Skip to main content

[Review] Viva Forever...

Viva Forever...

I'll be waiting
Everlasting, like the sun
Live forever,
For the moment
Ever searching for the one

Eh malah nyanyi....



Kali ini aku mau mencoba review kosmetik nih. Siapa sih yang nggak kenal Viva cosmetics? Pasti mami kalian juga pake kan. Brand asli Indonesia dari PT. VITAPHARM emang udah terkenal banget. Selain terdaftar di BPOM juga udah punya sertifikat Halal dari MUI. So, aku mau review produk Viva yang aku miliki, siapa tahu membantu kalian dalam belajar dandan :)



Viva Milk Cleanser 
Deskripsi produk:
Viva Milk cleanser yang mengandung Emmollient ini adalah susu pembersih untuk merawat kulit normal/kering, bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa makeup dengan maksimal. Oleskan pada wajah dan leher sambil melakukan massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas/tissue. Lanjutkan pembersihan dengan Viva Face tonic.

Tapi aku pribadi sih urutannya Milk cleanser-facial foam-Face tonic-Lotion-serum/krim malam.

Viva Face Toner
Deskripsi produk:

Face tonic mengandung Moisturizer ini adalah penyegar untuk merawat kulit normal/kering yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan wajah serta mengembalikan keseimbangan pH kulit.

Basahi kapas dengan Viva Face Tonic, usapkan merata pada wajah dan leher. Gunakan bersama Viva Milk Cleanser.

Ini adalah pembersih dan toner makeup pertama dan aku belum coba produk yang lain! Jadi aku belum bisa compare, aku sudah coba semua jenisnya dan paling favorit yang varian Milk ini karena wanginya aku suka. Pemakaiannya biasanya aku tetesin ke kapas, terus akan keliatan sisa makeup kita. Abis gitu kita cuci muka pake facial foam, baru deh pake toner sebelum pake serum/krim malam. Katanya sih sebaiknya pake keduanya sebelum make up an tapi aku malas haha jadi nggak pernah karena klo lembab malah minyakan di muka ku. Jadi aku pake kedua produk ini pas malam aja.

+Efektif
+Murah cuma 5000an untuk sebulan
+Mudah di dapat
- kayanya gada deh

Viva all in one facial cleanser

Jika kalian bepergian dan ngerasa ribet bawa Viva Milk Cleanser dan Viva Face Toner, kalian cukup bawa cleanser+toner ini lho.

Deskripsi produk:
All in one face cleanser with mulberry yang kemasannya bernuanasa ungu ukuran 60ml 5000an. Merupakan pembersih wajah praktis yang membersihkan sekaligus menyegarkan kulit wajah. Mengandung Ekstrak Mulberry dan Sunflower Oil yang menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri dan menjaga kelembabannya. Oleskan pada wajah dan leher, lakukan massage ringan kemudian angkat dengan kapas/tissue.

+Suka wanginya
+praktis
+Murah
+Mudah di dapat
+Efektif
-Engga ada


Viva Eye & Lip Makeup Remover

Deskripsi produk:
Viva eye & Lip Make-Up Remover netto 30ml seharga 8000an. Merupakan pembersih make up untuk daerah sekitar mata dan bibir dengan formula lembut dan pH netral. Bebas alcohol, pewarna dan parfum. Diperkaya dengan D-Panthenol sebagai moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit disekitar mata dan bibir. Ekstrak Chamomile yang menyejukkan area sekitar mata sekaligus menjaga kelembutan kelopak mata dan bibir.

Gunakan sebagai tahap awal dalam membersihkan wajah. Basahi kapas secukupnya dan usapkan pada daerah mata atau bibir hingga bersih.

Jika kalian ngerasa makeup heboh kaian belum tuntas dengan pembersih Viva Milk Cleanser dan Viva Face Toner, ini adalah solusinya karena kalian bisa pake formula kecil ini. Efektif banget membersihkan sisa makeup eyeliner, mascara, eyeshadow dan lipstik kalian yang cetar membahana badai. Oia aku belum pernah coba produk lain jadi enggak bisa compare.

+Efektif
+Murah
+Mudah di dapat
- enggak ada


Viva air Mawar
Deskripsi produk:
Viva air mawar mengandung ekstrak bunga Mawar netto 100 ml seharga 3900 rupiah wow murah banget! Ini merupakan penyegar yang mengandung ekstrak bunga Mawar untuk menyejukkan dan menyegarkan kulit, sekaligus memberikan sensasi kelembutan aroma Mawar. Gunakan campuran lulur atau masker

Jika temen-temen sebelum makeup suka pake toner, remover, air oxy atau air mawar merek lain, aku udah puas pake air mawar ini, karena bikin muka aku enggak minyakan. Biasanya klo pake toner, muka ku emang jadi lembab tapi 3 jam aja udah harus di tempelin kertas minyak. Pas tonernya abis aku iseng pk air mawar dan hasilnya cetar, wajah aku enggak minyakan lebih dari 6 jam! Sukak banget. Oia selain itu, air mawar ini suka aku pake buat campuran scrub bersama gula/madu/zaitun sebelum maskeran di rumah.

Oia ini adalah beberapa koleksi makeup Viva ku, akan terus aku update siapa tahu ada yang butuh hehe..

Viva pencil alis brown agak kemerahan sih seharga 28ribu ini cuco banget, awet dan natural hasilnya.

Viva Eye shadow no. 5 warna pink dan salem 14.500


Viva eyeshadow cream warna coklat 6000 gatau 8000 saja
Viva Eye shadow no.10 warna kuning gading dan hitam 14.500


Viva Queen Eye shadow seri c warna putih, ungu dan biru metalik seharga Rp 19.600
 review:
+murah 
+efektif
+mudah didapat

-powdery
-supaya lebih long last pake eye base primer dulu ya!


Viva Blush On Queen series A

Ini adalah Blush on pertamaku dan belum pake atau punya yang lain cocok-cocok aja sih. Lagian emang diciptakan di negara tropis untuk wajah wanita tropis, selain halal juga harganya sangat ramah di kantong. Sekian ulasan dariku, semoga nanti bisa lebih banyak lagi yang di sharing! Semoga review nya bermanfaat!

Comments

  1. milk cleanser dan face tonic viva juara deh ^o^.. aku cuma pake yg ini sih dr semua koleksi viva.. dan paling suka ama yg spirulina ;).. wanginya nenangin bangetttt... pemakaian jk waktu lama lgs terasa efeknya kok mbak... mukaku lbh halus, ga ada komedo, dan pori2 mengecil :).. makanya ampe umur segini msh setia make :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, aku suka yang milk sih hehe, spirulina juga enak. Iya aku ngandelin ini buat ngebersihin muka dari make up, meskipun murah meriah tapi kalo konsisten pasti bakalan kerasa efeknya yah :)

      Delete

Post a Comment