Skip to main content

[Review] Ellips Haircare





Hi cantiks, tentunya udah enggak asing lagi kan dengan Ellips! Ya ellips adalah vitamin rambut pertama yang aku coba waktu SMP atau SMA (saat rambutku panjang banget), dan sejak saat itu hampir semua produk perawatan rambut juga mengeluarkan varian vitamin rambut. Vitamin rambut ini emang penting banget karena kan shampoo aja gak cukup dan bisa terbuang nutrisinya sama air, maka vitamin ini lah yang lebih “nempel” merawat rambut kita, terutama yang suka nyatok, warnain dan ngritingin rambutnya.

Beberapa bulan lalu, aku menang kuis Hair Expert di fb nya Ellips. Aku dapet hadiah pouch cantik yang isinya Ellips condi leave-on dan aneka vitamin rambut ah surgaaaa.. oke aku mulai review dari condinya dulu girls.





Ellips Milkshake conditioner leave-on
Tersaji dalam botol spray 110 ml bernuansa pink merupakan jenis condi tanpa dibilas untuk hair repair (memperbaiki rambut). Di kemasan belakang terdapat penjelasan bahwa produk ini diformulasikan khusus dengan kandungan milk protein dan wheat protein yang dapat menutrisi rambut, merawat rambut rusak, menjaga kelembutan dan kelembabannya secara instan.

Aturan pemakaiannya cukup kocok dan semprotkan pada rambut, tidak perlu dibilas dan dapat digunakan kapanpun baik dalam kondisi rambut setengah basah atau kering. 

Review: kemasan oke, jika condi anti bilas seperti ini digunakan setelah keramas dalam kondiis rambut setengah kering, kurang cocok pada rambutku karena meskipun di klaim anti lengket tetep aja agak lengket dan membuat rambut enggak lurus jadinya (mungkin karena aku terlalu banyak pakai produk perawatan rambut kalia ya bayangkan:minyak rambut-shampo-condi/hair mask-tonik-vitamin rambut), tapi wanginya enak dan aku suka. Sepertinya produk ini akan aku gunakan saat rambut kering saja, saat rambut terasa bau karena belum sempat keramas.

Berikut adalah produk vitamin Ellips, tinggal sesuaikan dengan jenis rambut dan kebutuhan kalian ya!


Ellips hair vitamin – Hair treathment (perawatan rambut rusak) with jojoba oil berwarna pink
Berfungsi untuk merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeringan atau pelurusan), rambut lebih sehat, bercahaya dan mudah diatur.


Ellips hair vitamin – Smooth & Shinny (rambut lembut dan bercahaya) with aloe vera oil berwarna kuning
Fungsinya untuk membuat rambut lembut, mudah diatur dan tampak bercahaya sejak pertama kali pemakaian.


Ellips hair vitamin – Shinny Black (rambut tampak hitam berkilau) with kemiri & aloe vera oil warna hitam
Memilik manfaat untuk merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Rambut hitam lebih sehat dan lebih mudah diatur.


Ellips hair vitamin – Nutri Color (untuk rambut diwarnai) with triple care warna ungu
Diformulasikan untuk merawat rambut kusam akibat sinar matahari, menutrisi rambut diwarnai dan melindungi kemilau rambut yang diwarnai agar sehat bercahaya dan lebih mudah diatur.


Ellips hair vitamin – Hair Vitality with Gingseng & Honey Oil (warna cokelat)
Gunanya untuk membantu merawat rambut yang mudah patah dan kasar agar lebih kuat dan selelmbut sutera.






Ellips Hair Vitamin Pro Keratin

Saat trend Keratin mewarnai dunia kecantikan rambut, ellips tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan seri vitamin rambut with pro keratin complex. Aku miliki varian hair repair, smooth & silky juga silky black.

Penggunaan: lubangi kemasan, ambil satu vitamin (rambut panjang, tapi kalo rambut pendek mau setengahnya juga boleh), gunting kapsul vitamin dan tuangkan ke telapak tangan, aplikasikan ke rambut setengah basah sehabis keramas. Hanya untuk pemakaian luar.

Review keseluruhan: wangi, bikin rambut lembut seketika, travel friendly. Kekurangannya Cuma satu harus bawa gunting kalia ya kalo bepergian hehe eh tapi pas kemarin aku honeymoon ke Bali aku bawa ini praktis loh dibuka pake kuku haha

Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin

Review: suka banget! Bikin rambut lembut dan mudah diatur.

Keimpulannya sih Vitamin Ellips dan Hirmasknya efektif membuat rambut wangi dan lembut, selain itu mudah di dapat dan harganya terjangkau :) Makasih ya udah baca semoga bermanfaat:)

Tempat belajar seni di Cimahi & Bandung Barat



Comments

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam

[Review] Marina Body Scrub, Bright and Fresh

[Review] Sisir Pelurus Rambut