ini ya!

    15 comments:

    1. Saya juga pakai natur oloe vera kak , tapi pemakaian pertama dan kedua kok kerasa kering , apa itu karna pemula kak ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kayaknya kamu harus pake kondisioner deh, soalnya shamponya lagi adaptasi, karena Natur kan alami jadi ada efek kering dan ga selembut shampo lain.. wajar kok nanti juga engga

        Delete
      2. Kak saya laki kan rambut saya dirazia jadi dibotakin pake sampo aloe vera apakah mempercepat memanjangkan rambut?

        Delete
    2. Anonymous26.4.17

      hai kak, aku udah make natur kurang lebih 2 tahunan, dan setau aku natur pakenya itu SLES bukan SLS kak

      ReplyDelete
    3. Anonymous26.4.17

      hai kak, aku udah make natur kurang lebih 2 tahunan, dan setau aku natur pakenya itu SLES bukan SLS kak

      ReplyDelete
    4. Saya daridulu pengen nyoba gak jadi2 terus mbamalah nyoba shampoo kuda deh hehehe... maybe next time i will try.. thanks for review sis

      ReplyDelete
    5. Aku sekarang lagi nyobain produck ini mbaak :)

      ReplyDelete
    6. Anonymous23.5.18

      Buat numbuhin rambut botak dalam waktu 3 minggu bisa ga mba?

      ReplyDelete
    7. teh, kayaknya teteh pake lengkapnya semua seri natur ini?

      ReplyDelete
    8. Zaman masih SMP pernah pakai produk Natur, sekarang sudah nggak..jadi pengen nyobain lagi..makasih mba reviewnya.. :)

      ReplyDelete
    9. Hai kak..sy udah pake nature 2 bulan tp kok kerasa kering n rambut aku mudah patah ya malah smkn banyak yg rontok aplg sdh keramas...aku udah pake kondisionernya sblmnya tp malah klo pake rmabut aku smkn mudah rontok. Trus kepala aku gatal. Tp akau baca beberp review n katanya 3 bln br ada hasil utk rambt tumbuh. Apa aku hrs tunggu 3 bln ato hrs stop aja ? Tolong masukannya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah berati ngga cocok kalo makin parah n gatal, lebih baik stop aja dulu dear

        Delete
    10. Oiya kak kalo sesudah pakek shampoo Natur,boleh kagak pakai tanaman lidah buaya aslinya?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES