Skip to main content

Lactacyd White Intimate, pilihan terbaik Wanita percaya diri

Hi ladies kali ini aku akan berbagi pengalaman dan review salah satu produk daily feminine hygiene. Produk baru dari brand terkenal Lactacyd, yaitu Lactacyd White Intimate. What? Ada yang belum tahu Lactacyd?
Sebagai wanita, Istri dan Seniman aku harus tampil Percaya diri setiap saat
Oke aku jelasin sedikit dulu ya, Lactacyd adalah salah satu merek pembersih daerah kewanitaan terbaik yang dikelola oleh PT. Aventis Pharma. Motto Lactacyd adalah spesialis feminine hygiene wanita yang terpercaya dan paling dekat dengan Anda. Pertama kali aku mengenal Lactacyd adalah saat aku masih gadis pada tahun 2012, aku mempunyai keluhan yaitu mengalami sedikit keputihan dan ada rasa gatal ketika sedang PMS (Pre menstrual syndrome), kemudian seorang rekan kerja sharing tentang sabun pembersih daerah kewanitaan bernama Lactacyd, beliau bilang Lactacyd di rekomendasikan dokternya untuk menjaga kebersihan Miss V dan teman ku yang lain juga bilang kalau dia sehari-hari pakai Lactacyd. Atas saran kedua teman tersebut aku langsung membeli Lactacyd Feminine Hygene yang kemasannya bernuansa putih dan pink. Setelah menggunakan produk tersebut aku tidak memiliki keluhan di daerah kewanitaanku. 

Masalah keputihan dan rasa gatal sudah hilang, namun aku ingin area Miss V ku kembali cerah karena sebelum menikah aku agak gemuk sehingga aku harus menjalani diet dan olahraga supaya berat badan lebih ideal. Badan langsing kini sudah ku dapat tapi, perubahan ektrim tersebut juga berpengaruh terhadap elastisitas kulit area Miss V. 

Sekarang aku sudah menikah, tentunya merawat daerah pribadi semakin penting. Hasil penelitian Dr. Yvonne Fulbright, penulis buku “The better sex guide to extraordinary love making” menunjukkan jika Istri yang sering berhubungan intim itu lebih cantik dan awet muda. Selain itu aktifitas bercinta dapat menepis selulit, mencegah kulit kering, menghalau kerutan,  membersihkan pori-pori dan menjaga kelembapan kulit. (sumber)

Jadi bagaimana kah cara mudah untuk tampil cantik dan awet muda? Semua berawal dari kepercayaan diri. Rahasia nya adalah menjaga dan merawat daerah pribadi sebaik-baiknya. Tropical ladies tentunya tidak hanya ingin cerah wajah dan kulitnya saja kan? Wanita aktif masa kini lebih sering menggunakan celana saat beraktifitas, sehingga area Miss V dapat menimbulkan flek hitam dan terlihat kusam akibat penumpukan melanin di lipatan paha dan area Miss V. Daerah intim yang cerah juga impian semua wanita kan ladies? Aku sempat bingung bagaimana cara mengembalikan kecerahannya karena hal tersebut membuatku tidak percaya diri di hadapan suami.


Sampai akhirnya tahun lalu, aku melihat si cantik Franda menjadi bintang iklan produk baru Lactacyd White Intimate, di iklan tersebut Lactacyd seperti menunjukkan bahwa perawatan pada wilayah pribadi wanita bukan hanya perhatian bagi wanita yang sudah menikah, tapi kita juga harus merawatnya sejak masih gadis. Bagi yang belum tahu, kalian bisa lihat iklannya disini.

Ketika Lactacyd Feminine Hygene habis, aku langsung pergi ke supermarket untuk membeli Lactacyd White Intimate. Ini dia Produk andalan ku...


Lactacyd White Intimate dalam kemasan flip top nuansa putih dan sedikit biru. Di kemasan depan terlihat gambar bunga dan tulisan Lactacyd Intimate White, whitening daily feminine wash with marine-based Algowhite & plant-based Actipone – B. Lightens within 4 weeks dermatologically tested. 

Pada kemasan bagian belakang, terdapat deskripsi produk sebagai berikut:   
                                             
Lebih dari sekedar membersihkan. Lactacyd White Intimate dengan bahan alami ekstrak Susu, Algowhite dari alga laut dan Acticopene-B dari bengkoang membersihkan dengan lembut dan terbukti dapat mencerahkan area intim dalam empat minggu. Telah teruji secara dermatologi, dapat digunakan setiap hari. Gunakan dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Cara pemakaian:
Tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan bersihkan area intim, diamkan sebentar kemudian bilas hingga bersih. 

Selain itu terdapat keterangan bahwa produk ini hanya untuk pemakaian luar dan disimpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius. Pada saat dituangkan ke telapak tangan, teksturnya seperti sabun cair, warnanya agak putih namun tidak terlalu kental serta bebas lengket.

Komposisi:
Purified water, Magnesium Laureth Sulfate, Disodium Laureth Sulfosucciate, Cocamidopropyl Betaine, Glyceryl Lurate, Glicol Distearate, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide MEA, Laureth – 10, Propylene Glycol Pachyrrhizus Erosus Root Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, PEG-55 Propylene Glycol Oleate, Lactoserum Atomizate (Milk Permeate Powder), Sodium PCA, 2-Phenaxyethanol, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Hidraxypheryl Propamidobenzoic Acid, Perfume, Hydraxypropyl Guar Hydraxypropil Trimonium Chloride, Glycerine, Ascophyllum Nodosum Extract, Lactic Acid.

Review Lactacyd White Intimate:

Karena aku termasuk orang yang mudah berkeringat, setelah menggunakan Lactacyd White Intimate, aku merasakan sensasi dingin dan menyegarkan di area Miss V ku. Kalau aku pribadi menggunakan Lactacyd Intimate White ini sehari satu sampai dua kali sehari. Saat paling penting menggunakannya sebelum suami pulang ke rumah sehingga aku jadi percaya diri. Pemakaian dua kali biasanya menjelang haid, selama haid dan setelah haid. Oia aku juga pakai setelah selesai mengikuti kelas BL Mix atau zumba, jadi selain kencang di dalam, juga cerah di luar. Lactacyd White Intimate ini dipakai sekitar bulan November menuju Desember tahun 2015, setelah pemakaian selama satu bulan, sekitar bulan Januari lalu tiba-tiba suami ku bilang “Sayang, kamu makin cerah dan wangi ya” dan aku hanya tersipu malu, sambil seneng dalam hati karena suami juga bahagia. Berikut adalah rangkumannya:

+Efektif, karena hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti secara klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.
+Kandungan bahan alami terbaik terdapat dalam Lactacyd White Intimate yaitu ekstrak susu, bengkoang dan algo white.
+ Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.
+Mudah didapat.
+Ph seimbang sehingga tidak membuat iritasi.
+Awet banget

-Kemasannya tidak diberi dus seperti Lactacyd Feminine Hygene, tapi jika alasannya untuk Go Green aku sih setuju!

Repurchase? YES!
Recommended? YES!

Lactacyd White Intimate terdiri dari dua kemasan, kemasan kecil 60ml dengan harga Rp 24.000 dan aku membeli yang ukuran besar 150ml dengan harga Rp 58.000 di Supermarket dekat rumah. Aku lebih suka membeli ukuran besar, selain lebih banyak juga pasti akan lebih awet. Penggunaan 3 bulan saja belum habis-habis. Jika bepergian memang lebih baik menyediakan ukuran kecil karena lebih travel friendly, tapi ketika sedang pergi aku lebih suka menyediakan Lactacyd Feminine Hygiene Wipes dalam tas. Karena kita tidak bisa menjamin kebersihan Toilet umum kan.


Extra review: Lactacyd Feminine Hygiene Wipes with Lactoserum, Lactic Acid and Ph Balance yang telah terlisensi oleh Sanofi Wintrop Industrie Paris. Terdapat dalam kemasan plastik berwarna putih dan pink. Berisi 10 sheet dengan harga Rp 8.900 yang aku beli di Supermarket. Deskripsi produk: Lactacyd Feminine Hygiene Wipes adalah Tissue basah higienis khusus daerah kewanitaan yang mengandung bahan pembersih alami, secara lembut membersihkan dan menyegarkan. Diperkaya dengan ekstrak susu (Lactoserum) untuk melindungi dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Gunakan setiap saat terutama setelah buang air kecil atau saat menstruasi. Cara penggunaan: Hanya untuk pemakaian luar, ambil tissue secukupnya, rekatkan kembali label bagian atas supaya menjaga kelembaban tissue dan usapkan dengan lembut pada daerah intim dari arah depan ke belakang. Hasil: efektif dan praktis. Kelebihan: Alcohol Free. Kekurangan: Belum tersedia di Minimarket dan Apotek dekat rumah.

Baca juga: badan langsing rekening gendut

Selanjutnya aku juga akan berbagi tips untuk menjaga Miss V agar tetap sehat:
  • Gunakan underware atau celana yang bersih, ringan, tidak terlalu ketat, menyerap keringat agar sirkulasi udara di daerah Miss V tetap terjaga
  • Biasakan mengganti underware jika sudah merasa tidak nyaman (basah/lembab)
  • Basuh organ intim dari arah depan ke belakang (bukan sebaliknya)
  • Ganti pembalut secara bekala ketika sedang menstruasi
  • Gunting rambut kemaluan setelah selesai menstruasi
  • Olahraga rutin seperti BL MIX untuk mengencangkan rahim dan otot Miss V
  • Makan-makanan bergizi untuk keseimbangan berat badan
  • Gunakan Lactacyd White Intimate setiap hari dan saat dibutuhkan dan bawa Lactacyd Feminine Hygiene Wipes saat bepergian.

Ingat, kebahagiaan rumah tangga berasal dari rumah, jika suami bahagia maka akan berdampak pada produktifitas suami mencari nafkah, jika penghasilan suami bertambah maka Istri juga yang akan cantik dan bahagia kan? Maka dari itu langkah awal rahasia wanita/ Istri tampil cerah percaya diri adalah The one and only my secret Intimate, Lactacyd White Intimate. Lactacyd is the best daily feminine hygiene I ever try! Selamat mencoba ya, Sekian review dariku semoga bermanfaat!

Comments

  1. iiii bebebs thanks yaaaa? lactacidnya bagus berarti yaaa? ntar gua beli akhh ntp ntr kalau uda kawin wkwkwkwkwk muwaha akakakaka

    ReplyDelete
  2. Halo Vika, makasih ya sudah baca semoga bermanfaat :) Iya Lactacyd sudah terpercaya dan aku sudah pakai sebelum menikah, jangan ragu pakai Lactacyd karena aman digunakan setiap hari. Semoga persiapan pernikahan berjalan lancar ya :) salam

    ReplyDelete
  3. Wah boleh dicoba nih say☺😊
    Thank's yah infonya, sekarang aku nggak perlu bingung lagi buat beli produk untuk menjaga miss v kuπŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo say, Thanks ya udah baca mudah-mudahan pengalaman dan review ku bisa membantu kamu :)

      Delete
  4. Waah nice info ya mba, boleh dicoba niih.. Awalnya pengen coba tapi ragu takut salah buat miss V. Tapi udah ada yg review jdi ga ragu lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip Mbak, makasih udah mampir semoga review nya membantu yah :) have a good day!

      Delete
  5. Waaahh makasih infonya teteh,aku jd tertarik buat beli deh jadinya heheπŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai neng, makasih ya udah baca. Selamat mencoba :)

      Delete
  6. nice info nih πŸ‘πŸ‘
    pgn cepet2 beli dehπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear, ayo cepet beli hihi :)

      Delete
  7. Makasihhh infonya kaaa .... nndy suka males k kamar kecil apalagi kalau udh kebelet dijalan kebanyakan wc wc di tempat umum kebersihannya itu loh ka bikin males .. nnti nndy sllu bawa yg wipesnyaaa biar ngga nahan k kmr kecil . Hahha recommended banget kaaa .. makasihhhh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nindy, makasih ya udah baca blog aku. Iya setuju banget, kalo hobi jalan-jalan harus sedia tisu basah dari Lactacyd ya!Have a great daya ya..

      Delete
  8. wahhhh nice info nihh ,boleh di coba lactacydnyaa, makasih yahh mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mbak Agita iya sama-sama, makasih udah mampir ke blog aku :) selamat mencoba ya

      Delete
  9. Hai mba sandra.. Makasih loh info menariknya.. Jadi penasaran nih pengen nyoba pake Lactacyd..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Mega, ia sama-sama senang sekali bisa membantu. Ayo segera beli Lactacydnya hehe

      Delete
  10. Wah nemu jg nih review pembersih kewanitaan. Emang lg nyari2 yg cocok.. Kayanya jd pgn coba lactacydnya kalo reviewnya begini. Makasi yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nisa, thanks ya udah baca. Lactacyd emang bagus, selamat mencoba!

      Delete
  11. Makasih lho udah berbagi..bermanfaat banget nih jd nambah pengetahuan..tulisannya juga bagus bikin yg baca betah baca sampai akhir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa Rasie? makasih juga ya udah baca sampai akhir semoga bermanfaat yah :)

      Delete
  12. Iseng baca2 review.. eh nemu review ini .. makasi banyak yaa bermanfaat bgt jadi ga hawatir klo jalan2 tinggal bawa tissue dr lactacyd.. mau rajin baca blog nya .. makasii banyakk yaaa ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih makasih banyak.. ayo borong Lactacydnya ya :)

      Delete
  13. Replies
    1. Hai Mbak Tira, harus Mbak karena Lactacyd aman digunakan sehari-hari :)

      Delete
  14. Wahh trnyata bner ya bss mencerahkan daerah selankangan atau area V ya mbak? Kelihatan lbh cerahnya setelah pemakaian lbh dari sebulan ya mbak? Trims sebelumnya karna saya bru pakai sekitar seminggu tp blm ada perubahan signifikan gtu hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang harus sabar Mbak, yang penting makan sehat dan jangan stress juga :) good luck ya

      Delete

Post a Comment