Skip to main content

[Review] Shampo & Condi L’Oreal Paris Hair Total Repair


Hola beauty addict, bulan Februari lalu aku menang kuis Tanya Hair Genius yang diadakan FP L’Oreal Paris. Hadiahnya baru sampe bulan April, aku dapet shampoo ukuran 70ml dan condi L’Oreal 170ml Total Repair untuk perawatan rambut rusak. So, mari kita bahas satu persatu.

L’Oreal Paris Total Repair 5 Shampoo



Kemasan:
Tersaji dalam botol pipih kecil yang travel friendly, bernuansa putih dan tutup botol berwarna merah, di kemasan depan tertera memperbaiki 5 masalah rambut yaitu patah, kering, kusam, rapuh dan bercabang. Sedangkan kemasan belakang menjelaskan bahwa shampoo ini bertujuan sebagai formula untuk perawatan menyeluruh. Diperkaya bahan aktif LAK1000 yang terserap hingga ke 10 lapisan pada batang rambut, memperbaiki struktur rambut yang rusak, mengandung Ceramide yaitu replika bahan alami rambut yang membantu memperbaiki titik kerusakan rambut pada batang rambut. Produk ini mengklaim dapat melawan 5 tanda kerusakan rambut dari dalam dan membuat rambut tetep kuat, tetep sehat, terasa lebih lembut, tampak lebih berkilau dan mengurangi terbentuknya rambut bercabang.

Pemakaian:
Gunakan pada rambut yang telah dibasahi sampai berbusa, bilas sampai bersih.

Kelebihan:
Efektif membersihkan kulit kepala

Kekurangan:
Terasa kasar jika tidak pake Condi


L’Oreal Paris Total Repair 5 Instant Miracle



Kemasan:
Tersaji dalam kemasan yang lebih lunak, bernuansa silver dan merah. Kemasan depan tertulis Instant Miracle dan didominasi bahasa Inggris, Thailand dan China. Di belakangnya terdapat keterangan bahwa produk ini ditujukan untuk perawatan intensif rambut rusak. Ceramide dan protein yang menutrisi rambut dengan cepat sampai ke seluruh lapisan rambut untuk merawat rambut secara intensif, melapisi seluruh serat rambut yang rusak sehingga rambut terasa lebih lembut, mengembang dan tampak bercahaya.

Pemakaian:
Ternyata ini bukan condi ya? tapi gak ada tulisan hair mask juga, pemakaian seperti condi namun lebih berkualitas dari condinya sendiri. Setelah menggunakan shampoo, aplikasikan produk ini disepanjang rmabut, diamkan semenit dan bilas hingga bersih.

Kelebihan:
Membuat rambut halussss banget dan mudah diatur

Kekurangan:
Enggak Travel Friendly

Kesimpulan:
Aku lebih suka pakai condi daripada shamponya hihi, keduanya memiliki aroma yang biasa aja dan efektif membuat rambut halus dan mudah diatur.

Seneng deh jadi Beauty Blogger, kerjaannya dapet REWARD-REVIEW-REPEAT! hehe
Oia jangan lupa baca review yang lainnya juga ya gengs...
Review Vitamin Rambut
Review Vitamin E
Review Vitamin Ellips
Review Kosmetik Inez
Review Makarizo Fibertherapy
Review Tonik Rambut 
Review Herborist Mandarin
Review Handfood




Comments