Skip to main content

[Review] Belia Mist Cologne


Bulan lalu saat belanja bulanan, aku mau beli minyak wangi baru.. eh ada promo dari Belia Martha Tilaar yaitu setiap beli 1 buah Belia Ocean Crush Mist Cologne berhadiah 1 Belia Windy Lullaby Mist Cologne dengan harga sekitar Rp 15.000 untuk 2 buah parfum yang ukuran masing-masingnya 100ml. Meskipun ini parfum remaja tapi aku pede beli aja soalnya kan wajah aku masih kayak anak SMA hueheheh…


1.       Belia Ocean Crush Mist Cologne
Keterangan produk:
Belia Ocean Crush no stain long lasting with moisturizer, terinspirasi dari kesejukan lautan yang cool. Harumnya tahan lama dan moisturizernya lembut di kulit, membuat segar sepanjang hari. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi/ alergi, simpan di tempat sejuk dan tutup rapat.


2.       Belia Windy Lullaby
Keterangan produk:
Belia Windy Lullaby no stain long lasting with moisturizer, terinspirasi dari sejuknya angin musim semi di pegunungan yang penuh bunga. Harumnya tahan lama dan moisturizernya lembut di kulit, membuat segar sepanjang hari. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi/ alergi, simpan di tempat sejuk dan tutup rapat.

Review:
Aku bingung mau pilih yang mana soalnya wangi keduanya enak banget, Belia Ocean Crush Mist Cologne yang berwarna biru ngingetin aku tentang pantai dan samudera sedangkan Belia Windy Lullaby yang berwarna hijau ngingetin aku dengan udara Bandung kalo lagi sejuk. Keduanya cocok digunakan saat beraktifitas, wanginya enggak remaja banget kok, masih bisa digunakan perempuan muda. Harumnya tahan lama, hand friendly, tutupnya rapat dan awet banget, sebulan belum habis juga.


Sekian review dari aku, salam!

Comments

  1. jadi...wanginya kayak apa

    ReplyDelete

Post a Comment