Skip to main content

Nonton bareng film Dilwale

Namaste pecinta film Bollywood!



Setelah dibikin ketawa dan termehek-mehek sama The Good Dinosaur yang bikin aku kangen banget sama Bapak dan langit ratusan juta tahun lalu, aku nonton lagi film yang ditunggu-tunggu nih, so kali ini aku bakalan review film terbaru Shahrukh Khan dan Kajol yaitu Dilwale. Judul film Dilwale sendiri dalam Bahasa Inggris adalah “The Big Hearted” atau dalam Bahasa Indonesia berarti “Hari yang besar”. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan diproduksi oleh Istri Shahrukh Khan yaitu Gauri Khan. Selain dibintangi pasangan abadi Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga didukung aktor dan aktris muda Warun Dhawan dan Kriti Sanon. Aku nonton bareng premier Dilwale sama Rukhster (panggilan fans berat SRK) Bandung di CGV Blitz Parijs Van Java Bandung pada tanggal 24 Desember kemarin, ada yang bilang film ini udah rilis sejak tanggal 18 Desember tapi waktu itu aku lihat spoiler nya di Youtube akan rilis 25 Desember 2015.


Sinopsis Dilwale mengisahkan tentang Cinta Terlarang antara Kaali/Raj (SRK) dan Meera (Kajol) 15 tahun silam, mereka yang sebenarnya saling mencintai malah merasa saling mengkhianati hingga suatu tragedi buruk menimpa mereka berdua sehingga akhirnya mereka harus berpisah sangat lama dan di pertemukan kembali karena kisah cinta yang terulang antara adik mereka Veer (Warun Dhawan) dan Ishita (Kriti Sanon). Akankah adik mereka mengembalikan bunga-bunga cinta antara Kaali dan Meera yang telah layu?






Sebelum menonton film ini aku agak ragu karena padatnya schedule liburan hahah tapi karena bantuan seorang rekan Guru di sekolah yang emang kita suka banget sama SRK, akhirnya aku di pesenin tiket nonton di PVJ dengan kursi paling strategis deh, saat itu sedang tanggal merah Maulid Nabi jadi harga tiketnya 75rb dong, tapi gak apa-apalah toh menang lomba animasi 500ribu hihi tapi yah dasar ibu-ibu kena gosiip sih katanya film ini cuma tayang di Bandung 3 hari dan di Pvj aja, taunya beberapa hari kemudian liat timeline twitter nya SRKFCI tayang juga dong di CGV BLITZ BEC dan Miko Mall juga, saat aku liat timeline lagi ada di Bogor dan HTM nya Cuma 25ribu di Cineplex Cibinong Square hahah dasar Ibu-ibu kaga mau rugi, tadinya mau nonton lagi tapi suami bilang khan udah… yaudah deh disyukuri aja bisa silaturahim sama fans SRK yang lain, lagian kalo flashback ke beberapa tahun yang lalu, saat pertamakali dapet kerjaan kan ada tuh film Jaab Tak Hai Jaan lagi tayang di bioskop, sayang kebagiannya yang jam 10 Malem karena aku belum nikah jadi nonton di rumah deh, mumpung ada rejeki ya gapapa lah nonton film India kan durasinya lama jadi gak rugi heheh

Namanya juga nonton bareng pasti riweuh dan rame banget kaya nonton konser, aku bener-bener suka saat scene SRK masih muda bikin aku melting, SRK yang udah 50 tahun itu clean nggak brewokan hahaha trus makeup dan baju Kajol aku suka banget karena bikin Kajol awet  muda dan makin cantiks. Spoiler dalam film itu juga Kajol berperan sebagai pelukis dan lumayan gak ketebak kok soalnya alur cerita nya maju mundur. Aku kasih rate 8,5 deh untuk Dilwale karena masih dibawah My Name Is Khan dan Jaab Taak Hai Jaan. Tapi film ini cukup mengobati rasa rindu ibu-ibu yang kangen sama acting SRK dan Kajol. Aku juga suka Ost. nya Dilwale saat adegan SRK membantu Kajol yang mobilnya mogok judulnya Janam-janam, India banget pokonya hahaha, yang aku kurang suka di film ini adalah saat awal film, alur begitu lambat dan wasting time banget dengan akting Varun yang lebay dan Kriti hanya sebagai pemanis saja tapi aku suka banget sama rambutnya dan oia banyak joke yang garing dan berlebihan oleh Johnny Lever dkk. Ok bilang ini cinta buta soalnya yang aku suka kan SRK dan Kajolnya hahah mungkin karena genrenya Komedi romantic yah dan adegan kekerasan aku kurang suka juga sih heheh. Aku juga gak peduli siapa King Khan 2015, film yang paling laris atau yang lebih bagus dari Dilwale karena aku besar saat SRK dan Kajol bermain film jadi aku hanya suka chemistry mereka. Ramalan aku sih masih jauh klo nemuin pasangan kayak gitu nggak bisa sekarang-sekarang hehehe

Secara garis besar film ini mengingatkan juga pada film Dilwale Dulhaniyaa Le Jayenge yang juga dibintangi SRK dan Kajol karena syutingnya pun banyak di lakukan di Eropa terutama Bulgaria dan Negara-negara Skandinavia seperti Islandia. Bisa dilihat di Youtube kalo video klip Gerua katanya sih video klip paling mahal emang gak salah, wuih pas aku liat di bioskop aku kira digital pas liat making behind the scene nya itu pelangi di air terjun ternyata asli keren banget. Untuk yang mau bergabung pas nanti nonton bareng film SRK terbaru tahun depan yaitu  Fan di bulan April dan Raees saat Eid Fitri kalian bisa kepoin timeline nya Fan Page dan Twitter SRKFCI (Singkatan dari Shahrukh Khan Fans Club Indonesia). Semoga review ini bikin kalian juga makin kangen sama SRK hihi see you soon!

BACA JUGA SINOPSIS DAN REVIEW FILM FAN



MAU LES MUSIK? BACA INI

Comments

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

Hadiah Untuk Ibu Menyusui

[Review] Sisir Pelurus Rambut

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam