• 23.6.16

    [Review] Emeron Nutritive Shampoo


    Halo Hairmate, jumpa lagi sama review terbaru produk perawatan rambut! Kali ini aku akan review tentang Shampo yang udah terkenal banget di Indonesia yaitu Shampo Emeron. Emeron Nutritive Shampoo adalah rangkaian shampoo yang menutrisi rambut kalian ladies.


    1.       Emeron Nutritive Shampoo Hair Fall Control
    Emeron Nutritive Shampoo Hair Fall Control hadir dalam warna hijau muda yang segar, shampoo ini ditujukan bagi kalian yang mempunyai masalah rambut rontok. Berdasarkan keterangan produk di bagian belakang, shampoo ini sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang yaitu Active Provit Amino dan diperkaya oleh Aloe Vera yang berfungsi untuk merawat kekuatan akar rambut yang sensitif, mencegah kerontokan dan menutrisi hingga keujungnya.


    2.       Emeron Nutritive Shampoo Nature Shine
    Shampo yang dikemas dalam botol bernuansa ungu muda ini digunakan untuk perawatan rambut sehari-hari. Rambut yang sering terkontaminasi zat kimia akan menghilangkan protein alami rambut, makanya shampoo ini diperkaya Promegranate yang menutrisi rambut dari akar dan menjaga protein pada rambut normal.


    3.       Emeron Nutritive Shampoo Black and Shine
    Nah, kalau shampoo ini aku dapatkan gratis karena mengisi Survey yang diadakan oleh Emeron. Shampo ini yang dijadikan produk utama dalam iklan shampoo Emeron dengan slogan #HitamItuCantik cocok buat kulit aku yang gak putih eh sama seperti kedua shampoo sebelumnya disempurnakan dengan teknologi Jepang yaitu Active Provit Amino, Shampo ini diperkaya oleh Urang Aring yang menutrisi rambut dari akar hingga tiap helainya. Menjadikan rambut tampak hitam alami, tetap sehat dan cantik berkilau.

    Review:
    Selain 3 varian shampoo diatas, Emeron juga menghadirkan shampoo Damage Control untuk rambut rusak, Soft and Smooth untuk rambut kering agar terasa lembut dan Dandruff Control untuk rambut yang berketombe. Shampo yang cocok  aku pakai adalah Emeron Nutritive Shampoo Black and Shine supaya rambutku hitam kembali, sehat berkilau. Sejauh ini aku cocok menggunakan shampoo Emeron. 

    Kelebihan shampoo Emeron adalah harganya yang terjangkau, tersedia dengan berbagai ukuran dari 80ml yang imut dan travel friendly sampai ukuran besar pun tersedia. Emeron Shampo juga mudah di dapat dan variannya banyak sesuai kondisi rambut kamu. 

    Baca juga: Badan langsing rekening gendut

    So, kamu pilih shampoo Emeron yang mana nih?


    2 comments:

    1. Racun baru.. ! (Lagi rontok rambutku huhu)

      Suika-lovers.blogspot.co.id

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya sist jangan lupa makan bergizi dan jangan stress ok

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES