• 3.3.16

    [Review] Herborist Blooming Mandarin Series

    Herborist Blooming Mandarin Series


    Herborist Blooming Mandarin Series

    Halo cantiks, aku dapet kabar baik nih, minggu lalu aku juara 1 kuis Herborist bagi angpao. Aku berhak dapet angpao 200k plus merchandise cantiks dari brand yang udah terkenal, Herborist. Herborist merupakan brand asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Victoria Care Indonesia. Logonya adalah penari Bali dengan latar sunset pulau dewata dengan tagline, Herborist the essensce of Balinese.

    Sekitar tahun 2012, awal aku kerja aku kebingungan mencari lulur, saat itu ada promo lulur Herborist buy 2 get 3. Pas pertama coba langsung sukak! Menurutku Lulur Herborist itu is the best scrub i ever try! Pada saat digunakan dalam kondisi badan kering, kita bisa sambil massage ringan dan beberapa saat kemudian lulur seperti mengelupasi kotoran/sel kulit mati yang menempel di kulit kita. Aku pernah coba lulur zaitun, coklat, susu, green tea dan stoberi. Aku tadinya mau review lulurnya tapi aku skip dulu supaya kloeksi lulur Herborist ku lebih lengkap! Atau siapa tahu ada yang mau endorse, aku terima dengan senang hati hehehe

    Oia kebetulan aku emang mau kehabisan stok sabun mandi, body lotion dan minyak wangi. God knows better to me! Sekarang aku mau review hadiah dari Herborist yaitu:

    Herborist Natural Body wash
    Herborist Hand & Body lotion
    Herborist Natural scent

    Semuanya dalam seri Blooming Mandarin dalam kemasan nuansa warna orange segar.

    Herborist Natural Body wash Blooming Mandarin

    Merupakan body cleansing with aromatic sense, kemasannya dari plastik yang tutupnya di press. Isinya lumayan banyak yaitu 220ml.

    Deskripsi produk:
    Diinspirasikan dari alam, Herborist Natural Body wash merupakan perpaduan antara kelembutan busa mandi yang membersihkan dan kemewahan aromatik alami yang menyegarkan. Memberikan sensasi pengalaman mandi yang berbeda.


    Cara pakai:
    Basahi kulit dengan air, usapkan ke seluruh tubuh hingga berbusa kemudian bilas hingga bersih. Untuk sensasi busa lebih banyak gunakan spons mandi.

    Review:
    +Botol anti tumpah
    +Wangi Orange citrus
    +Bikin kulit Fresh
    -Terdapat Paraben & Sodium Laureth Sulfate, wajar sih karena semua sabun cair memang mengandung SLS, tapi pasti dalam takaran yang sesuai standar.

    Herborist Natural Hand & Body Lotion


    Dikemas dengan botol plastik yang tutupnya pump sehingga mudah digunakan, isinya cukup banyak yaitu 200ml. Lotionnya berwarna putih, tidak terlalu kental tapi tidak juga terlalu cair, pas.

    Deskripsi produk:
    Diinspirasikan dari alam, Herborist Natural Hand & Body Lotion merupakan perpaduan antara kelembutan tekstur lotion yang melembabkan, mudah menyerap dan kemewahan aromatik alami yang tahan lama. Diperkaya whitening membuat kulit tampak lebih cerah.

    Tempat belajar seni di Cimahi & Bandung Barat

     Review: Lumayan bagus, wanginya enak


    Cara pakai:
    Usapkan secara merata ke seluruh tubuh, sesuai keperluan setiap sehabis mandi.

    Review:
    +Kemasan bagus
    +Wangi Orange citrus
    +Tidak lengket
    +Cepat meresap
    +Lembut
    +Efektif mengatasi kulit gatal/kering
    -Paraben
    -Kurang mobile kalo harus bawa ukuran 200ml

    Herborist Natural Scent


    Berwarna bening, terbungkus dalam botol spray plastik, isinya 120ml.

    Deskripsi produk:
    Merupakan Natural Scent Body Spray dengan keharuman alami yang elegan dan tahan lama, memberikan kesegaran dan percaya diri sepanjang hari.

    Cara pakai:
    Semprotkan pada bagian tubuh sesyai keinginan. Hindari daerah mata dan mulut.

    Review:
    +Wangi
    +Segar
    +Tahan lama
    -Tutupnya terkadang kurang rapat

    Gini nih kalo rezeki Istri yang suka luluran sebelum suami pulang kerja hehe. Sekian dulu ulasan singkat dariku, next aku update terus ya Produk Herborist koleksiku.

    1 comment:

    1. Mamiii,, belum pernah pake herborist ni.. tapi layak dicoba ya mami apalagi beli 2 gratis 1 lebih ekonomis ya kak Sandraaa... makasi reveiwnya yaaa. tar dicoba ahhhh

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES